New Hair Day

Gua potong rambut!! :D

Rabu malam gua potong rambut di salon langganan deket rumah. Bareng yennie motongnya. Yang motong itu om2 yang kerja di martha tilaar. Sore2 pulang kerja, dia buka salon lagi di rumahnya. Salonnya kecil kok, gak ada yang bantuin dia sih. Jadi potongnya gak pake keramas2 dulu, langsung hajar ajah..disemprot2 trus dipotong. Omnya ini rada susah diajak ngomong, gagu gitu. Tapi no problem buat gua..karena seringnya gua waktu motong itu juga gak tahu mo model apa, jadi terserah yang motong ajah.. :)

Nah, kemaren ini gua bilang mau potong pendek..dia langsung ngerti maksud gua. Langsung deh..potong sini...potong sana. Tadaaaaa..jadilah rambut gua pendek..lebih pendek dari bahu. Poni gua dipotong pendek juga. Jadilah gua persis seperti waktu pertama kali gua masuk kuliah..hihi..rambut gua bob2 gitu.. :D

Emang gua pingin yang seperti ini sih..soalnya selasa malemnya gua buka2 album foto lama. Trus liat foto gua disitu...ihhhh..chubby amat..lucu bener gueee..imuttt.. :D
Trus gua mikir..kalo gua potong rambut pendek kaya gini, gua bisa imut lagi gak ya? :P

Hasilnyaaa..jadilah rambut gua sekarang pendek..hihihi..tapi kok setelah gua matut2 di depan kaca gua tetep gak seimut dulu yaaaa..kenapa ya..hiks..umur emang gak bisa menipu ya.. :(

Kemaren gua masuk kantor, semua orang pada ternganga2..haha.. :D

"Viol, rambutnya kemana??"
"Ih..kok gak sayang sih..rambutnya dipotong pendek gitu?"
"Viol..rambut lu kan bagus..bener2 sayang lu potong."


Iya sih..gue tahu rambut gue bagus.. :D ** geer ** tapi pingin ganti penampilan ajah. Lagian rambutkan bisa panjang lagi.. :)

Trus tiba2 ada pop up dari meja sebelah:

"Viol..rambut lu kan bagus..kok lu potong..bener2 sayang.. :)"
"Pingin ganti penampilan aja ju.. :D"
"Jangan2 karna kutuan ya makanya lu potong."
"Ihhhhhhh...jahat lu ju."
"Hahaha..jokes..tapi yang rambut lu bagus gak jokes kok..emang bener2 sayang.. :)"
"Sebenarnya karna gua pingin keliatan lebih muda sih haha..berhasil gak niy misi gua..gua keliatan lebih muda berapa taon?"
"Oh gitu alasannya..keliatan lebih muda sih..keliatan lebih muda 20 taon dari sebelum lu potong."
"Hah?? maksud lu?? sebelum gua potong umur gua 40-an gitu??"
"Wakakakakaka.. :P"


Dasaaaarrr..cowo emang kejam!

** mudah2an abis potong rambut ini gua udah gak mellow2 lagi **

aduuh...imutnya cewe pake baju biru yang lagi senyum ituhhh.. :D

3 comments:

Pitshu said...

Hihihi... Pitshu juga kemarin pas ngaca liat rambutnya pendek bagus!

Cuma kaul mau kriting lom kesampean, klo kaulnya di ganti dengan potong rambut boleh enggak yah ? hahaha ^^

Pucca said...

pitshu, gua juga dari dulu ada keinginan mo keriting..tapi dipikir2..pikir2..gak jadi mulu hihi..
takut abis itu rambut gua jadi rusak hehe.. :P

Limmy HL said...

wuaaa penasaran mo liat tampang baru elu. tp baru bisa minggu depan nih.
gue jg pengen ubah gaya rambut. udah bosen dengan rambut lurus layer mulu.
tp gue plg takut ubah gaya rambut di sembarangan salon. soalnya lebih sering gagal drpd berhasil. hehe

eh gue jg pengen kriting rambut nih. bareng yuk pitshu.