Doggie, Someday

Gua pingin piara anjing..pingiiiin bangetttt. Tapi apa daya, halaman rumah gua tidak cukup gede, gak memenuhi luas minimal untuk tumbuh kembang seekor anjing dengan baik. Padahal gua suka anjing. Anjing itu lucu, pinter, menyenangkan, setia, lucu :P

Dan gua bukan orang yang mau piara2 tapi gak mau ngurusnya. Gua bisa kok mandiin..nyariin kutu..ajakin jalan2. Gua gak jijik kok dan gua sayang ama anjing.. :)

Mungkin bukan cuma anjing, tapi gua sayang ama kebanyakan binatang. Dan biasanya, biasanya nih, binatang2 itu juga baek2 ama gua. Kecuali harimau laper, or buaya, or hiu kali ya kikikik :P
Yang gua maksud disini bukan binatang buas, tapi binatang2 piaran umum. Karena gua bukan pawang binatang buas kek steve irwing alm. hehe :P

Si david sih suka husky. Kalo gua apa ajalah asalkan anjing yang manis, lucu, dan gak galak hehe. Pernah gua liat anak husky di pet shop warnanya putih abu2..trus matanya warna biru muda..kereeeenn banget. Gua langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan anjing itu. Gua pegang2 kacanya..dia senang..ekornya goyang2. Gua elus2 kacanya seakan ngelus2 kepala si husky..eh dia jilat2 kacanya seakan2 mau jilat2 tangan gua.

Aduuuuhh...lumer hati gua..anjing lucu..sayang..gua gak bisa bawa kamu pulang hiks. Akhirnya gua meninggalkan pet shop itu dengan hati terpaksa..si husky juga ngeliatin gua dengan tatapan sedih, seakan2 gak rela melepas gua pergi..hiks..sedih :(

Aduh..kenapa banyak ya keinginan gua yang gak terwujud? Atau emang keinginan gua banyak?? kikikik :P

Yah..namanya juga manusia, apalagi manusia yang banyak maunya kek gue. Nanti pelan2, gua pasti bisa mewujudkan satu2 keinginan gua itu. Bukan hidup namanya kalo gak ada keinginan. Justru kadang lebih asik ngebayanginnya ajah hehe. Kalo semua udah terwujud dan udah gak ada keinginan lagi jadi gak asik juga kali yaaaa hehe :P

11 comments:

luvly7 said...

Ogut suka liatin anjing piaraan orang ... hehehehe, tapi kudu yang wangi dan menggemaskan!!
Kalo suru kasiy makan masiy ok, tapi mandiin, ehm, pasti ga sempet2 deh!!!

Oya, selain anjing binatang yang bisa ngilangin stress juga ikan lucu warna-warni di akuarium ...
Tapi kalo suru miara ... eeem, kesian, bisa2 ga terawat nanti!!

Kalo hobby sama pets tapi belom kesampean piara, mending mulai rutin main ke petshop dulu kali .. gegegege

tata said...

aih mirip ci.. pengen banget punya doggie, apalagi dulu denger oma punya doggie setiaaa banget...
* wondering someday *

Eh eh tapi kalo piara macan gitu asik kali yaaa :p ... kadang pengen juga piara macan, tapi ga mo yang gede... bisa ga ya dia ga gede2 hahah :p
Trus piara lumba2 / yg kyk free willy... aihh... ini ngimpi da kejauhan kali ya :P

.:acen147:. said...

viol... hihihi... gw pikir yg lu maksut "doggie" itu... hihihi... adalah... hihihihihihihiihihihi...

u know lah ;)

ivan said...

hua gw jg pengen bgt punya doggie... sayang belon punya rumah. btw u piara dogi yg imut2 aja macem pom2 ato si badut beagle.

Limmy HL said...

hahaha *ngakak baca comment susy.*

viol nih pengen gue jitak deh.
instead of having baby, she prefer having doggie?????????????????????

*pletak*

viol,baby itu lebih lucu,menggemaskan lho.

didia said...

waaaaaaa g jg demen liat anjing :)) kmr di sgp sempet liat ada yg bawa itu loh anjing kek serigala ntu apa seh? buset kokoh banget.. mpe pen g culik bawa plg hohoho.... ato ga golden jg bagusssssssss lohh palagi pas masi kecil.. luthu2 dehhh

Fun said...

iya..dulu rumahku penuh dengan anjing.. kalo masi kecil enak..sering maen2 bareng dan dimandiin, giliran dah gede..wuaaahh ngeri ama giginya hehehe ^^ sekarang rumah dah penuh dengan kucing yang tidak diundang tapi setia di rumah hehehe ^^

renzia said...

wahhhhhhhhhh gue malah takut sama segala jenis hewan peliharaan... anjing... kucing... ayam... ihhhh gue ga berani pegang... hiiiyyyyy...

Pucca said...

@luvly7: hehe..makanya gua juga kalo blom bisa ngerawatnya, mending jangan..nanti kasian ya kalo gak keurus :)

@tata: tata mo miara macan? ntar gedean ongkosin makannya dia daripada uang makan gue. ta..bedain keinginan dan hayalan haha :D

@acen: ya elah susi..gak jauh2 deh elu hihihi :P

@ivan: tp tetep aja dia butuh lelarian di halaman kan..trus di rumah skarang gak ada orang..kasian dia.

@limmy: auw..cakiittt hiks :(

@didia: nah..yang kek srigala itu husky..bagus kan :D

@fun: dulu di rumah juga gua piara anjing fun :) tp gua kurang suka kucing..

@renzia: hihi..waktu pertama gua baca blog lu yang lu takut ayam itu, gua geli loh hehe..masa ama ayam takut sih :P

Pitshu said...

perasaan kemarin lo photo rumah lo, segitu mah udah bisa buat pelihara anjing. emangnya mau pelihara anjing apaan?

Pucca said...

itu kan mobilnya blom parkir pit. begitu mobilnya ada, jrenggg..langsung sempit hehe :P