Latest Update From Me

Hari ini udah jumat. Ini hari terakhir jalanan masih sepi nih. Senen pasti udah macet lagi dimana2. Selama lebaran ini pulang ke rumah jadi cepet deh, gak sampe set. jam gua udah sampe rumah. Hmm…gua udah rindu saat2 lebaran gini, kalo mau jalanan sepi lagi kek gini mesti tunggu tahun depan nih.

Update terbaru dari gua dalam beberapa hari ini adalah:

Tambah kurus
Semua orang pada tambah gemuk karna makanan berkelimpahan..kecuali gue hiks. Gak ada makan enak, gak ada jalan2 ke mall, gak ada nonton bioskop..hasilnya celana gua jadi longgar semua. Ini celana ijo yang gua pake ke kantor aja udah longgar banget..udah kedodoran. Emang sih perut gua jadi lebih langsing, gak ndut kaya org hamil 3 bulan lagi hihihi..tapi ini kan bukti kalo gua lagi merana huuhuu.. T_T

Jadi hobby menyulam
Berhubung ini salah satu kegiatan yang paling sering gua lakukan belakangan ini, akhirnya jadi ketagihan juga. Gua bisa duduk di ranjang menyulam berjam2 sambil dengerin mp3. Eh..tau2 udah sore, eh..tau2 udah malem hehe.. :P
Hasilnya sulaman angel gua sekarang udah keliatan gaunnya dikit. Lumayanlah..cukup menghibur gue kalo liat sulaman gua ini.

Udah kelar baca buku 'Laskar Pelangi'
Buku ini gua beli minggu lalu. Sengaja gua baca pelan2 supaya gak cepat kelar hehe. Tapi kemaren udah kelar juga. Bukunya bagus, nanti gua bahas di postingan gua berikutnya. Berhubung buku ini udah kelar, gua mesti beli buku laen nih buat bacaan gua kalo lagi capek menyulam.

Udah lama gak liat david
Kalo foto si david gak bertebaran di rumah, gua udah lupa kali kek apa muka dia hehe.. :P
Bahkan gua udah merasa kaya single lagi nih. Apa2 sendiri..pergi pulang kantor sendiri..makan sendiri..nonton teve sendiri..tidur sendiri..udah kaya masih gadis aja haha. Rumah ini juga udah serasa milik gua pribadi..kamar milik pribadi..mobil pribadi..sofa pribadi..tiba2 gua jadi merasa kaya haha.. :D
Kabar terbaru dari david sih dia pulangnya masih lama, ada kali sebulan lagi ** sigh **.

Udah deh, kayanya itu aja berita dari gue..gak mutu banget yaaa. Abis gimana, emang gua gak ada kegiatan yang seru buat diceritain.

Oiya, gua mo ngucapin juga buat semua yang merayakan:

Selamat Hari Lebaran 1428 H
Minal Aidin Walfa Idzin
Mohon Maaf Lahir & Bathin

Eh, sebenarnya minal aidin walfa idzin itu artinya apa sih? Seingat gua artinya mohon maaf lahir dan bathin..tapi kok disebut 2 kali ya jadinya hehe. Tau ah..bingung gue hehe.. :P

3 comments:

Arman said...

wah udah lama gak ngupdate blog ternyata berubah profesi dari blogger ke penyulam yaaa.. :P

gile juga ya si david keluar negeri lama gitu gak dikasih pulang dulu ya? jahat juga ya companynya.. hehe tp gpp lah yang penting bonus nya gede yaaa :D

iya minal aidin wal faidzin itu artinya mohon maaf lahir batin. itu pake bahasa arab.
kenapa disebut 2 kali? ya biar orang yang disalamin ngerti gitu.. jadi diterjemahin. bilingual. hahaha

Pitshu said...

Iya nich senin bakalan macet lagi! huhuhuhu. Payah banget nich! Jakarta ^^

Pucca said...

@arman: iya nih..gua udah alih profesi jadi penyulam haha..
oh bener ya artinya mohon maaf lahir bathin..haha..gua binyun aja soale.. :P

@pitshu: iya pitshu..sekarang udah macet dimana2..tadi pagi aja ngantor jalanan macettt banget.