White Christmas

Gilaaa..hari ini kantor gua dingiiin banget. Padahal gua udah pake blazer trus ditambah pashmina, tapi tetep aja kerasa dingin brrrr. Anggap aja musim dingin kali ya hihihi..jadi kaya di luar negeri gitu, natalnya musim dingin..cuma gak ada saljunya doank :P

Gua pingin suatu hari nanti, gua bisa merayakan natal di tempat yang bersalju seperti di film2 itu lo. Dimana2 penuh kerlap kerlip lampu natal yang digantung cantik di pohon2 cemara. Jalan2 berwarna putih ditutupi salju. Di pintu2 rumah digantung mistletoe. Gua yang pake baju dingin dan syal sibuk foto2 di sana..di sini hehe. Semua orang pada ceria karena ini hari natal. Pada sibuk ngucapin merry xmas :D
Aduh..bakal terwujud gak ya kikikik :P

Trus besoknya ternyata gua masih dikasih kejutan lagi. Kan gua ulang tahun ceritanya hohoho :D
Gua dikasih buket bunga yang indaaaah. Pasti gua bakal tersipu2 dan senaaaang banget hihihi *_*
Trus gua tiup lilin di atas kue hasil surprise. Buka hadiah, dapet telpon dari sana sini. Semuanya pada nyelamatin gua ceritanya. Seharian jalan2 dan ketawa terus. Very happy :D

Trus malamnya candle light dinner. Gua pake gaun bagus..yang anggun. Makan malam yang romantis di restoran keren. Pulangnya dance bentar di kamar hotel sambil diiringi musik yang syahdu. Trus ngobrol2 di balkon hotel sambil melihat pemandangan malam natal yang indah dari atas kamar hotel.
Duh...so sweeeeettttt *_*

Gak tau deh, bisa terlaksana gak ya. Bayanginnya aja gua udah seneng, apalagi beneran yak :D
Kalaupun bisa terlaksana, natal taon berapa ya. Waktu itu gua masih bisa publish di blog ini gak ya. Jangan2 blognya udah gak ada saking lamanya huahahaha :D

6 comments:

natt said...

aduh viol, impian elu tuh gue banget deh...

keknya elu banyak samanya nih sama gue hahaha...

gue jg pengennn bgt ngerayain natal kek gitu, itu impian gue dari taon kuda gigitbesi..

entah natal taon brp terkabul...

mari kita sama2 berdoa viol..:D

Pucca said...

haha nat..lu jangan mulai..soalnya si limmy udah sering bilang kalo kita tuh mirip hehe :P
iya ya..ntah natal taon brp :)
mudah2an waktu itu kita bisa ketemu disana nat..amin.. :)

Anung said...

ke ancol aja dah.. kan ada Ice World :p

Pucca said...

idih..masa dibandingin impian gua ama ice world..gak level banget nung :P

Limmy HL said...

@viol dan nat:
hehehe bener kan kata gue kalo lu berdua mirip. sama2 mellow dan suka bermimpi.

Pucca said...

hehe..tuh kan seneng deh si limmy pendapatnya bener :P