Mamaku Datang

Halo semuaaa..selamat pagiii :D
Hari ini gua dateng ke kantor pagi2 banget. Jam 6.45 gua udah duduk manis di kursi gua. Hebat kan? Rekor nih hehe :P

Gara2nya nti sore mo jemput mama di bandara, jadi hari ini gua bela2in bawa mobil ke kantor. Alarm udah diset dari kemaren, yang biasanya jam set.7 baru kring sekarang jadi jam set.6 huuhuu :(

Tapi dasar untung tak dapat diraih, malang jauh dari jakarta, tadi pagi gua kebangun jam 5 kurang dan gak bisa tidur lagi. Bayangkan..jam 5 kurang!! Gua yang biasanya jam set.7 aja masih gak rela ngelepas guling tadi udah bangun pagi2 buta.

Entah kenapa gua gak bisa tidur lagi. Biasanya gua abis bangun kencing gitu, gua langsung bisa pules lagi. Apa karena kebanyakan nonton Pak Harto kemaren ya? Oya, gua mo ngucapin selamat jalan buat Pak Harto, semoga Tuhan mengampuni segala kesalahan dan menerima amal ibadah beliau. Amin. Rest in Peace ya Pak!

Akhirnya setelah guling sana guling sini, jam set.6 alarm gua bunyi. Hahh..bangunlah gua dengan malasnya. Sebelum mandi, liat keadaan di luar dulu. Langit masih gelap, ayam jantan bahkan blom berkokok, tapi gua udah harus mandi. Tsaaahh..kejamnya dunia.

Jam 6 lewat 10 gua jalan dari rumah. Mata masih kiyep2, lewat tanah abang ternyata masih lancar. Tadinya mo lewat tol ajah, secara ini hari senen takut macet. Tapi david kekeh mo lewat tanah abang. Yasud, terserah supir deh. Untungnya lancar, 30 menit udah sampe kantor. Kantor masih sepiiii..ckckck.. lihatlah ma, rajinnya anakmu ini.

Sekarang bengong deh di kantor, tungguin temen2 geng makan pagi gua dateng baru pegi makan bareng ah. Jadi, mumpung belom jam kerja gua maen internet dulu di komputer publik.

Udah gak sabar tungguin jam pulang ni. Gua ama david mau pulcep jam set.5 supaya gak macet2 amat. Mo jemput mama di bandara..assiiikkk :D

Akhirnyaaaa... mamaku datang :D ** bawa makanan... :D **

10 comments:

Limmy HL said...

hihihi ini senang karena mamanya datang atau senang karena makanan yang dibawain mamanya nih?

eh gue kecipratan ga makanan dr padangnya? hihihi

Pitshu said...

ga bisa bobox pasti karena Nyokap mau dateng. G klo besoknya mau pulang karawang juga begitu set bangun jam 4 jam 3 udah ga bisa bobox hahaha :)

Arman said...

lu gak bisa tidur lagi dari jam 5 karena terlalu excited tuh karena mama lu mau dateng.... ya kan.. :)

Heni said...

Loh... mau sin cia kok malah mama elu yang ke jakarta sih? Emang elu gak pulkam ya?
Gw aja mau pulkam nih... dah gak sabar nunggu tanggal 31... hehehe...

.:acen147:. said...

kebalik sama gw... gw uda biasa bangun pagi, klo hari sabtu bangun jam 6.30 berasa siang banget! hehehe.

Fun said...

wuah asikknyaaaa.. :) bagi2 yak makanannya :)

- manda ayah buat toriq - said...

emang biasanya gitu tuh kalo mo kedatengan tamu yang ditunggu2, suka kebangun pagi2 banget dari rencana, hahahah.....asikkk rendang padang euy...hehehhe

abis mamanya dateng
udah gitu beli tas lucu....
minggu2 menyenangkan yaaa....

Pucca said...

@limmy: dua2nya donk lim..kalo nyokap dateng otomatis gua gak usah makan di luar, bakal dimasakin terus :) bisa sih gua bagi lu kedemenan lu itu kerupuk opak, tp kan lu menyusui jadi gak makan pedes kan? ntar aja deh kalo lu udah gak menyusui lagi ya.

@pitshu: lu kan sering pulang pit, sering ketemu kan..masa masih begitu juga?

@heni: karna ada sepupu gua yang mo merit disini hen, oh lu mo balik jkt ya? brp jam tuh perjalanannya?

@acen: set.7 siang?? hihi..itu mah masih jam enak2nya tidur sus :)

@fun: wah..gimana tuh baginya ke bangka.. :P

@manda: iya ya, emang suka gitu, kalo ada rencana juga, pas hari 'H' pasti suka kebangun lebih pagi deh, pdhl kan jadinya ngantuk ya.

Limmy HL said...

viol, mauuuuuuuuuu dong kerupuk bulet pedes ituuuuu..

gue ambil ke kantor lu besok ya. hihihi maksa.com

gue udah makan pedes lagi kok. buat dhika udah ga ngaruh gue makan pedes apa ga.

Pucca said...

ya udah lim..besok gua bawa ya. sekalian gua balikin buku lu deh ya.