Mandala Online

Udah pada tau blom kalo tiket mandala skarang bisa dibeli lewat online? Gua baru tau nih kemaren. Ternyata, sekarang udah kek airasia gitu, bisa dibeli dari internet. Tapi sayangnya, kalo pake kartu kredit, nama pemegang kartunya harus termasuk salah satu dari penumpang yang terbang.

Berhubung gua mo beli tiket buat mama gua, jadinya gak bisa kan. Kata orangnya pake debit bni or bri aja. Tapi gua gak punya dua2nya, jadi terpaksa mesti beli lewat telpon hehe..akhirnya pake cara lama juga. Trus gua ambil tiketnya ke mandala tomang.

Nyokap gua mo dateng dalam rangka meritan sepupu gua. Dia meritnya tgl 3 feb, deket2 sincia tuh. Jadinya gua liat2 tiket airasia udah mahal. Masih murahan tiket mandala ini, makanya langsung gua beli. Takut harganya makin naek.

Sekarang mandala juga gak issue tiket lagi lo, tiketnya cuma selembar print2an kertas doank. Kemaren demi mo bayar tiket itu gua ngantri lama bener. Mas2nya lelet ih. Mana lagi asik2nya antri, tiba2 ada ncik2 sok kaya, yang untuk selanjutnya gua sebut NSK, datang petantang petenteng langsung berdiri di deket masnya. Begitu ada orang yang berdiri, dia langsung duduk nyerocos2. Gua langsung sebel dan protes ke masnya.

Gua: "Mas, ini sistemnya gimana sih, antri gak sih mas."
Mas: "Iya, antri. Ini siapa nih yang duluan." ** gelagapan **
Gua: "Saya kan datang duluan."
David: "Iya, kita kan datang duluan. Kok itu maen serobot aja sih, gak antri kaya yang laen2." ** berapi2 **
NSK: "Tapi saya udah booking, cuma mau print tiket doank."
Gua: "Saya juga cuma mau print tiket doank."
David: "Kalo ada satu orang yang serobot, yang laen jadi kacau nih antriannya..iya kan?" ** manas2in yang laen **
Orang2: "Iya..iya..bener." ** massa mulai bergejolak **
NSK: "Ya udah, ya udah..kamu duluan."
David: ** masih ngedumel2 gak jelas di belakang **
Gua: ** huh..enak aja maen serobot..emang kalo kaya gak antri ** :P

Rasain lu NSK, blom tahu ya si david itu galak hehe. Gua sih ngomongnya masih kalem, tapi si david udah kek provokator aja. Satu ruangan jadi rada2 heboh gara2 dia wuahaha :P

10 comments:

Pitshu said...

hahaha...tiket bagus2 sekarang udah enggak jaman lagi yah!

yang penting bisa naik pesawat, dan dapet tempat duduk udah cukup hahaha :)

Pucca said...

bener pit..yang penting harganya murah :P

Yuliana-Fun said...

baru kenal, bole komen kan? ^^
wuah galak amat hehehe ^^ kalo gw mungkin ga berani hehehe ^^

Didia Lim said...

huehuehue asikk ada saingan airasia nih :)) tp ntu harganya da termasup pajak ga? ga tawunya tulis Rp.199.000 sekali di next, next jd plus plus plus kek airasia jg...

oiya web mandala rada lambat ya.. tus di mozzila g kaga jalan T_____T cm bisa di IE haeshhhhhhhhh

Pucca said...

@yuliana: hi juga..boleh donk komen..masa dilarang..silakan2 :)
gua gak galak kok..galakan si nat..beneran..** ampun nat ** :P

@didialim: emang webnya rada aneh hehe..mungkin masih baru..tp di tpt gua pake mozzila bisa tuh. dia ada pajak juga kok..ya kita bandingin2 aja yang mana yang paling murah :P

Satelite said...

emang,..mesti diomelin tuh orang nyang motong antrian,...kalo di sg malah bisa-bisa diomelin ma petugasna lohh

Anung said...

mana tu NSK? rese bener..
orang orang kaya gtu tuh yang bikin bumi ga damai..

*gaya superhero*

Pucca said...

@satelite: kalo disana mah tertib ya, ga kaya disini nih.

@anung: anung jadi superhero?? wakaka.. :D hmm..jadi apa ya? superman tapi logonya 'XL' kikik :P

renzia said...

hebat si david. apa orang yang bernama david galak-galak yak? suami gue kan namanya david juga... n gitu deh... hihihi...

Pucca said...

hihi..iya kali ya des..yang namanya david galak..apalagi si david itu shio macan dan bintang leo..kikik..mati gak tuh :P