Sakit Perut

Ternyata..setelah gua kesampaian makan baso kemaren di kolam renang, gua sakit perut o..la..la. Padahal gua udah ngidam mo makan baso dari 2 minggu yang lalu. Minggu kemaren pas berenang, gua udah bilang dalam hati, "Tunggu gua selesai berenang ya, langsung gua makan lu baso."

Jam set. 7, begitu gua kelar mandi, gua langsung melesat ke gerobak baso. Nyam..nyam..puas rasanya. Dingin2 abis berenang..badan capek..laper..makan baso..enak euy. Tapiiii..malam2nya di rumah kok gua sakit perut yaaaa hiks.. :(

PS: Ternyata hari minggu berenang di kedoya lebih murah. Kalo hari sabtu 30 ribu, hari minggu cuma 20 ribu.

3 comments:

Pitshu said...

weeee... renang di Kedoya di Prisma bukan yang didalam komplek?

didia said...

waaa enaknya yg bisa berenang T_T g bisa gaya batu :)) mwkakakaka

Pucca said...

@pitshu: iya, di dalam komplek kedoya..tapi gak tau namanya apaan hehe..prisma ya?

@didia: belajar donk :P berenang enak loh :)