My Life Recently

Sekarang gua lagi jomblo nih, karena si david (suamiku sejak 14 Mei 2005) lagi di India, yang menurut David bau dan jorok, dan orang2nya bikin stress. Mau implementasi sistem komputer di sana ceritanya, kalo dihitung2 tahun ini udah 3 x dia ke India..tahun kemaren 2 x ke Bangladesh (implement sistem juga)..jadi sebenarnya gua udah gak terlalu shock lagi ditinggal sepi sendiri di rumah..tapi tetep aja berasa sepi..gak enak banget. Mungkin karna udah terbiasa berdua2 terus kali yaaa..jadi begitu ditinggal terasa sepi bener..atau karena di rumah gua emang gak ada orang laen selain gua ya? hihihi...

Sekilas about me and david, kita adalah 2 orang manis yang kebetulan bekerja di perusahaan yang sama, lalu setelah beberapa tahun saling kenal kita menikah, tapi tetap bekerja di bagian yang sama..beruntung di kantor kita gpp tuh 2 karyawannya kawin..atau mungkin aja karna kita bekerja di bagian komputer yang gak penting jadi okeh2 ajah hehe... :P

Jadiiii... mulai kemaren sampai 1.5 bulan ke depan gua akan sendirian di rumah.. **sigh**
yang menghibur gua dari hal ini cuma satu.. pocket money hehehe..tiap gua lagi sepi gua akan bilang dalem ati inget duit..duit..duit hihihihi...kesannya gua matre banget yahh..sebenarnya bukan begitu..tapi hanya melihat sisi positif dari setiap kejadian..karena gua tuh percaya dalam setiap kejadian baik atau buruk pasti ada sisi positif dan negatifnya.

Karna blog gua ini baru jadi masih banyak yang bisa gua ceritain disini, tapi di rumah gua juga gak ada inet...soo..senen deh baru gua posting lagi. Weekend ini gak tau mau ngapain, masih blom kepikir..tadinya sih janjian ama temen mau ke CL..tapi barusan batal karna ie2nya ada yang ultah..trus tadi telp bengkel minta ambil mobil yang mau gua masukin ke sono..tapi tukang bengkelnya bilang banyak order jadi blom pasti dia bisa pick up mobil gua sabtu besok..hmmmff..atau gua cari2 pot gede yah buat tanaman gua? tapi gimana perginya gak ada david hikshiks..susya deh yang udah tergantung ama suami..kebiasaan dianterin kemana2..naek mobil eike kagak berani ngeluarain dari garasi berhubung jalanan rumah sempit..naek motor kagak dikasih ijin.

Eh..udah mo jam 5..mesti siap2 nih..udah mo pulang..karna gak ada david gua nebeng temen jadi harus siap tenggo..udah ah balik..mau wc dulu.

1 comments:

.:acen147:. said...

hahahhaahahaha... istri matreee... suami dines ke luar, ingetnya pocket money... kidding :p

kesian yg lagi sendirian di rumah.

coba rumah kita deketan, uda gw culik deh lu... hahahaha!