Weekend Story

Hari sabtu kemaren gua jadi berenang sendirian. Di-drop david jam 5, trus dijemput lagi jam set.7 di kedoya. Tapi ternyata gak asik berenang sendiri, gak ada temen ngobrol, mati gaya deh gue. Susah ya nyari temen jalan kalo udah merit gini. Ajakin si A, rumahnya udah jauh. Si B udah punya anak. Si C kagak bisa berenang..hmfff..capek deh. Suami sendiri juga gak bisa berenang. Ajak cowo laen, cari masalah kikikik :P

Yasud, terdamparlah gua berenang sendirian di kedoya. Berenang kesana, berenang kesini..tsaaah..sepi banget. Liat segerombolan anak2 abg berenang kesana kemari sambil ketawa2 riang gembira..huuu..aku iriiiii :(
Kangen nih gua ama jalan2 dulu waktu muda huuuhuuu.

Mana perasaan kemaren ada om2 yang udah nyaris kakek2 merhatiin gua mulu lagi. Dari pinggir kolam renang ngeliatin gua terus. Gua berenang kesini dia liat kesini..gua kesana dia noleh kesana. Tapi gua gak takut..udah kakek2 ini hihihi. Untung cuma bentar abis itu dia pulang.

Trus di kolam renangnya ada yang jualan baso lagi. Deket banget ama kolamnya dia jualan..ugh..bener2 godaan. Sejauh mata memandang yang terlihat ama gua cuma tukang baso or orang lagi makan baso. Mana basonya wangi..bener2 menggugah selera. Tapi gua tahan2 napsu gua makan baso, padahal gua udah ngiler dari minggu lalu. Damn you tukang baso..liat aja minggu depan, gua pasti beliiii.. :P

Trus minggunya gua jalan seharian ama yennie ke cl. Dari jam set.11 ampe jam 7 baru sampe rumah haha. Jalan2 seharian ama sesama cewe emang lebih seru, sedangkan si david nungguin tukang cat di rumah :P

Tapi, walaupun udah jalan selama itu trus udah nyobain celana banyak banget, kita cuma beli 1. Iyaaa, dari sebanyak itu cuma 1 yang pas ama gue :P
Dan celana yang gua beli kembar lagi ama si yennie, beda size doank. Gila ya, padahal dulu kalo gua coba celana..kebanyakan pasti muat ama gua. Pinggangnya pas, panjangnya pas..bagus aja jatohnya. Kalo skarang boro2. Kalo pinggangnya pas, celananya kepanjangan..kalo panjangnya pas eh pinggangnya kesempitan..huuuhuu T_T

Nasib..nasib..sekarang badan gua udah gak proporsional lagi nihh. Sebel deh..padahal sabtunya gua udah berenang kan. Tapi kenapa lemak2 di perut gua gak mengecil ya :P

Liat2 baju juga susah. Yang ini kayanya terlalu abg..yang itu terlalu emak2. Pas nemu yang bagus, eh taunya kagak diskon hihihi. Jadi gimana donk..emang susah kalo mau yang bagus n murah :P

Gua kan pergi pulangnya naek angkot tuh. Pas pulang, gua kan udah duduk di angkot di barisan bangku buat berempat. Udah ada 3 orang disitu termasuk gua. Tinggal tempat buat 1 orang lagi. Tiba2 gua liat ada ibu2 gendut banget bawa anaknya 2 orang yang gendut2 juga. Gua langsung berdoa dalam hati, mudah2an dia gak naek angkot ini. Ternyata, doa gua gak dikabulkan.

Ibu itu naek angkot gua dan duduk disamping gua…wuaaa..gua digencet abis2an. Mana di sebelah kanan gua ada anak yang kecil yang sibuk makan apa gitu pake tangan. Idih, itu anak jorok deh. Tangannya belepotan kuah apa gitu, gua ampe takut ntar dia meper hiks. Jadilah pengalaman pulang gua rada menyedihkan. Di sebelah kanan ada anak jorok yang sibuk jilat2in tangannya yang lengket, di sebelah kiri kegencet ibu gendut yang mangku anaknya yang gendut pula..nasib...

4 comments:

Limmy HL said...

kenapa david ga belajar renang aza sih?

si adi tuh belajar renang setelah udah kerja kantoran. skrg malah dia yg ketagihan renang mulu tiap minggu.

btw temen B yang dimaksud itu (yg udah punya anak) gue ya? hihihi

gue udah ajakin lu renang ke Pantai Mutiara bareng tp lu ga mau. :)

Pucca said...

males dia lim hehe..lu merasa ya haha.. :D
abis lu maunya pagi bener sih, gua kan biasanya sore jam 5 :P

.:acen147:. said...

hahahaha, wiken kemaren gw ke ITC Depok pulangnya juga naek angkot, viol. soalnya jazz dibawa ke kantor mas adi, dia kan lagi outbond. gw kagak mau disuruh anter-jemput, jadi jazz dibawa.

untung penumpang di angkot gw baek2 semua. kikikik...

btw, itu temen lu si A yg rumahnya jauh... maksutlu Acen ya? kekekekekek... klo B... Bimmy, ibunya Bhika? wakakakaka!

Pucca said...

@acen: hihi..ternyata pada merasa ya jadi teman A & B gua haha :D