Email Tak Terduga

Hari ini gua buka imel, gua kaget. Ada imel dari seseorang yang gak gua sangka2. Emang isi imelnya cuma ngucapin happy birthday dan merry xmas, tapi itu cukup membuat gua kaget sejenak. Abis orang ini udah lama gak mau ngomong ama gua. Sengaja membuat jarak dan seakan2 udah gak mau ada kontak apapun lagi dengan gua.

Tapi, gak disangka2 hari ini dia ngucapin selamat ultah ke gua. Gua senang :)
Itu artinya dia udah bisa melupakan sakit hatinya dan mau temenan lagi ama gua. Berarti ada satu orang yang dulu memusuhi gua..sekarang nggak. Ini hadiah manis dari Tuhan buat ultah gua kali ini.

To you wherever you are...I just want you to know that I never meant to hurt you. I hope we can be friends again and put our past behind.

7 comments:

Limmy HL said...

tebak2 buah manggis.
apakah si dia initialnya O???

Pucca said...

wkwkwk..lim jangan ember ya.. :)
untung susi lagi gak ada hihi :P

nat said...

O ?

Hmm....keknya gue tau deh...

*sok tau banget lu nat* kikikikik...

Anung said...

Onung? :|

eh.. selamat ultah? hari ini bday yak?

happy happy bedayy :D

Pucca said...

@nat: mana mungkin lu tau nat :P

@anung: hihi..masa onung sih :P bukan hari ini nung, tanggal 26 des :)

LitZ said...

Ovan???

*lirik2 pitshu*
mwkakakakaka...

Pucca said...

bukaaan..bukan ovan kok..bener :P