Happy New Year

Happy New Year !!! :D

Udah mo malam tahun baru nih..and gua masih di kantor huahahaha :D
Mungkin ntar gua pulcep..maybe jam 3 gitu udah boleh pulang. Tapi gak ada acara apa2 juga. Palingan di rumah nyante2. Oiya, ntar di sctv jam set.8 or jam 8 gitu ada film 'Naga Bonar Jadi 2' loh. Gua mo nonton ah, katanya lucu.

Gua kapok deh taon baru kemana2. Dulu pernah naek motor ke monas mo liat kembang api. Arrrghhh..gileee macetnya, tobat deh. Mana macet..mana panas..mana bising..untel2an. Lautan manusia tumpek blek jadi satu di situ. Padahal bayangan gua tuh asik nonton kembang api di sana sambil nyante2..ternyataaa terlalu banyak manusia itu sangat tidak dianjurkan hehe. Enakan di rumah aja deh..santai2 nonton tivi hehe.

Kemaren gua puas donk makan2 di rumah sodara gua. Ada sate babi, sate padang, dendeng balado…wuiiih..ngeces gua..gua makan dengan kalap hihihi. Pulang2 dengan perut buncit dan membawa sekantong makanan hasil pampasan perang haha. Tapi makanannya udah abis hari minggu kemaren..tak bersisa :P

Minggu gua jalan ama yennie lagi ke ta, ternyata ada yang baru tuh. Galeria udah gak ada. Gua kira tadinya galeria itu direnov, ternyata tutup. Kemaren di tempat bekas galeria ada dept. store baru namanya parisian. Tapi disana payah..gak ada sale, tempatnya sih bagus. Akhirnya ke metro. Banyak sale sih kemaren di metro, tapi ramenya minta ampun. Gua gak beli apa2, sizenya cuma tinggal S or XL or modelnya gua gak suka. Si yennie dapet 1 baju, maklum size dia kan S hehe. Gitu deh, jalan2 gak membawa hasil, akhirnya gua beli es baskin aja 1 liter huehehe.

Pulang2 ternyata pagar rumah gua lagi dibenerin. Thanks God deh. Itu pagar masih rada miring, kemaren udah dilurusin. Tapi selama dibenerin gua gak bisa ngapa2in. Listrik gak ada yang bisa dinyalain. Dia kan ngelas2 di rumah, listrik gua turun terus. Jadinya semua lampu dimatiin. Mo mandi juga gua gak bisa. Akhirnya gua tunggu di luar rumah deh, di dalam gelap. Jam set.7 kelar, baru deh gua masuk, mandi, istirahat. Uuh..kaki gua pegel bener jalan2 seharian.

Hari ini masih blom tau mo makan malam dimana. Tiap hari bingung mo makan apa hehe. Nasib orang kagak suka masak :P

12 comments:

nat said...

iihh senangnya ada yg senasib ama gue, hr ini masuk kantor juga..

lu ada YM gak viol? wakakakaka...


nti gue juga cabut jam 3 nih..

happy new yearrrrrr yaaa viol..

Pucca said...

sayangnya nat..gua gak ada YM, brarti gua lebih merana dari elu kikik :P
happy new year for u too nat..have fun yaa :D

Limmy HL said...

senangnya kalian yg udah pasti pulang cepet.
gmn dengan gue yg masih blm ada pengumuman pulcep. masa hari ini tetep harus ngantor sampe jam 5. hiks :(

Pucca said...

masa sih lim kantor lu setega itu, ini gua udah bole pulang jam 2, tp tetep aja gua blon pulang karna si david lagi maen game :(

nat said...

hehe gak ada YM? gak instal ato emang kebijakan kantor gak bole pasang YM viol?

@Lim : haah, elu juga senasib ya? masuk ktr? ikikikikik....

Pucca said...

gak ada inet di jam kerja nat..itu kebijakan yang menurut gua sangat tidak bijak hehe :P

Pitshu said...

Happy New Year 2008
Wish u all the best yah ^^

Anung said...

Met tahun baru!

segala yang ada dinikmatin aja dahh.. masi mending kan daripada tgl 1 nya musi masuk? :D

semoga segalanya lancar yak di taon yang baru ini :)

renzia said...

happy new year vi...

kalo cuma mo nonton kembang api... ke tempat gue deh... dari lt. 33 kembang apinya lumayan top kok... hihihi...

Pucca said...

@pitshu: all the best for u too :D

@anung: hihi..tgl 1 masuk? sadisss :P

@renzia: iya des..gua sempet kepikiran kmrn pas liat kembang api, coba kalo gua tinggal di apartment pasti lebih bagus nih kembang apinya hehe :P

xander said...

met taun baruuuuuu...
sori telat baru balek jakarta...
hehehehehe...

Regards,
Xander

Pucca said...

wooiii xander :D akhirnya muncul juga..gua udah sering bolak balik blog lu kagak ada postingan baru..abis dari mana nih? :)