Renovation - Day 7

Kemaren gua pulang rada deg2an. Karena kan jadwalnya kemaren isi kotak2 yang udah jadi pake batu2. Jadi gua rada penasaran juga gimana jadinya, bagus gak hehe.
Ternyata, bagus kok :D

Gak sia2 buang2 waktu bikin lis2 pinggir itu hehe..jadinya rapih..gua suka :D
Mungkin buat orang laen gak signifikan bedanya ya, tapi buat gua okelah, gua suka jadinya rapih begitu :)

Ini gambarnya..tadi pagi baru gua foto.
Yang bagian sebelah kanan aja blom kelar semuanya.
Itu kotak di tengah2 blom diisi batunya.
Rencananya mau pake batu warna merah.
Dan yang sebelah kiri blom dibikin satupun. Waduh..mana ntar kamis idul adha lagi.
Pasti mereka libur kan, kapan selesainya nih rumah gue.. :(


Tapi biarinlah, biar lambat asal rapih huehehe. Daripada dia cepet2 tapi hasilnya gua gak puas..huuhuu..lebih bete lagi gue.

Padahal gua kira seminggu udah kelar nih renov. Eh..ternyata bisa sampe 2 minggu. Salah gua juga sih, kalo gua keramikin aja yang gua bobok trus keramik car port yang lama gak dibongkar pasti seminggu kelar. Tapi gpplah, yang penting gua puas. Padahal udah bosen gua post disini. Gua kira ampe day 6 udahan, ternyata masih lanjut ampe day berapa nih hehe.

Pesan moral: kalo mau bikin car port yang cepet pake keramik ajah :P

2 comments:

Anung said...

Ih bener rapi :D..

klo keramik ga unik ah tante. mending gini :)

Pucca said...

rapi yah nung..bagus deh :)
soalnya bikinnya lama hehe :P