Jaket Hood

Gua udah menemukan solusi buat para bikers yang mengalami problem sama kek gua. Inget gak gua pernah posting mengenai rambut gua yang bermasalah kalo naek motor?

Nah, kemaren ini gua beli jaket hood hehe..jaket yang ada tutup kepalanya. Abis pake sapu tangan buat tutupin mulut, trus pake jaket yang ada tutupannya, baru pake helm. Hasilnya, rambut gua gak keluar2 lagi hehe. Gak kena angin soalnya..dan gak langsung kena helm kan jadi rambutnya tetap bagus.

Sampe kantor sisir2 dikit langsung oke deh hehe. Jadi, rambut pendek naek motor..siapa takut hehe :P

4 comments:

Limmy HL said...

wuaa itu mah jaket yg tiap hari gue pake bolak balik rumah kantor viol.
gue cm pake hoodnya kalo naik ojek karna helm tukang ojek kan bau, bekas entah bekas pake berapa ratus orang. hehe

Pucca said...

brarti ada lagi keuntungan jaket hood buat para ojekers :P

Anung said...

hahah.. sampe sgitunya dipikirkan :D

renzia said...

gue juga kalo nek motor gitu vi. abisan kesel kalo rambut jadi awut2an kena angin yak...