Happy Birthday To Me

Akhirnya gua ulang tahun juga ke-29 hehe.
Bye bye angka 2..miss u already :P

Herannya pagi2 masa si david kasih gua bunga..heran..tumben2an banget dia kasih gua bunga.

Curiga gue, itu anak baca blog gua ya kikikik :P

Ini kue ulang tahun gua.
Tiramisu dari dapurcokelat.

If anyone notice, tulisannya adalah "Happy Birthday To Me" hehe. Abisnya kan kuenya gua yang beli, gak salah donk.
Pas mbaknya tanya mau dikasih tulisan apa, gak tau knapa kumat tuh iseng gua..hihi.
Biar gak bosen tulisannya sama terus tiap tahun hehe.


Rencananya mau beli jesslyn, tapi outletnya gak ada di ta sih..adanya jauh2 semua. Daripada ditunda2 belinya, ntar keabisan, yasud beli di dapurcokelat greenville ajah. Mau coba yang raspberry, tapi takut kurang enak. Ntar udah beli 1 loyang kurang doyan kan sayang. Akhirnya beli tiramisu lagiii..hihi bosen2 deh :P Trus gua dikasih kado tas pesta ama adek gua. Asiiikk.. :D kebetulan tas pesta gua udah rusak hehe.

Siangnya gua ke gading. Sabtu ini ada sepupu gua yang merit. Gua disuruh jadi pembawa persembahan di gereja, jadi disuruh ngepas baju. Sebenarnya sih pilihan pertama bukan gue, tapi sepupu gua yang laen, yang blom merit. Tapi dia blom dikasih ijin cuti ama bosnya. Jadi gua deh yang dimintain tolong. Kenapa gue? Karena sepupu2 yang laen udah pada punya anak, cuma gue yang udah merit n blom punya anak. Jadi masih bisa disuruh bawa persembahan hehe.

Jauh2 ke sana, cuma ngepas baju bentar trus balik. Maklum, badan gua kan masih cekci hihihi..jadi gak ada yang diubah2. Bajunya pas..oke..roknya…pas juga..malah kelonggaran dikit. Catet!!! Roknya kelonggaran dikit hihihi..dan yup..itu gua udah makan siang loh haha :D Ternyata badan gua masih proporsional..buncit dikit gak masalah :P

Pulangnya gua nonton warlords di mega mall. Gua udah lama gak nonton disini. Murah amat ya..nonton hari biasa cuma 15 ribu..ckckck..hidup persaingan bebas. Sejak blitz datang, harga tiket 21 pada turun. Bagus deh, dimana2 monopoli itu emang gak bagus.

Ceritanya klasik..tentang perang. Dan ada pesan2 tersembunyi bahwa wanita emang bisa jadi sumber kehancuran hihihi. Walaupun cowo sehebat apapun, kalo udah ada unsur wanitanya, jadi gak bisa berpikir logis hehe..hidup wanita!! ups.. :P

Oiya, mobil gua udah bisa masuk garasi sekarang..horeee :D
Walaupun gak lurus, parkirnya miring2..yang penting masuk..yang penting pagar bisa ditutup hehe. Kalo mo lurus parkirnya, mesti masuk mundur kaya dulu. Tapi si david blom berani, trauma karna udah 2 x mobil gua mencium pagar depan. Jadi masukin kepala aja, lebih gampang. Biarin deh miring2 gua mah..yang penting masih lapang. Gua masih bisa jalan tanpa harus biru2 nyenggol kanan kiri hehe :P

Trus besoknya gua kan masih cuti, gua berkebun deh. Bersih2in pot2 tanaman, gua pylox ampe mengkilap hehe, gua tata rapi2 di pinggir, buang2in ranting mati di pohon jeruk. Gua mesti beli pupuk nih..supaya pohon jeruk gua seger lagi.

Udah deh, selesai ulang tahun gua taun ini. Terima kasih Tuhan, aku masih bisa bernafas, masih bisa meniup lilin angka 29, dan semua anggota tubuhku masih bisa berfungsi sempurna. Amin.

13 comments:

tata said...

Huaa..hepi hepi hepi bday ciii...
Semoga dapet bunga terus hahaha :p

Jadi kapan ada kiriman tiramisu ke binus huauahua....
* tetep nodong sana sini hahah *

hepi bday ya ci.. kalo kata orang negeri sebrang .. 생일 축하 함니다 ^^ (saengil chuk'a hamnida :D) hihihi...

Semoga mobilnya bisa parkir lurus, tanemannya lebih terawat (loh kok jadi make a wish buat mobil ama taneman hihi)
Trus tetep sehat di umur yang baru, taon yang baru, semangat yang baru :D
Trus cita2 (aih jadi inget masa kecil... :p) dan wishes bisa kecapai pelan²...

God bless ya ci :D
* muach muach *

nat said...

happy birthday viol!
all the best for you...

AnGeL said...

happy birthday violl...
smoga all the good things comes to you :)

Pucca said...

@tata: thank u ya ta..lu bloggers pertama yang ngucapin selamat ke gua nih haha..thanks..muach muach juga :D
itu happy birthday-nya korea ya?

@nat&angel: thank u yaa :D

Anonymous said...

happyy bdayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy..

*telat baca post yg ini. malah lari ke post yg atas dulu :p*

LitZ said...

happy birthday jeng viollllll :)
wishing u all the best ^_^ wahh.. deketan yaaa sama bdaynya jesus.. hihih..

didialim said...

hepi b'dayyyyyyyyyyyyy telat wakaka wish u all d best ^^

bedewe hehehe warlordsnya ga tawu bagian mana.. tp ada bbrp tuhh kurang pas... ada yg di persingkat --;

Pucca said...

@litz: thanks :) iya kita emang kakak adek hihihi :P

@didialim: thanks juga :D wehehe..gua udah menduga2 padahal kira2 dimana ya yang gak bener textnya hehe :P

Pitshu said...

Pucca Happy Belated Birthday yah :)
wish u all the best ^^

sakuralady said...

happy belated bday.
wish you all the best viol..
Healthy, Prosperous along with you
Duh cakenya menggoda amads ya.. huehuehue

renzia said...

sorry gue telat ngucapinnya... "happy b'day ya vi!"

sekarang bioskop2 berlabel 21 emang uda murah... senin - jumat 15rb. sabtu - minggu / hari libur 25rb. yang berlabel XXI mahalan dikit... senin - kamis 20rb. jumat - minggu / hari libur 35rb.

yuk sering2 ke bioskop hihihi...

tata said...

Huehuehue... iya ci..itu korean nya hihih...

Pucca said...

@all: thanks ya..udah ngucapin selamat dan mendoakan yang bagus2 buat gue..semoga terkabul :))