Izzi Discount 50%

6 comments:

Pitshu said...

Pucca udah di coba lom!? jangan2 boonk!! infonya dapet dari mana ?

dulu prenah dapet kek ginian dari Pizza hut juga, sampe2 g tlp ke Pizza hutnya , soalnya dulu temen g pernah dapet pizza hut juga, pas di tlp katanya lagi ga ada promo.

pas g dapet pizza hut lagi, g tlp, waktu iu hoki, info yang g dapet bukan boonk :)

Arman said...

jadi inget dulu pernah izzi disc 75% lho... gile gak sih...
murahnya setengah mati.. hahahaha

Pucca said...

@pitshu: masa sih boong ya..gua blon coba sih pit. tapi dari brosurnya sih keknya asli ya..meyankinkan gitu.

@arman: hehe..makan pizza ampe eneg ya man :)

Pitshu said...

yah buat yang mau makan, coba hubungi dulu bank yang bersangkutan :) atau resto yang bersangkutan tentang promonya hahaha

Anonymous said...

Hi guys..Emang bener IZZI lagi ada program disc 50% buat semua customer gw makan kesana pas jum'at kemaren..Duduk langsung ditawarin sama servernya kalo IZZI ada program disc 50% pembayaran bisa cash,kartu kredit visa/master ato bca card ato debit card ampe akhir jan 2008 ini.Wuich seneng bangetz dunk gw..Hari minggu ini gw mo ajak kluarga gw makan2 lg di IZZI ^_^

Pucca said...

thanks ya rinaricci..udah mampir kesini buat confirm kebenaran promonya :D