Water Heater

Akhir2 ini..di kala cuaca bisa menjadi dingin menggigit dan merasuk sampe ke tulang sumsum, gua bersukur banget punya water heater. Kadang waktu mandi, gua melirik2 water heater gua sambil bersukur..untuuung ada kamu water heater :)

Abisnya pagi2 kan seringnya dingin banget tuh. Gua gak bakal kuat deh kalo harus mandi pagi2 pake aer dingin kek es gitu. Bisa2 gua flu dan pilek terus. Mendingan gua gak mandi kali :P

Trus sore2 pulang kantor setelah berjuang berkutat dengan kemacetan lalu lintas dan kadang disambut dengan hujan gerimis rintik2 yang membuat gua menggigil, semua kepenatan rasanya ilang waktu gua mandi di pancuran pake aer anget hehe..enaknyaaaa.. :)

Padahal biasanya gua stel low udah cukup anget, tapi akhir2 ini gua stelnya medium. Abis ujan2 gini, kadang low juga gak mempan. Mau di luar hujan lebat dan angin kencang kek, tapi asalkan di kamar mandi anget..rasanya nyamaaan banget. Duh water heater kesayangan gue..buat gua yang alergi dingin, alat ini bener2 kudu..harus..wajib punya nih.

Cuma satu yang blom kesampean..pasang bath tub hehe. Udah sempet gua ukur2 kamar mandi gua, trus survey2 ukuran bath tub, tapi sampe skarang blom dipasang. Abis kamar mandi gua mungil, kalo dipasang bath tub takutnya keliatan penuh gitu, terlalu dipaksain kesannya. Muat sih muat, tapi pas banget.

Pernah gua liat di hotel, kamar mandinya juga kecil, sama kek kamar mandi gua, tapi muat dipasang bath tub. Gua udah niat banget mo pasang tuh. Tapi setelah gua pikir2 lagi, gak usahlah..males mo renov2 kamar mandi lagi. Biarin bak ajah hehe..ntar kalo gua udah ada kamar mandi gede baru deh gua pasang bath tub.

Padahal gua udah sering ngebayangin..kalo lagi capek2 trus dingin2, berendam pake aer anget di bath tub enak banget kali ya. Sambil tidur2an..nyante2 di bath tub yang anget..keciprak keciprak..ada gelembung2 sabun wangi nan lembut di sekeliling gue..trus ada musik slow sayup2..gua bersenandung sambil menyabuni badan gua yang alus mulus..hihihihihi..wuahahaha.. :D

8 comments:

Unknown said...

viol, gue punya bathtub tp ga punya water heater.
baru minggu lalu bilang ke adi pengen pasang. karna cuaca belakangan sangat tidak bersahabat utk mandi air dingin.
tapi gue takut si dhika main2 air panasnya ntar melepuh lagi.

.:acen147:. said...

@viol: hihihi, apalagi klo kamar mandinya sekecil punya gw yak? 1/2 bath tub aja uda penuh, viol. kekekeke.

tapi tozzz, emang enak punya water heater. hehehe.

@limmy: lim, aer water heater itu setelah bbrp derajat dingin lagi kok. trus kenopnya kan tinggi, jadi dhika gak mungkin bisa menjangkau. hehehe.

Pucca said...

@limmy: lu stel aernya jangan yang panas banget lim..lagian bener kata susi,itu kan dipasangnya tinggi..mana sampelah si dhika..si limmy ini terlalu parno nih hehe.

@acen: tozzz hehe..water heater emang TOP :D

Anonymous said...

gw punya bathtub tapi ga pernah dipake tuh... malah diisi ama air, dan pake gayung mandinya.. hehehe abis di rumah cuman 1 kamar mandi sich, makanya kalo mo berendam kudu tau diri hehehe ^^

Pucca said...

weleh..ini punya bath tub tapi gak dimanfaatkan..sayang..sungguh sayang..hehe :P

Anonymous said...

Bener bangets!! Berendem di bath tub isi aer anget+sabun wangi mang tiada duanya ...

biasanya siy ogut puas2in ritual bathtub dan shower air anget kalo pas nginep di hotel ... hihihi :)

Kalo dirumah, sayang aer kali yaa??

Anonymous said...

wahahaha g jg demen bgt pake water heater.. ga peduli ujan, panas, badai... water heater nyala terus!! kt co g.. manja bener pake aer panas mlulu =))

tp bath tub haeshhhhhhhhhh bersihinnya ntu cape boo T_____T mana pembantu pan kaga gto bersih.. biasa lah.. jdne tangan gue yg halus *gubrak* terpaksa turun tangan jg :)) hoahoahoaa

Pucca said...

@luvly7: bener juga..gak bisa sering2 ntar aernya mahal hehe..atau abis dipake mandi dipake buat ngepel? :P

@didia: iya..gua juga gitu, udah kebiasaan dari kecil pake aer panas :) bersihinnya? blom kepikir tuh hihi :P