Acara Natal

Gua baru balik nih ke kantor. Tadi abis perayaan natal di pabrik, citeureup. Telat amat yee, udah tanggal segini masih natal aja. Tapi mungkin nungguin semua orang udah pada masuk kantor kali. Akhirnya pentas juga gue, setelah latihan dan rekaman kemaren. Pertama masuk panggung, gua langsung demam panggung boo..gemeteran kikikik :P

Tapi untungnya lama2 udah nggak. Padahal giliran gua cuma baca 2 kalimat, tetap aja grogi. Untung gua gak kebagian dialog yang panjang2 kaya temen2 gua yang laen..aduuhh..bisa mati gaya gue wakaka :P

Tadi acaranya ada kesaksian dari samuel mulia. Akhirnya gua ketemu face to face ama dia. Biasanya cuma baca tulisannya doank di kompas tiap minggu. Dia yang nulis kolom parodi di kompas itu lo. Ternyata orangnya kecil mungil hehe. Dia nyeritain kehidupannya yang kelam dulu sewaktu dia masih berada di pergaulan gay. Sedih juga sih, gua sempat berkaca2 hehe. Aer mata gua udah menggenang2 di pelupuk mata gua..cengeng :P

Tapi sayang, niat gua mo foto bareng gak kesampaian huuhuu. Abis anak2 laen pada gak mau sih, gua sendirian juga tengsin :P
Trus kotbah pendetanya juga bagus. Gua sebenarnya seneng denger2 kesaksian or kotbah2 beginian. Dulu waktu kuliah di binus, gua sering dateng siang2 ke acara KMK buat denger kesaksian gini. Gua masih ingat, seringnya di ruang M2C-D hehe. Tapi sekarang udah jarang banget.

Udah jam segini baru duduk di kantor, males banget mau ngapa2in. Tanggung kan hehe. Bentar lagi udah mo pulang, besok libur pulak. Ya udah, ngeblog aja deh hehe. Oiya, gua sekarang bisa posting walaupun gua gak bisa inet. Ini gua posting pake email. Tapi gua tetep gak bisa liat blog gua, cuma bisa posting doank. Happy holiday aja deh besok yaa :D

3 comments:

Anonymous said...

ha ke citeureup viol?? aihh deket ma kampung halaman gue donk (cibinong). kekeke..

Pucca said...

ouw..kampung halaman lu di cibinong, emang deket banget kok :)

MRS KABU LAYU said...

Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut
 via email saya: (kabulayu18@gmail.com)
Terima kasih semua.