Emporium, Kartu Nama

Udah pernah ke emporium pluit blom? :)
Gua pertama kali ke sana waktu abis pemilu kemaren. Gua kira mall-nya cuma seiprit kaya pluit junction, yang gua nyesel udah nonton disana.
Mall-nya mengecewakan, jalan dikit mentok tembok, puter arah jalan dikit lagi mentok tembok lagi. Gua bingung, waktu gua pergi kemaren udah selesai atau masih dalam taraf pembangunan ya?
Entahlah.. yang jelas itu mall terkecil yang pernah gua kunjungi di jakarta kayanya.

Apalagi bioskopnya.. gua sih gak rekomen banget. Bioskopnya kecil banget, ya ampuuun.. kayanya dia maksain bikin banyak studio padahal kapasitas tempatnya gak memadai. Jadilah hasilnya studio2 mini yang jaraknya dempet2, sampe2 di wc gua kedengeran suara2 dari bioskop2 yang lagi diputer!

Gua gak suka banget deh, gimana kalo di studio sebelah lagi puter film horor coba?
Gua bisa kencing2 sambil ketakutan.. mana waktu itu di wc cuma ada gua sendiri lagi.. gak lagi2 deh nonton di sana.

Trus selain wc yang horor, layarnya juga kecil, jarak layar ke bangku juga deket, yah namanya juga studionya kecil, yah begitulah.. ugh.. bioskop yang gak okeh. Dibandingin ama blitz di GI mah jauuuuh... kerenan blitz kemana2 deh pokoknya.

Makanya gua sempet memandang sebelah mata pada mall ini. Takutnya sama aja kaya pluit junction itu, orang letaknya aja sebelah2an. Tapi karna di situ ada electronic solution, dan gua pengen ke sana, dan sekalian liat mall baru, gua pergi juga deh :P

Walaupun parkirnya tinggi amat muter2, mulainya di P5 (lantai 1-4 mall, lantai 5 baru parkiran), mall ini gak sekecil adeknya si pluit junction itu kok. Lumayanlah. Trus yang paling penting disana banyak makanan! :D

Wah.. banyak banget deh makanannya, dan mungkin karna waktu itu pemilu semua orang pada makan di luar, ramenya ampun2. Food courtnya penuh. Gua antri ampe setengah jam baru dapet makanan. Dengan tertatih2 kecapekan dan kepegelan baru gua bisa makan.

Hasil dari electronic solution:

Gua dapet blender baru dan earphone baru :D

Sebenarnya gak penting2 banget siy, secara dua2nya gua udah punya, tapi karna waktu beli lcd kemaren gua dapet voucher 500 ribu, tiba2 blender dan earphone baru jadi penting deh hihi.
Vouchernya cuma boleh dipake separohnya. Jadi kalo gua beli barang 500 ribu, separoh bayar, separoh potong voucher.

Ternyata voucher 500 ribu itu dikit ya, baru beli blender n earphone aja udah abis haha :D
Blendernya 500 ribu, earphone 325 ribu. Bye2 deh voucher :)

Tadinya gua juga gak mau beli earphone semahal ini, gua maunya cuma cari earphone yang ada kenyot2nya (kenyot=buletan karet di ujung earphone). Yang kaya punya soner :D
Gua suka pake itu, kedap banget. Trus kuping juga gak gitu sakit.
Tapi disana gak ada earphone kenyot selain yang mahal ini. Jadi yah.. beli juga deh, mumpung bisa pake voucher 50%, coba kalo nggak, mungkin gua gak jadi beli :P

Setelah ditest2 di rumah, ternyata emang harga gak boong. Suaranya bagus, bening. Lebih bagus dari earphone gratisan dari hape soner david :D

Tapi saking kedapnya, waktu gua pake di kantor, gua jadi budeg banget.
Temen gua panggil2, gua gak kedengeran. Yang lebih parah, hape gua sendiri bunyi, gua gak kedengeran!
Gak tau earphone-nya emang bagus atau gua yang emang budeg hehe :P

Oya, sekarang gua punya kartu nama loh. Dapet gratisan dari kartunama.net :)
Tapi sayang beribu sayang, kartu nama ini gak bisa buat kartu nama kantor / bisnis / pribadi. Cuma bisa buat kartu nama blog doank. Ceritanya buat dibagi2in waktu kopdar gitu.

Sayang ya, jadi jarang dipake deh. Kapan gua kopdar?? Kalaupun kopdar, kayanya gua gak sampe bagi2in kartu nama deh hehe.. :P
Bisa gua bayangkan tampang cengok orang2 kalo abis salaman pas kopdar langsung gua sodorin kartu nama gua wakakaka :D
Tapi karna udah ada, jadi pasti gua pake. Nanti kalo gua ada kirim2 barang, gua bakal tempel kartu nama gua. Kalo ketemuan, gua kasih kartu nama gua. Terima ajalah ya hahaha :D

Padahal lebih bagus kalo bisa buat kartu nama pribadi ya, jadi bisa buat dimasukin ke angpau waktu kondangan. Kebetulan yang gua punya emang lagi abis. Jadinya kan gak coret2 angpau gitu, angpaunya bisa dipake lagi, soalnya angpau gua kan bagus, gambar penganten cina lagi gendong2an :)

Aniwei, thanks buat kartunama.net :D
Emang kalo mau yang macem2 mesti bayar yee, udah gratis banyak maunya lagi si pucca ini :P

27 comments:

Dian said...

Vi,name cardnya keren banget,lumayan bisa jd inspirasi gw yg emang lg pengen buat kartu nama desain baru neh..

quinie said...

jieee... baru ajah gua mo nanyain mana kartu nama lu. eh udah posting ajah..xixixi... imut banget sih.. kok ga pake gambar pucca? btw, nanti kalo kita kopdaran, tuker2an kartu nama yah...abis, gua juga bingung, kartu nama gua buat apaan ya? masa gua bagiin ke semua orang yang gua temuin dijalan?! xixixi

Pucca said...

@dian: coba aja liat websitenya dian, lumayan juga kok design-nya menurut gua mah :)

@ratu: haha.. ya wis.. nanti kita tuker2an kartu nama aja biar cepet abis wakaka :D
iya tuh, mestinya gua masukkin gambar pucca ya, buru2 sih, dia juga gak ngirim gua draftnya dulu, tiba2 udah sampe aja kartunya.

Ariany said...

wahh.. blenderr... blenderrr... mau dong hahaha... blendernya keren Vi...

mamipapa said...

duh gw sampe ngakak baca pas mau kopdar abis salaman bagi2 kartu nama.

imajinasi gw lgs jalan kebayang sama gw itu kartu langsung diambil clarissa dan di cemek2 sampe remek :D

Arman said...

bagus tuh kartu namanya vi...
gua rasa cocok lah sebagai kartu nama pribadi kan ada alamat email dan nomor hp.

Pucca said...

@ariany: napsu amat lu liat blnder ar :P

@felicia: wah..kejam itu, clarissa gak bole yaaa.. kartu nama tante viol jangan diremek2 ya..

@arman: tapi kan gak ada alamat rumah, trus ada blognya lagi.. emang promosi blog gua ke siapa aja gitu haha :D

angel said...

gratis ya vi? print nya juga gratis apa gratis design nya doank? enak bgt sih ada yg gratisan.

Faith, Hope & Love said...

Lha, di pluit udah ada 2 mall baru ya??? Padahal belom setaon gua ga balik ke jkt, tau2 udah dibuka 2 mall baru di sana... ck ck ck cepet bener.

Y3nn1 said...

Masa sih ada mal dengan bioskop kecil-mungil-imut di sana? Pastinya ga rame deh yah, pada males dah kalo ketemu mall kecil begini.

Pitshu said...

Pitshu kan pernah review tentang Bioskop di Pluit Junction wakakakaka.. udah di black list tuh! enggak akan nonton disana lagi! hahaha...
Emporium terlihat dari depan gede, disain na mirip dengan SenCy sepertinya ^^, lom pernah kesana sih! tapi kapan2 mao kesana hahaha...

Ferlin said...

duh, ngomong2 kartu nama...
kartu nama gua dari company ga pernah abis, boro2 abis 1 kotak, setengah aja ngga kayanya, hihihi...

tar kalo ketemuan bagi2 kartu namanya dong yak Vi :D

Fun said...

aih viol..gw demen banget ke emporium, kemaren 4 hari ke jkt, 4 hari juga gw menghabiskan waktu di emporium.. nonton terus.. gw suka bioskop dan makanannya.. ya mall-nya sich ga ada apa2 yang bsa diliat.. tapi makanan sama bioskopnya gw demen.. :)

hehehe kartunama.net gw juga pernah bikin disitu.. dia lebih simple yak tapi minimalis.. keren dah.. :) gw bikin di 2 tempat, satu tempat bikinnya penuh dengan warna... ngejreng.. kalo kartunama.net lebih soft yak..ga banyak maen di warna.. :)

Lina said...

Kartu namanya ok juga ya, bisa lah jadi kartu nama bisnis, lo print aja tulisan kecil menjual berbagai macam keripik hehehe...

btw sempet bingung tadi mau cerita emporium tapi kok panjangan cerita pluit junction :)

Veny said...

Bgs koq kartu namanya .
G juga binun koq ulasan emporiumnya dikit , malah crt Pluit Junction yg bikin kesel yah !! ha222
g lom pernah ke situ dua2nya , bsk2g ke Emporium ah , mau cari mkn .
Blender Phillip bgs loh !

diana bochiel said...

woy....hahahaha parh lu tar klo orang humas itu mall blogwalking ke blog lo gmn???kena somasi tar blog lo

hahaha daerah sini juga ada mall yg mentok tembok...
cimanggis mall...
hadooooohhhh....gag banget

Shanni said...

ntar bagi2 kartu nama hari sabtu donk bu pas ketemu gw hahaha :D

gw malah belom pernah jalan2 ke daerah pluit lagi sejak married bu. which is 4 years ago.. doh kampung pisan ya gw :D

Pucca said...

@angel: gratis ngel, gak keluar biaya samsek, tiba2 dikirim aja kartunya :)

@prima: iye, emang gila ya jakarta ini.

@yenni: tapi temen gua ada yang demen lo, aneh ya, gua sih gak suka :D

@pitshu: tapi gua kesananya sebelum lu review itu pit haha..
boleh pit kalo kesana, banyak makanan, lu buled kan demen makan, tapi masih ada beberaa yang blom buka sih :)

@ferlin: boleeeehh.. minta 1 gua kasih 2 deh hahaha :D

@fun: gua malah blom pernah ke bioskopnya fun, bagus ya? nti lu kapan2 maen ke sini lagi jangan2 udah ada mall baru lagi hehe :P

@lina: hihi..gua tempelin di atasnya gitu ya :P
biasalah lin, kalo ngomel kan emang gak berasa.. eh udah kepanjangan aja :P

@veny: haha.. iya iya maap :P
iya, mudah2an awet sampe gua kakek nenek.. :D

@diana: lah.. gua kan hanya mereview, gak mengada2, mana bisa disomasi? :P

@shanni: haha.. gua bagi2in di panti aja kali ya shan kekekek :P

Michelle Angelee said...

ntar Sabtu dibawa ya kartu namanya, inget kasih ke kita2 nih Viol... hahaha :-)

Tha said...

waaah aku juga pengen kemaren beli headset yang bulet2 itu.
Cuman pas kemaren liad muahaaaaaalll...
jadi diurungkan saja niatnya hahahaha

Pucca said...

@yolan: haha.. jadi malu gua :P

@tha: disini lebih murah kali tha, kalo mau nitip boleh aja, nanti gua kirim ke sono :)

Sanzz said...

kartu nama gratisannya bisa kirim ke belanda ga yah??? hahaha...*udah mo gratisan minta kirim jauh2 pula >.< *
pertama baca kata emporium kirain emporium warnet tempat maen game online yang bertebaran deket BiNus...ternyata mall di pluit toh...jarang ke pluit sih >.<

tata said...

waaa...gaya orang sini banget...bagi2 kartu nama hihi.. eh ap di indo juga gitu ya? namanya juga bisnis yak : P
* suka keder sendiri yang laen pada sebar kartu nama sementara sayah melongo ga punya dan ga ngerti haha *

elmo said...

hihihi... earphonenya bisa ditancepin ke blender nggak Pucca? xD.. gpp lo, kalo abis kopdar kasih kartu nama, sekalian tanda tangan dibaliknya xD

Pucca said...

@sanzz: buset, kurang jauh neng :P

@tata: haha.. padahal kartu nama di rumah banyak berserakan lo, pada ilang2 lagi :P

@elmo: wakss.. ancur donk earphoneku!
hah? itu mah jumpa fans haha :D

sakuralady said...

keren pucca.. hihihi.. ntar kopdar dah bisa bagi2 kartu nama ya..

Pucca said...

@willy: haha.. tengsin kali ya :P