Pucca Store

Welcome to Pucca Store :D

Pucca store menjual bermacam2 keripik dan makanan khas padang.

Ketentuan pemesanan:
- Harga barang belum termasuk ongkos kirim (padang - jakarta Rp 11.000/kg)
- Barang akan dikirim setelah ada konfirmasi pembayaran
- Barang yg sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan
- Tidak ada minimal order

Cara memesan:
- Email
- Tinggalkan komen di sini

Pembayaran dapat ditransfer ke:
- Rekening BCA No. 527 000 8960 (an. Violina)
- Rekening Mandiri No. 122 000 1078 818 (an. Violina)

Komposisi: kentang, teri, kacang, pete, cabe
Berat: 250 gram
Harga: Rp 20.000,-
(Tidak Produksi Lagi)



Komposisi: kentang, cabe
Berat: 150 gram
Harga: Rp 12.000,-
Tersedia juga rasa original (tidak pedas)
(Tidak Produksi Lagi)



Komposisi: singkong, cabe
Berat: 200 gram
Harga: Rp 10.000,-


Komposisi: sukun
Berat: 200 gram
Harga: Rp 16.000,-
Keripik sukun harus dikonfirm dulu, karena tergantung musim


Keripik Balado
Komposisi: singkong, cabe
Berat: 250 gram, Harga: Rp 13.000,-
Berat: 500 gram, Harga: Rp 25.000,-


Dendeng Kering
Komposisi: dendeng sapi, cabe
Tersedia dalam kemasan: (Harga harus konfirm dulu)
1 kg = Rp. 500.000,-
1/2 kg = Rp. 255.000,-
1/4 kg = Rp. 130.000,-
1/8 kg = Rp. 68.000,-

Gambar di atas berat 1/4 kg, ukuran wadah plastik 20 x 20 cm

..duh capek gua nulis formal begini hehe :P

61 comments:

maryna roesdy said...

Pertamax!!!
Pelanggan pertama ada diskon spesial kan yah? *PLETAK*

gw email yah Vi. tks.

Ratusya said...

jadi juga jualan jie. Btw, kaga bisa biaya kirimnya dari rumah lu ajah?

Ngeborong said...

Viol..gue mo pesan..ntar geu sms yak :D

Pucca said...

@maryna: haha.. blom gua lempar udah ada yang bantuin tuh.. :D
thanks juga mar, udah gua imel juga :)

@ratu: jadi donk :D
gak bisa, barangnya di padang, pegimana donk??

@amey: sipppp :D

epi said...

semuanya pedes ya tante viol? ada yg gak pedes gak :D

mamipapa said...

gw udah imel yah vi, thx

7ustm3 said...

err err..di sini ada ga ya hihii..mana tau jualan di sini jadi laku : P
Tapi daku pan ga doyan pedes kkk

Pucca said...

@epi: ada yang gak pedes, itu yang keripik kentang ada yang gak pake cabe kok :)

@felicia: yoi, udah gua balas juga :D

@tata: wah.. ke korea jauh itu, tunggu lu pulang ke sini aja ta :P

Ellyse said...

aihh pengen ne opaknya...ongkir padang-medan brp ya?kok ke jkt murah bgt

angel said...

kripik kentangnya ky nya enak ya vi.sayang blum ada yg mau kesini nih..huhu..

Pucca said...

@ellyse: gua juga bingung lo, di web-nya gua liat 17 ribu jakarta-padang, tp kenyataannya kata nyokap cuma 9000. masa jakarta-padang dan padang-jakarta beda?
tau ah ini tike bingung. nanti gua tanya dulu ya padang-medan berapa.

@angel: hehe.. nanti aja kalo ada yang mau kesana nitip, tenang gua gak lari kemana2 kok :P

ferlin said...

aku hadiiirrr!
udah gua email ya :D

btw, angel di spore ya? si ronny juni mau ke spore viol, lo mo titip jualan ke angel gak? hihihihi...

d3s said...

selamattttt vi...
eh buka lapak di multiply juga vi... rame deh pasti.

Unknown said...

viol, gue jadi agen keripik lu ya. *ntar dapat komisi ga? blum jualan udah minta komisi aza nih hihihi*
gue tawar2in ke temen2 kantor gue nih.
soalnya kan pada doyan ngemil tuh.

Imel said...

Viol, kl soal tiki, emang gitu. Gw pernah tanya, kl dr Jakarta ke daerah biasanya lebih mahal.

BTW, lu ndak galeh lado padang.
Lu tawarkan ke catering se, gw jamin laku lah..XD

Si Eric Mashuri balek padang, gw titip kripik mama lu..wakaka..ngiler gw.

mamana clo said...

udah email yaaaaa
ditunggu kripiknya :)

Arman said...

cuma mendoakan semoga dagangannya laris ya... kalo mau ngirim2 ke mari boleh juga vi. huahahaha

Pucca said...

@ferlin: iya, udah gua catet juga fer, thanks :D
haha.. kasian donk si ronny ke singapur dititipin jualan kripik :P

@dessy: multiply ya? gua blom tau gimana caranya bikin di multiply.. baru aja bikin account kemaren hehe :P

@limmy: bagus, thanks lim :D
gimana kalo lu tawarin ke setiap orang yang lu ketemu lim, di busway atau di metro mini hihihi..
gua dikutuk limmy deh *kidding :P*

@imelni: lado juga bisa dijual? kekekek.. emang ada yang mo beli mel? ;P
oh lu beli aja ama gua, kalo beli di toko biasanya lebih mahal :)

@xiao: sippp..thanks ya :D

@arman: buset dah, kirim ke sono mah berapa duit? :P

Pitshu said...

errr... kripik sukun na yummy hohohoho.. mao!!!kalo pesen 5 bungkus ongkir na tetep ?

Y3nn1 said...

Akhirnya jadi juga yah Vi jualannya. Keripik sukun nya dong *tapi tunggu konfirmasi ongkir padang-medan dulu ah*

Shanni said...

congrats ya Vi... mau donk pesen tapi gw lagi batuk hiks... ntar gw YM aja yah...

-mandayandalove2T- said...

wah, keren ni Vi
akhirnya buka kios kripik juga
gw dukung doa ya Vi, heheheh
sukses bu...

Pucca said...

@pitshu: iya tetep, 5 bungkus bisa kali 1kg pit.

@yenni: iya, gua udah suruh nyokap gua tanyain, tunggu gua kabarin ya :D

@shanni: shanni, tadi lu ym gua ya, dasar kantor dodol ym ternyata di-blok, gua jadi pusing tadi gimana bales2in sms orang.. maap ya T_T

@sofie: thank you sof.. doain banyak yang beli ya hehehe :P

Sanzz said...

bikin ngiler huhuhu...

Pucca said...

@sanzz: hehe.. maap :P

Michelle Angelee said...

Viol...pasti dah laku keras nih.... ntar aku sms yach...kepingin sukun nya tuh, sukaan mamaku...
Eit klo ketemuan aja gimana, so gak pake ongkos kirim dah gitu khan bisa skalian ketemu di dunia nyata nih... hehehe

naki said...

gw mau pesen dong viol , tapi nanti by email aja deh biar enak , hwehehehe

Pucca said...

@yolan: maap yolan, keripiknya dikirim langsung dari padang, bukan dari rumah gua, jadi bagaimanapun tetep kena ongkir, kecuali kopdar ama nyokap gua hehehe :P

@jen: boleh boleh.. silahkan :)

Anonymous said...

oueyyy gw uda send email ya..
Btw, kantor u dmana ? gw sudirman..

Thx

nattever said...

vi, jual rendang padang kering gak? mau dong itu, gua doyan bgt...
kripik juga doyan sih, pesen dong yang kripik kentang pete cabe itu vi...

Pucca said...

@maya: haha.. kantor kita seberang2an ternyata :D

@nat: nanti gua tanyain dulu ya rendang keringnya. nanti pesen kripiknya sekalian aja kali ya nat, supaya hemat ongkir :)

Gendhis said...

Mba Viol, aku juga mo pesen duonk, yg keripik balado itu nyam-nyam kayakna.. Tapi ongkir sampe Semarang brapa ya?? Trus brapa hari nyampenya? Ntar aku email deh ya Mba...

Pucca said...

@gendhis: iya, enakan imel aja, bisa ngetik2 panjang2 hehe :)

nie said...

keknya lezaaaaat..
klo kirim ke ponti, berapaan ya kira2. minimal pembelian berapa duit neng?

diana bochiel said...

widiyyyy menggiurkan bgt gambarnyaaa....
tp keburu gag napsu klo kirimnya lama huehehehehe....

maryna roesdy said...

viii..udah sampe dengan selamat sentosa. enak looooh..makasih yah.

nattever said...

ok vi, gua tunggu ya kabar si rendang, hehehe..tengs

peggy said...

viol..
gue dah transfer yaak.. dari rekening suami..
tapi untuk angel.. huaa... haha..

btw, klo ada rendang kering itu.. mo juga.. cuma pernah makan 1 kali dan demen tp kok jarang nemu yak..

mamipapa said...

vi..pesenan udah di terima...gw pesen lg yah yg sama dengan harga yg sama, tp di transfer atas nama lusiana yah..kirim ke alamat gw aja thx

Pucca said...

@nie: gak ada minimal order nie, berapa aja boleh :)
ongkir ke ponti nanti ditanyain dulu ya :)

@diana: kalo cepet sih bisa aja, ongkir kan macem2, kalo yang mahal pasti cepet :)

@maryna: sukulah, si ferlin bilang dia punya basah. untung keripik pake plastik semua jadi aman. tiki..tiki..ckckckck.. semoga lu doyan ya ryn ^^

@nattever: iya, kalo udah ada kabar pasti gua kasih tau, nyokap lagi cari2 info dulu hehe.

@peggy: iya, kok bisa sih lu transfer buat angel? gimana ceritanya? :D
believe or not, gua aja blom pernah makan itu rendang kering wuahaha :D

@felicia: oke fel, nanti abis pemilu ya, baru dikerjain lagi, nyokap gua lagi retret :D

Anung said...

Rekeningnya.... B*NUS BANGET!! =))

Pucca said...

@anung: hahaha.. emang :D

Anonymous said...

waaahhh ada sukun... gua paling doyan sama sukun. maupun yang fresh gorengan maupun yang dibikin kripik gini juga doyan.

mesti tunggu balik indo nih...

Pucca said...

@esther: iya, tunggu balik sini, gua juga doyan sukun :D

elmo said...

waaaaaaaaaa!!!Pucca store!!hihi... elmo mau pesen ah.. mau sukun dan kentang pedas itu.. lewat imel ya?

Pucca said...

@elmo: iyaa.. imel aja :D
tapi kirim ke surabaya berapa ya?

Feta said...

kayakNa Q udh pernah cobain kripik balado bin pedes dech ^_^

dian said...

viol, kripiknya dah nyampe dengan slamat ^o^
dan ga keujanan *yaay*
belon dicobain ni, abisnya tadi malem pulang kemaleman, tadi bagi brangkat kepagian.. tapi penampakannya si bikin ngiler... terutama kripik sukunnya hehehe

Im3th said...

asikkk akhirnya pucca store resmi dilaunching, skrg gampang dah kalo mao makan kripik padang. sukses terus ya Vi :)

lily said...

hi vi, salam kenal ye..mau tanya donk kl kentang terinya tanpa pete bisa? pesenan entar aku email ya...thx Lily

Pucca said...

@dian: sukurlah sampe dengan selamat :)
semoga lu doyan ya dian.. enjoy :D

@imeth: hehe.. iya.. thanks imeth :D

@lily: hai lily, sebenarnya petenya gak kerasa kok, karna udah garing, tapi kalo kamu gak mau bisa aja sih, imel aja ya :D

Im3th said...

viol, masih jualan ndak? gw mao pesan ney say

Pucca said...

@imeth: masih donk :D

Anonymous said...

Gw mao beli Viiii tar kan nyokap gw mo dateng kesini, gw suruh bawain. Gimana tuh gw jd bingung?

Pucca said...

gampang tine, nanti imel gua aja atau fb kalo udah deket2 tanggalnya hehe :)

Anonymous said...

viol,

gw. ada email buat kamu, pls check ya..thanks

Jeanny said...

duh, pengen kentang pedesnya, tp ongkir padang - kediri koq muahal banget. ongkir 1 kg udh bisa beli 3 kg kripik :((

Anonymous said...

sis mw dunki kripik baladonya,,ge ngidam nui... emailin aq cra mesen n ongkir ke bnda aceh brp yach?

tq sis ^_*

jasa ekspedisi said...

mampir nich dari JAKSEL..

K. said...

Hiii Viol,ori ya dr dulu pengen pesen pas km lg ke sby kalo gk salah ya.
Ini aku mo pesen opak 1 bgks sama singkong balado 250 gr bs gk? Nti kl aku uda trf, aku sms ya.... Kmrn mo komen soal kpr di blog km, gk bs kok ya? aku mo ksh tau ada ponakan yg jd kacab di bank windu, mgkn bs bantu. jg ada temen kacab di bank victory. ok d, tx yaaa

Bradley said...

mampir nich dari JAKSEL..