After Pucca Store dan Nyontreng

Baru ngupdate blog lagi nih, kemaren2 sibuk ngurusin pesanan hehe. Mana kerjaan di kantor lagi banyak2nya lagi.. ampun dah..
Udah gak ada bonus bukannya ngurangin kerjaan kek, ini malah banyak.. tuluuung deh ya para bos2.. kejam banget sih kalian...

Kalo urusan kantor mah, adaaaa aja deh masalah. Kemaren2 ini pas lagi ada masalah di kantor, gua jadi beteeee banget. Pengen rasanya resign, tapi apa daya, masih butuh duit, jadi ditahan2in.. hiks.. :(

Thanks ya buat temen2 yang udah pesen di pucca store, gua senaaaaaang banget :D
Tadinya gua takut2 nti gak ada yang pesen, trus malu, trus sedih.. tapi gua berani2in aja, eh ternyata laku juga, senengnyaaa.. ^^
Padahal abis posting itu gua sempet nyesel lo haha.. kok berani2nya gua jualan, kalo gak ada yang beli gimana.. kalo beginilah kalo begitulah.. tapi untungnya gak ada masalah, gua aja yang terlalu banyak mikir :P

Kalo jualan makanan gini, biar kata untungnya dikit banget, tapi kalo pembeli suka, senengnya berlipet2 loh. Gua ngerasain sendiri, kalo yang beli bilang enak tuh gua bacanya happy banget :D *padahal bukan gua yang masak ya*
Makanya gua berharap, semoga yang pesen pada suka yaaa.. :)

Yah.. walaupun gua tau gak mungkin semua orang doyan, tapi gua berharap banyakan yang suka daripada nggak :)
Sebenarnya gua takut pada komplen asin sih, soalnya emang makanan padang begitu, pedes asin hehe..

Bahkan yang bikin gua tambah seneng, ada yang request makanan laen selain yang gua jual, gua jadi tambah semangat deh :D
Buat nat yang request rendang kering dan dessy yang request dendeng balado, sabar ya.. pasti gua kasih tau kalo udah dapet :)

Semua pesanan yang masuk sampe kemaren udah dikirim sih, semoga sampe dengan selamat ya. Kemaren yang ferlin punya sampe dengan basah plus bau hiks.. dasar tiki >.<
Untung isinya gpp, gua kira keujanan tuh paket gua.
Coba kalo yang gua kirim bukan keripik yang bungkusnya plastik. Coba kalo bungkusnya kotak biasa.. beeeh.. udah rusak tuh pasti.. huh!
Mudah2an yang laen fine2 aja deh.

Trus kenapa kalo kita kirim barang itu sistemnya dibulet2in ya timbangannya? Susah kan jadinya, barang kalo udah dikardusin pasti tambah berat. Gua jadi ada yang nombok deh, barangnya sekilo, tapi abis dipaketin trus ditimbang disana kok jadi 1,5 kilo?? Jadi diitung 2 kilo ama si mas tiki.

Mestinya bayar sesuai timbangan ya, kalo 1,2 kilo bayarnya yah 1,2 kilo * harga gitu, kan fair.
Jadi sama2 seneng. Si tiki seneng, gua seneng, orang yang pesen juga pasti seneng karena gak usah bulet2in timbangan atau rugi di timbangan kalo belinya dikit. Iya gak? :D

Tapi yah, selain itu semuanya fun sih :D
Si david juga ikutan semangat, padahal dulu dia sebel kalo liat gua sibuk2 internetan.
"Ngapain lu sibuk2 vi, untung gak seberapa, bandingin donk.. lu dibayar indo*ement berapa sejam?"
Hahaha.. gua sih ketawa aja, emang kalo dibandingin gaji kantor yah gak sebanding. Tapi kan gua nyarinya selain untung juga kepuasan.
Gua dari dulu kepengen jualan. Gua seneng bisa jualan. Gua happy banget :D
Siapa tau besok2 gua bisa bikin toko beneran, baru deh gua untung gede hahaha :D

Oiya, selain itu, ternyata ada juga yang nitip deposit buat isi pulsa. Gua ampe kaget gua ditansfer 150 ribu. Makasih ya udah percaya ama gua mas sugi, semoga gak inget masih ada deposit 125 ribu kekekek :P
Gak dink, gua mah rapih kok nyatetnya mas sugi, jangan takut ya... :)
Kalo yang laen ada yang mau isi pulsa ama gua, jangan ragu2 kontak gua yah :D
*pertama malu2 skarang malu2in deh gue wkwkwk :P*

Tadi pada nyontreng gak? Gua udah nyontreng donk pagi2 jam 9. Harus nyontreng lo, jangan sampe golput, itu kan hak kita, jangan sampe gak digunakan.

Kalau alasannya.. partai gak ada yang bagus, percuma nyontreng.
Dari sekian puluh partai yang gak bagus, pilihlah yang terbaik dari yang terjelek.
Kalau alasannya.. bingung mau contreng siapa, mending gak usah nyontreng.
Daripada gak nyontreng sama sekali, mending nyontreng yang seagama.

Setidaknya kita udah berusaha memberikan yang terbaik dan melakukan kewajiban kita sebagai warga negara, nah selebihnya kewajiban mereka sebagai wakil rakyat.

Kok gua jadi iklan pemilu hehe. Dan selain itu, manfaatkan kelingking kita yang belepotan tinta buat dapetin kopi gratis di starbucks, diskon 50% di dufan, dan diskon tambahan 20% di matahari (iklan di koran sih begini ya, mudah2an benar).

Tapi, diskon di dufan sampe besok lo, bingung kan.. sekarang aja kelingking gua udah mo ilang gini tintanya, gimana besok? :P

Semoga hasil pemilu ini membuat negara kita jadi lebih baik ya.. jadi semua jualan kita tambah laku kekekek :P

33 comments:

angel said...

punya gw belum nyampeee...huhuhuuhuhu...
soal contreng mencontreng, dari sejak partai cuma 3 biji ampe skrg yg puluhan gw ga pernah loh..keke.. org pemerintahan ga ada yg bc blog elo kan ya vi? :p

opung chikal said...

aQ malah baru bangun bobo... gmn ni???

bebek said...

pilih partai perempuan ajahhh

vi,...g dah order lewat angel,....hihihi mudah-mudahan si angel gag ambil untung yah,...

Ratusya said...

gua setuju ama lu jie! biar kata waktu pemilu awal thn 99 yang banyak amat partainya ntu gua kaga punya ide, tapi gua ikutan nyoblos. ya gua liat2 ajah mana yang desainnya bagus.. huahahaha.. *pan dulu belom tauuu*
tapi sekarang gua nyontreng pake hati nurani dong..xixixi..

semoga Indonesia menjadi lebih baik. Duhay caleg, awas lu yak udah gua pilih trus macem2...

semoga juga jualan lu tambah luancaaarrr, jie! dan tercapai cita2 lu jadi eksportir sanjay yang pertama di Indonesia... *itu mah harapan gua...* xixixi

Fun said...

kalo pake pos, dia ga buletin.. jadi berapa gram loe punya diitungin ama dia..
tapi kalo tiki, jne, dan laen2, dibuletin sama dia... dibawah 1,5 kg masih diitung 1kg.. tapi kalo dah diatas 1,5kg diitung 2 kg. tapi kalo untuk ekspedisi kayak jasa cargo, lebih bersahabat juga :)

semoga sukses jualannya yak..baru tau kalo punya toko online..mo order aaa.. :)

sanzz said...

wah dapet kopi gratis di starbucks??? tinggal nunjukkin kelingking gitu???
wah sayang disini engga begitu...kalo iya pasti g ikut nyontreng *demi starbucks hahaha*

d3s said...

jangan lupa kuku macan ya vi hehehehe

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

Yaaaaa Angel udah pesen ya? gua jg mauuuu..... jadi kan bisa bareng 1 paket kirimnya. huhuhuhu....

Vi, jari yg ada tinta nya kl mandi jgn kena sabun jadi awet, bisa diskon dimana2... kekekkee.

Pucca said...

@angel: sabar ya ngel, abis lu jauh sih.. :)
haha.. lu blom merasakan enaknya mencoblos donk ngel, kata gua enakan nyoblos loh daripada nyontreng, ada rasa gimana gitu waktu nusuknya haha :D

@opung: walah.. udah telat mah atuh :)

@bebek: iya, gua juga tadi liat2 ada yang cewe gak, kan perempuan pilih perempuan :P
haha.. itu gua gak ikut2 deh, antara lu n angel aja itu hihi :P

@ratu: hati nurani? hanura donk :P
kampanye terselubung ini hihi..

@fun: fun, lu kan udah pengalaman, enaknya kirim pake apa ya fun>

@sanzz: iya bener, dapet secangkir kopi panas/dingin, baek yah dia :D

@dessy: iya des, itu perlu penyelidikan yang seksama tuh secara namanya apa di tempat gua bisa beda haha..

@lena: iya angel udah pesen, dia gak nanya lu ya.. angel nih ngurangin orderan gua aja hahaha.. :D
gimana caranya gua mandi kelingkingnya gak kena sabun? masa mesti gua bungkus kresek? :P

Arman said...

laris manissssss.... :)

btw gua gak nyoblos vi.. golput. hehehe

Shop and Rent said...

paket gua sih emang tikinya yg dodol deh kayanya vi, jd moga2 ga kejadian ke pesenan2 laennya :)

tapi isinya tetep wokeh koq, dan bener kaya lu bilang, rasanya asin2, hahaha..kurang pedes malah kalo menurut gua.
tapi krn gua emang penggemar asin jd gua cucoookk banget dah sama keripiknya :D

gua dong dah dateng ke TPS dari jam 7, maksudnya mo menghindari ngantri..
yg ada gua nunggu 1 jam lebih krn TPSnya belom siap, huhuhu..payah nih :P

yhalim said...

biasanya jne / tiki, paket kan dilapisin plastik lagi. kok bisa basah2 ya? hehehee kasian deh ferlin..

g pengen deh beli viol, tp gue lagi sariawan. jd mo beli takut ntar tambah parah, nti deh ya tunggu sariawan ilang :P

jualan emang seru kok. ^^

g jg dah contreng niy... soalnya mertua g semangat ahhahaha

Veny said...

Wah selamat deh yah Vi toko laris ,
g lom pgn Krpik jadi lom mesen , ntar kalo pgn g pesen yah !

Oh iya Vi , musti nya lo jualan kripik kentang asin yg bnyk dijual di pasar itu , ena tuh Vi .

Maren g juga nyontreng .. pilih perempuan donk ! hi222

Happy Easter yah !

mamipapa said...

eh vi..keripik gw juga tuh basah sampe bau2 gitu di bungkusnya..gw pikir ada yg kirim hadiah untuk clarissa lewat tiki huahahahah (PD)

tp kok hadiahnya bau dan lepek...gw sampe tanya mas2nya kok ini basah2 n bau yah..apaan sih isinya???? kt mas2nya mungkin bocor dr dalem...pas gw intip ternyata kripik padang huahahahaha

tp kripiknya sih gak bocor...asumsi gw rembesan minyak pedes2nya kali yah...jd bau di kertas coklatnya itu...

kripik gw gak ada kardus vi, cuman di packing kertas coklat itu...yg lgs rembes dgn sukses...hahahha

eniwei gw lom makan sih krn takut sakit perut..tp udah di makan bs clarissa ktnya enak, sama sodara gw...jd dia pesen sama kaya gw transfer atas nama hariyanto...thx yah vi..

Unknown said...

gue nyontreng dong viol. si adi udah males tp gue yg semangat ajak2 dia ke tps.

eh beneran dpt disc di matahari?
asyik ke MTA ah

Pucca said...

@arman: ya iyalah lu disana :P

@ferlin: sukurlah lu cucok, seeng gua dengernya.. kurang pedes? haha.. lu doyan pedes ya? :D
wah, ini terlalu bersemangat nih, ampe dateng ke tps jam 7 hihi.. :P

@yulia: gak tau ya, jangan2 kalo tiki gak diplastikin, jne baru..
justru mertua lu yang semangat ya :P

@veny: ada kok fe, kentang yang asin, tapi blom ada fotonya, jadi gua tulis aja tersedia rasa original :)
happy easter juga veny :)

@felicia: hah..kenapa gak dikardus yah ama nyokap? oh..mungkin karna lu pesennya 1 kg pas jadi dia gak kardusin kali takut lebih timbangannya haha :P
nanti gua cari ekspedisi laen yang gak perhitungan banget kaya tiki ah.
oke fel, besok yah dikirim, thank u ^^

@limmy: hah? jadi kemaren lu ke ta lim? gua ke emporium pluit :)

Ellyse said...

gua jam 8an uda pegi nyontreng tanpa mandi hohoho..plg2 da jam 9an jg.binun tuh mao pilih sapa akhirnya mah yg gua pilih ga masup 10 besar ;p
kripiknya tar gua liat2 dulu ye,tanggung jg kl kirim ari sabtu

Pucca said...

@ellyse: gua juga nyontreng kagak mandi cuma tepok2 bedak doank haha :D

Pitshu said...

bu... kenapa ga bikin di multiply gitu! biar ada gambar2 na, dan nanti link na bisa pitshu sebarkan juga di temen2 hahaha ^^

mamana clo said...

hehhee... kiriman buat gw juga datang basah kuyup.. kayanya 1 kloter basah semua deh... tapi ada nota resmi dari TIKI katanya tu kiriman kena hujan waktu di bandara. Rupanya TIKI padang ga bungkusin kirimannya pake plastik jadi waktu kehujanan bungkusnya rusak semua. Tapi isinya masih bagus kog.. yang kripik kentang pete-nya enak hehhe.. thanks ya.

Pucca said...

@pitshu: iya, entar gua bikin deh.. gak pernah bikin multipy soalnya :D

@xiao: oh..ternyata kena hujan di bandara bener dugaan gua, keripik gua diujan2in hehe.. tapi sukur deh keripiknya selamat, thanks ya xiao :D
btw, kripik balado lu ketinggalan di rumah shanni yah? haha..

elmo said...

elmo nggak nyontreng loo.. *loh?kok bangga? hihihi.. enak banget yaa starbucks kasih gratis kopi.. pasti rame banget tuh.. hehe..moga2 tokonya pucca laris manis ni.. *mau ikutan pesen..(ngiler depan kompie) xD

Pucca said...

@elmo: tuh kan, elmo gak nyontreng sih, jadi gak dapet starbucks deh :P

Feta said...

Hehehe.. biar dikit tapi lama2 jd bukit kn ^_^

Lina said...

Bagus deh, tokonya laris... moga2 bisa lebih variatif lagi jualannya n off course laris manis, gw juga mau pesen ah... ntar gw titip Dian aja ya ambilnya...

ichanx said...

semoga caleg yang kepilih belanja di pucca store semua.... hihi

Pucca said...

@feta: iyaaaa :)

@lina: iya nih, nanti gua pikir2 lagi apa lagi yang mau gua jual hehe..

@ichanx: haha.. iya, supaya gak ketangkep money politic, pas kampanye bagi2 keripik aja haha :D

Michelle Angelee said...

Wah namaku kagak kedaftar tuh Viol, payah d, padahal punya KTP tangerang lho.... malahan ada yang kedaftar dobel pula, so hangus d suaraku, cman udah menang kog :-P
Oya, kripiknya dah nyampe barusan nih, n sudah mulai dimakan2. Tuh plastiknya ada yang lubang kayak dikrikitin binatang apa, aku liat dos nya juga lubang kecil tuh Viol, kayaknya musti kasi tau ke Tikinya tuh biar lebih ati2 naruh barangnya n kasi tau klo itu makanan. Untungnya cuman dikrikitin bagian atas thok lho Viol, jadi aku buang dikit yang bagian atas biar gak kena ilernya si mickey mouse...hahaaha...
Oya, ngemeng2 tuh yang sekilo diitung 2 kg jangan2 pesenanku ya Viol... hahaha...jangan mpe rugi ya non....:-P

Pucca said...

@yolan: jadi gak nyoblos donk yol? wah..brarti dmeokrat nih? haha :D
ya ampun, gua gak mau kirim pake tiki lagi deh, yang terakhir sih kirim pake elteha, semoga lebih bener..
masa udah keujanan, skarang dimakan tikus?? sorry ya yol :(
haha.. jangan sensi donk, tenang aja gak rugi kok ^^

Tha..^^ said...

eniwei viol.. yang menang sapa sih??? gw ngga ngikutin beritanya hihihi

Pucca said...

@tha: haha tha..tha.. emang gak setel teve neng? di teve bukannya beritanya itu doank kekekek :P
yang menang demokrat :)

Y3nn1 said...

gw blon pesaaaannn, hiks....ongkirnya kog lebih mahal dari padang ke medan daripada padang jakarta yah? Cari ekspedisi lain ajah Vi yang ga terlalu perhitungan gitu.

Pucca said...

@yenni: iya yen, sekarang gua pake elteha, lebih friendly dia. kalo tiki mah mentang2 rame belagu euy.