Kegiatan Hari Minggu

Hari minggu gua bangun dengan semangat!! :D
Karna hari ini janjian ama yennie jalan2 ke ta..hehe..kasian sekali ya istri kesepian..janjian jalan ke ta aja seneng bener hehe.. :P

Janjian jam 11..eh si yennie ngaret..jam 11.20 baru nongol tuh anak. Jadilah gua cengok2 duduk deket aer mancur, sambil ngeliatan orang lalu lalang. Dipikir2 udah lama bener ya gua gak jalan2 ama temen ke mall gini. Dulu waktu kuliah mah saban wiken gua pasti malang melintang di mall, kalo gak ke cl..yah ke ta.

Sekarang pergi ke mall ama suami melulu..rasanya beda loh pergi ama suami dan pergi ama temen. Kayanya kalo pergi ama temen ada excitement-nya gitu. Seru aja keliling2 liat baju..ngobrol2 sambil makan. Kalo ama suami liat2 baju udah pasti kurang fun..trus ngobrol juga mo ngobrol apa lagi..secara gua sekantor jadinya gak ada bahasan yang seru buat dibahas.

Sampe ta langsung nyari2 makan, sempet bingung mo makan apa..akhirnya pilihan jatoh ke noodle café. Lumayan jugalah makanannya, tempatnya gede jadi gak desek2an..lagunya enak2..mejanya gak penuh jadi kita makannya bisa santai, gak buru2 gitu. Kalo di ta wan kan orang antrinya udah panjang kita makannya juga gak enak karna ditungguin orang. Kalo disini bisa ngobrol ngalur ngidul sampe puas hehe.. :P

Kelar makan, rencananya mo nonton resident evil. Tapi itu ta ya ampunnn..untuk 3 jam ke depan seatnya udah penuh semua. Please deh ta..tambah kek studionya..tiap mo nonton pasti penuh..ugh. Akhirnya kita jalan kesini jalan kesana tanpa tujuan. Liat baju2 diskon akhirnya gua beli satu baju putih yang lucu hehe..udah lama bener rasanya gua gak beli baju ya. Gini deh cewe udah kawin..gak mikirin penampilan lagi.. :P

Karna rimo dan galeria lagi tutup, kita jalan2 ke metro..ampe pegel jalan2 kantongan gak bertambah2 hehe..cuma ada 1 baju di kantong gue. Pas masuk bagian tas..gua tanya ke yennie.

“Yen, lu mau beli tas gak?”
“Boleh juga sih viol, kalo gua ketemu merk yang gua cari.”
“Emang lu cari merk apa?”
“Merk SALE.”


Wuahaha.. :D kita langsung ngakak berdua.

Trus abis dari metro kita jalan2 ke gramed. Liat2 buku, buku apa nih yang mo kita pesen di inibuku hehe. Kasian gramed, bukunya cuma diliat2 doank gak dibeli. Abis anak2 kantor suka mesen di inibuku, lumayan dapet diskon 15%. Sampe gramed, liat tempat pajangan kartu ucapan. Gua langsung inget, dulu gua ama limmy sering nih nongkrong di gramed, bacain kata2 yang ada di kartu ucapan. Apalagi pas mau natal or valentine, kartu tuh banyakkk bener..ucapannya juga bagus2, kita betah loh nongkrong berjam2 buat bacain kartu2 itu.. :)

Nah, kemaren gua ama yennie mengulang ritual kita lim. Kita nongkrong bacain kartu2 ucapan disitu. Ternyata kartu ucapan sekarang harganya mahal bener ya. Rata2 tuh 30-an ribu. Kalo yang bagus bahkan ampe 60-an ribu. Buset deh, padahal cuma kertas gitu doank kok mahal bener yak.

Dipikir2, dulu sebelum ada sms..orang2 pada saling mengucapkan selamat pake kartu ucapan ya. Inget waktu sma..pas natalan ke sekolah tuh gue bawa kartu banyak untuk dibagiin ke temen2. Pulangnya juga gua bawa kartu banyak yang dikasih temen2 ke gue. Sampe rumah senengnya minta ampun :D langsung masuk kamar bacain satu2 kartu gue. Sambil ketawa2 geli..senyum tersipu2..duhh..bedaaaa deh rasanya kalo baca kartu daripada ngomong langsung ya. Apalagi ultah gua tuh tanggal 26 desember, jadi kartu natal ke gua tuh pasti ada ucapan selamat ultahnya juga. Gua kadang suka sebel nih, ih..mereka curang ih..jadi hemat kan ga usah ngirim 2 kartu ke gue hehe.. :P

Sekarang kangen loh masa2 itu lagi. Gua udah gak pernah lagi dapet kartu ucapan. Dapetnya cuma sms, yang kalo inbox gua penuh mesti gua apus2in. Smsnya juga kadang berupa forward-an. Bukannya gua bilang gua gak suka dikirimin sms. Tapi beda banget yah rasanya baca ucapan di kartu daripada baca sms..apalagi yang forward-an. Ada ucapan yang lebih menyentuh, lebih personal. Dan kalo sekarang kita baca lagi, kita bisa nostalgia..ngebayangin masa2 dulu. Kalo kita lihat tulisan tangannya..kita raba..kayanya ini bener goresan tinta tulisan temen kita belasan tahun yang lalu. Persahabatan itu indah ya..bahkan kenangan akan persahabatan itu aja bisa bikin hati kita adem..rasanya gimana yaaa.. manissss.. :)

Teman2, kartu2 ucapan itu gak pernah gua buang loh..gua pindah kemanapun selalu gua bawa. Walaupun berat..berkantong2 surat yang udah kumal dan lusuh. Tapi gua lebih rela nenteng2 itu kemana2 daripada harus kehilangan kenangan2 kita. Biarin deh gua ketinggalan barang yang lebih mahal daripada ketinggalan kartu2 itu. Karna barang bisa gua beli, tapi kartu2 itu.. berapapun gua mau bayar, gak akan bisa terulang lagi.. :)

Lama juga lo gua ama yennie nongkrong bacain kartu2 itu sambil cekikikan. Gak sadar..eh udah jam set. 5 sore. “Pulang yuk yen”, gua ajakin si yennie pulang karna udah sore. Tapi sebelum pulang, kita mampir dulu di hobby craft. Tadinya sih gua mo beli puzzle, lumayan buat iseng2 gua di rumah. Tapi, nyari2 gak ketemu yang oke. Trus si yennie bilang dia kemaren ini beli sulaman di hobby craft ini, dia mau pamerin ke gue. Jadilah kita mampir kesana.

Liat2 jahitannya, bagus2 juga gambarnya. Eh, akhirnya gua pingin beli 1 hehe.. :P
Gua beli yang ukurannya lumayan, pikir gua tanggung beli yang kecil..si david lama ini perginya. Gua beli yang gambarnya guardian angel. Bagus deh, gambar angel gendong bayi gitu..ihh..lucu :)
Harganya 200 rebu..mahal juga ya..perasaan waktu sd bikin ginian modalnya gak mahal deh. Emang sih, udah sepaket ama jarum n benang2nya jadi kita gak usah beli benangnya lagi. Tapi tetep aja gua merasa mahal hehe.. :P

Waktu david telpon malemnya, gua langsung laporan.

“Vid, tadi gua jalan ama yennie ke ta.”
“Bagus donk, supaya kamu gak kesepian.”
“Iya, tadi gua beli sulaman donk.”
“Sulaman apa? Emang kamu bisa?”
“Jahitan itu loh, yang silang2 ituh..yang dulu dibikin di sd.”
“Oh..gua kira lu bikin rajutan syal.”
“Bukan, kalo itu mah gua beneran gak bisa hehe. Sulamannya mahal loh.”
“Mahal? Emangnya seberapa mahal?”
“200 ribu..mahal ya.”
“200 ribu? Gaklah..gak mahal, kalo lu suka lu boleh beli 2 kok tiap hari.”


Wakaka..sombong bener sih laki gua ini. Lagaknya itu lohhh..gak nahan hehe :P
Jadi sekarang gua ada kerjaan laen nih selain maen xbox di rumah. Bikin jahitan angel :D

7 comments:

Limmy HL said...

duh jd teringat masa2 kelayapan kita dulu viol. waktu kita menjelajah cl dr pagi sampe sore. sampe mbak penjaga matahari terheran2 liat kita masih beredar di situ. hahaha =D

coba rumah kita deket ya, kita bisa mengulangi ritual yg sama.

Arman said...

hahhaa boleh juga tuh beli 2 sulaman tiap hari, ntar bisa buka toko saingannya hobby craft :D

.:acen147:. said...

pengen tau, kapan jadinya itu sulaman. hihihi.

klo beneran lu beli 2 sulaman tiap hari, nti gw panggil lu "nek viol", kekekeke...

Pucca said...

@limmy: iya lim..gua juga masih inget kok..waktu kita lewat di depan dia, mbak itu ampe berkomentar, "hah?? blom pulang juga?" wuahahaha.. :D
trus inget gak waktu pelajaran kosong pagi2 kita jalan ke cl..beli coke di mc.d..trus kata mas2nya, "pagi2 minum coca cola..sakit perut baru tahu." dasar tuh mas2 nyumpahin kita..haha :D

@arman dan susi: ntar kalo udah jadi beli yah sulaman gua..biar gua semangat nih bikinnya haha :D

Pitshu said...

So XBox nganggur yah, klo gitu pinjem ^^

Pucca said...

@pitshu: wahaha...si pitshu ni bisa aja. kemaren sih gua sambil nyulam sambil denger mp3 dari xbox kenceng2..asikk deh.. :D

Pitshu said...

Yah ampyun... kasian banget itu XBox malah dia pakai buat dengerin MP3 hahaha:) mendingan buat g main game hahaha ^^