Asik Banget Banget Banget

CIHUYYYYYY!!! :D

Hari ini kugembira.. melayang di udara :D

Kenapa? Kenapa gua gembiraaaaaa banget hari ini sodara2?

Bagi yang gak tau, kebangetan banget deh, brarti blom mengenal gua secara mendalam dan menyeluruh, apa lagi coba yang bisa membuat gua gembira selain..

... Uang.. lagi2 uang.. hahaha :D

Berita gembiranya adalaaah...
Kantor gua ternyata tetep menaikkan gaji tahun ini. Kenaikannya sebesar 9.5 % :D
Gak nyangka banget gua, ternyata di jaman yang katanya krisis ini kita masih bisa naik gaji.
ASIK BANGET deh! :D

Lalu, nanti bulan juli bakal ada kenaikan gaji kedua, besarnya 9% :D
Gua ampe nyaris gak percaya, "HAH? Benarkah ini??" Gua meloncat2 kegirangan dalam hati.
ASIK BANGET BANGET deh!! :D

And, last but not least.. bulan ini akan dibagikan bonus 2 kali gapok :D
Astaganagabonarjadidua!!! Gua nyaris tak percaya, mimpi apa gua semalam. Gua mau mimpi itu terus sering2 haha :D
ASIK BANGET BANGET BANGET deh!!! :D

Kantorkuuu... i lap you beri beri mach muah muah muaaaahhh... :D

Siapa yang bilang gua mau resign aja?
Siapa yang bilang gua bete kerja di kantor?
Siapa? Nggak kok.. :)

Terima kasih Tuhan, kata2 tidak cukup untuk melukiskan rasa sukurku.
Terima kasih atas semua, segalanya yang Kau berikan.. :)

41 comments:

angel said...

ihhh violll..gw ngiri dehhhh...huwhuwhuwhuwhuw...

Pucca said...

@angel: angel, lu cepet banget, gua baru posting haha..
gua juga masih gak percaya ngel :D

Y3nn1 said...

Iya nih Viol bikin ngiri aja. Kantor gw kabar burungnya sih ga ada kenaikan gaji tahun ini *yang jadi burungnya pak manajer tuh, jadi udah 99% bisa dipercaya*.

Boro2 9.5%, biasanya naik gaji ga nyampe 5%, hiks...Bonus? Ga pernah ada *huaaaaa*

Quinie said...

traktirrrrrrr

Pythia said...

uhui! selamaaat yeee!! aiiih senangnyaa... ^^

maryna roesdy said...

"Siapa yang bilang gua mau resign aja?
Siapa yang bilang gua bete kerja di kantor?
Siapa? Nggak kok.. :)"

Setuju, emang kesetiaan pada kantor diukur dengan uang kok yah Vi..hehe.

Lina said...

wahhhhhh... selamat ya Viol... senengnya yang dapet duit banyak :) *wink2 kedip2 mata berharap ditraktir

Yulian said...

ikut senengg deh :)
uda naik gaji mayan gede persen-nya, 2x pulak :)

LeNa said...

Traktirannya sampe ke SG gaaa????

Limmy Mama Radhika dan Rania said...

asyiknyaaaaaaaaaaaaaaaaaa

bonus 2x gapok dan naik gaji pula.
kalo kantor gue sih udah ada pengumuman ga ada kenaikan gaji taon ini. bonus sih ada tp berdasarkan nilai performance kerja.

d3s said...

asyik asyik... bagi2 ya vi... :p
hehehehe

mamipapa said...

asyik yah...berarti clarissa dapet bonus keripik padang free :)

Me said...

makan2nya manaaaa... :D

ah.. andai saja di BIN*S juga begitu..

*g ikutan nyontek mimpi lu dong Viol :D*

Tha said...

waaaaaaaaaaaaaaaaaahhh
bener-bener rejeki nomplok.plok.plok.

duuuhh gw kapaaaaaan

Im3th said...

Wahhhh selamat Viol....ayooo makan2 hihihihi. semoga makin gede dan lancar hoki lo yaaa

Dian said...

Wah Vio,congratz ya,naek gaji & dpt bonus banyak bgt..jgn lupa ama tetangga ya..hahaha..

Windy said...

Hah, gede amat naik gaji total 18,5%?
Beruntungnya dikau Viool... =D
Bonus 2x gaji pula *drooling*
Kapan ya kantor gw menyusul? hehehe..

nie said...

whuaaaaaaaaaaaa...iiiirrrriiiiiiii...!!!
aku blm naik gaji. huhuhhuhuhuhu.

Shanni said...

asyikkkkk berarti sabtu ini gw ditraktir kan ya VI??? *maksa.com*

wah hebat euy kantor lo jaman krisis gini masih memberi bonus dan menaikkan gaji.. kantor laki gw malah enggak... hiks...

Vin said...

wahhh beruntung bgt Vi... udah operasi kmaren di cover, skrg naik gaji 2kali plus dapet bonus jugaa... Lo musti setia tuh sm kantor lo, hehehe.... :)

nattever said...

karena saya naik gaji, maka dengan ini kripik padang saya diskon 50%



*kabuuuurrrr*





*balik lagi*

Selamettttttttt ya Viol !!
So lucky deh! :D
Tuhan emang baek yaaaaa....

-mandayandalovetoriq- said...

waaaaaaa berkah banget tahun ini ya Vi...cepet juga ktrlu bagi2 bonus, pas juga ada naek gaji, asoyyyy

klo thn ini, mgkn bonus buat gw aga telat niy, lagi deg2an juga sbnrnya minggu2 ini, bener ga janjinya barengan gajian april, hehehhe

blm lagi ktr suami gw, juga gitu
*selotip nempel di gelas, insentip kagak jelas* :P

Pucca said...

@yenni: yen, akhir tahun kemaren juga ada surat edaran dari direksi kalo gak ada bonus dan kenaikan gaji. eh ternyata ada, jadi jangan putus asa, siapa tau nanti ada :D

@ratu: kekekek :P *kaburrr*

@pythia: thanks.. ioya nih senang hihi :D

@maryna: iya haha.. money talks kekekek :D

@lina: aduh gua kan cewe jangan dikedip2in, gak mempan kekekek :P

@yulian: iya nih, tapi gua gak hamil2 kaya elu yul haha :D

@lena: haha.. kripiknya aja deh yang sampe :D

@limmy: padahal gua udah pasrah aja lim waktu lu bilang lu naek gaji, soalnya gua tau gua gak bakal naek, eh tau2nya ada kejutan hehe..senengnya :D

@dessy: aduh.. habis gua dikeroyok :D

@felicia: clarissa atau maminya nih yang mau :P

@cemot: ih..mimpi pake dicontek hihi.. nti lu liat aja sekitar jam 11 kita ketemu di mimpi ya hihi :P

@tha: sabar ya tha, orang sabar disayang Tuhan :)

@imeth: amiiiiinn :D

@dian: wah..tetangga udah kaya raya kan haha :D

@windy: lu gosok2 aja bos lu.. bilang di tempat teman saya naek sigini hihi :P

@nie: sabar atuh nie.. sekali lagi.. orang sabar disayang Tuhan :D

@shanni: haha.. jadi lu mau temenin gua makan dulu besok? :D

@vin: iya vin, gua akan setia sampe titik darah penghabisan *lebai*

@nat: haha.. emang paling2 lu nat :D
iya bener deh, selalu bersukur jadi kita gak merasa kekurangan :)

@sofie: haha.. ada2 aja singkatan lu, kalo udah dibilang yah pasti dikasih lah sof, sabar aja, okeh :D

Pitshu said...

huahhhh senang na!!!
krisis begini duit mengalir maooo~

Pucca said...

@pitshu: yang namanya duit semua orang pasti mau lah :D
aduh, gua masih seneng ampe sekarang! nti malam mesti mimpi indah nih :D

Arman said...

waduh baiknya kantor lu vi...
perlu sap analyst gak disana? hehehe

apple said...

asikkk bulan mei dpt traktiran dari auntie viol.......

Pucca said...

@arman: waduh, gak kuat gaji lu man, dollar boo :P

@ellyse: hmmm.. hmmm.. gua mesti sok sibuk nih bulan mei hihi :P

Veny said...

wah ngiriiiii , g gak naek gaji
ehh musti berbagi tuh , bikin kuis lagi yah .. hadiahnya "tunai" alias cash . ha222
sebulan gaji aja direlakan buat kita2 .. ha222

Me said...

wah.. jam 11 g lom bo2.. ga bisa contek mimpi lu d :(

hahha..

Fun said...

waduhh enak donk yak? gila banyak banget naeknyaaa... wuaaaaa :) makan2 nih? kudu beramal sama kita2 viol hehehe :)

Pucca said...

@veny: buset.. sebulan gaji? permintaan lu terlalu berlebihan ven, ampir pingsan gua bacanya kekekeke :P

@cemot: haha.. pantesan kemarne gua gak ketemu lu ya :P

@fun: hehe.. makanya nanti gua tawarin kerupuk bangka lu di kantor fun, mudah2an laku hehe :P

wimpy said...

mau dung naik gaji..:))

hehehehe

Ferlin said...

aihhh asikk benerrrr..
ga salah ya loe mengabdi disana, kekeke..

Pucca said...

@wimpy: gua juga mau kalo dinaikin lagi hihi :P

@ferlin: iya gak salah lagi deh, cinta mati deh gua ama kantor gua haha :D

diana bochiel said...

hahahaha ikut seneng gw juga bacanya biarpun gga kecipratan...

hmm gw juga lagi seneng bgt niii...
baca post gw..ahehehehehehehe....

udah ahh mo jalan ke kopdar blogger niii ikut yuk...ke FX jam 10

Pucca said...

@diana: oh itu toh yang bikin lu happy, tapi tetep ah happy-an gua haha :D

luvly7 said...

selametan dengan bagi2 keripik pedes ke temen2 blog donk Vi???

Hmmm, asyiknyaaa, disaat semua orang berdebar2 menanti kenaikan gaji, dikaw sudah mendapatkan kepastian yang berartiii ,,,

nular dooong ... nulaaar!!!!

Pucca said...

@olla: iya deh, semoga nular, u mesti elus2 gua gak nih? haha :D

naki said...

wahh viol slamat slamattt
gw pindah ke kantor lo aja dehh :P

Pucca said...

@jen: yuuuu...mariii.. :D