My 1st Posting

Hello world!

Hihihi...postingan pertama kok kek gini..udah kaya bikin program aja.
dasar orang bagian komputer :P

Sebenarnya berawal dari kesenangan gua ngebaca2 blog orang, tapi masih males buat blog sendiri karna di kantor itu cuma boleh inet pas lunch and after office hour..
nah..males kan..mana sempet buat blog2 segala?
Jadinya kerjaan gue yahh..cuma baca2 blog trus imel2an ama limmy dan susi :)

Tapiiiii.....3 hari ini mereka sibuk terusss...gak ada waktu buat imel2an ama dakuuww..hiks.. :(
padahal gua lagi gak ada kerjaan...istilahnya lagi GABUT..apalagi hari ini hari jumat, istirahat di kantor 2 jam, dari jam 11 ampe jam 13...nah..mau ngapain donks???

Akhirnya..iseng2 klik "create ur own blog" nah..jadilah blog ini.. :)
Apakah akhirnya gua akan rajin ngepost di blog ini atau blog ini akan terlantar? hehe..
Only time will tell. :)

2 comments:

Sapta said...

Hoi Pucca :D
Gw pertama mampir ke blog ini cari2 info soal KPR (thank God, skarang uda punya rumah), trus tau suami lu sama2 orang semarang, lah trus kerjanya programmer ya ? sama donk :P, trus blum hamil jg ya ? wah sama juga nih, istri gw jg blum jg tekdung... yah salam sukses yah! GBU!

Salam kenal, Sapta.
--

ruru said...

sudah delapan tahun menunggu update baru di blog ini, tapi msh belum ada tanda-tanda bakal update, so gw memutuskan kembali ke sini menghibur diri sendiri, dengan membaca ulang postingan cece di sini... kangeeennn...

salam kenal dari silent reader yg selama ini gak pernah ngomen apapun