New 'Rain' Year

Ternyata taon baru ujaaaaan terus ya. Dari jendela kamar gua liat ujan gak brenti2. Dalam hati gua bersukur gua gak kemana2 hehe. Gua bayangin massa yang udah berkumpul di monas dan ancol kesian ujan2an. Eh, tapi di tv gua liat tetep aja padat, payung2an malah..hebat hehe.

Taon lalu gua liat kembang api dari atap rumah. Taon ini cukup dari jendela kamar ajah. Banyaaaak banget kembang api di daerah gua. Tetangga2 gua pada kaya2 niy. Buset dah..dari jam 8 udah mulai dar der dor, ampe jam 1 masih rame aja. Berapaan sih ya harga kembang api, kok kayanya boros banget nyalainnya hehe :P

Emang sih, dari jendela cuma keliatan dikit gak sebanyak waktu gua naek ke atap. Gilaa..sekeliling penuh kembang api. Bagus2 lagi..gua paling suka liat kembang api yang 3 warna tuh. Jadi waktu pertama meledak warnanya merah..trus ganti ijo..trus terakhir ungu..bagusss banget :D

Tapi kemaren ujan sih hehe..jadi cukuplah liat dari jendela aja. Bahkan kalo ada kembang api yang terlalu deket, jadi meledaknya di atas atap gua, kan udah gak keliatan tuh dari jendela, gua liatnya dari kaca mobil..mantul hehe :P

Hari ini udah tanggal 2, udah mulai kerja lagi. Tapi kok gak semangat yaaa..udah biasa libur :P

3 comments:

Pitshu said...

klo kembang apinya bisa terbang tinggi ke atas biasanya agak mahal ^^

taon 2003 klo enggak salah ber 10 patungan beli kembang api ampe 800rb, dibakar habis enggak sampe 1 jam wakakak..

emang cara paling cepat membakar duit 800rb LOL!

tata said...

Huaa... daku juga liat kembang api...ujan2 tetep bela2in naek atap kos hahah secara belon perna...
N ternyata seru juga yak... liat dari atap :D

Pucca said...

@pitshu: 800 ribu gak sampe 1 jam? apalagi 5 jam gitu ya..gilaa..bisa dapet xbox elite satu ya pit :P

@tata: ujan2 juga lu naek ke atap? hihi..emang seru ya liat dari atap :P