Tas WC Lucu

Tadaaaa...ini tas wc gua yang baru :D
Gua ikut2an si renzia beli tas ini nih.
Hihihi..abis lucu sih, gua jadi pengen.
Harganya mahal ih. Untung gua udah dikasih tau si renzia, kalo gak bisa pingsan kali gua kemaren.
Tas kecil ini aja harganya 60 ribu.
Mahal ya buat ukuran tas wc. Kalo si renzia punya mah yang gede, bukan yang kecil ini.


Rencananya ini tas mo gua pake buat ke toilet kantor. Isinya sisir, tissue, lip balm, bedak, jepit rambut, minyak angin gitu2 deh. Dulunya pake tas babi yang harganya goceng. Tapi udah rusak ama gue. Sekarang pake tas baru hehe..gila naeknya drastis amat ya, dari goceng ampe 60 ribu.

Sabtu kemaren pas ke ta gua mampir ke stand yang dikasih tau si renzia. Namanya InCraft, standnya di depan paper clip. Ih..lucu2 amat lo tasnya. Banyak banget macemnya. Dari yang kecil ampe yang gede. Ada juga tas sekolah model ransel buat anak kecil gitu..lucu deh, harganya 110 ribu.

Kalo tas ransel itu 110 ribu sih masih okelah ya, gede gitu. Bahannya juga banyak. Nah..ini tas gua kecil begini masak 60 ribu sih. Ih..gimana sih ini si mbak. Mana namanya bayar lagi, 1 huruf 3 ribu. Total2 jadi 74 ribu tas wc gua.

Gak rela banget gua bayarnya kemaren. Keliatan kali dari muka gua yang cembetut pas ngasih duitnya. Tapi kalo gua liat2 lagi tas ini, gua suka senyum2 sendiri hihi. Abis lucu sih, ada tas plastik kecil yang ada namakuuh :D

Dipikir2 lagi, norak amat ya gue. Umur udah hampir kepala 3, masih aja beli tas maenan buat anak kecil. Mana kemaren di stand itu, yang beli anak2 semua lagi. Ada anak kecil cewe yang beli tas buat les gitu deh kayanya, ama mamanya lagi sibuk milih2 huruf buat namanya. Trus ada anak cewe2 laen yang juga lagi heboh nunjuk2 tas. Gua jadi merasa ketuaan hahaha :D

Tapi biarin ah, yang penting gua suka tas wc gue..baru aja gua pindah2in perlengkapan toilet gua ke tas baru ini hihi. Thanks ya renzia :D

19 comments:

Anonymous said...

wah... cepet juga ya uda beli :D. gue sampe ngimpi2 dulu baru kesampean beli hihihi...

iya bagus2 ya vi tasnya... gue juga demen. cuek aja lah sama anak2 kecil apa abg itu... kalo di tanya, bilang aja, "buat ponakan" wakakakakaka...

Pitshu said...

g jadi inget pertama kali g di titipin sama renzia, waktu itu katanya di deket Sapor Oriental, cuma gerobaknya kok tutup, sampe g intip itu gerobak, didalamnya ada isi tas2 atau enggak! ternyata ga ada wakakakak...

Unknown said...

pssttt dhika, ada tante2 selera abg tuh.hihihihi

*kabur sebelum ditimpuk*

Arman said...

wah iya gile.. mahaal amat yaaa... hehehe...

moga2 tas nya gak gampang rusak ya... :)

Anonymous said...

wah kompakan ama drenzia donk skrg tasnta.. hihihihi

Anonymous said...

Kalo gw beli buat anak gw, mahal di hurupnya dong ya... M-I-C-H-E-L-L-E... 8 hurup x 3000 = 24.000 hehehe

.:acen147:. said...

tenang, viol. gw uda kepala 3 nih. dan gw yg tipe tomboy-macho, gitu. tapi pas liat tas model gitu di plangi, gw kepikiran mo beli juga kok. hehehe.

Anonymous said...

wuah... lucu juga..tapi mahal yak? wuah bakal sering ditenteng2 nih hehehe :)

Pucca said...

@renzia: oh gitu yak taktik lu des, boleh ditiru tuh wakaka :P

@pitshu: sapo? kok sapo, salah petunjuk ya hehe :P

@limmy: untung dhika cowo lim, kalo gak mo gua beliin tuh haha :D

@arman: iya bener man..moga2 ga gampang rusak, bisa nangis gua kalo baru beli mahal2 eh retsletingnya rusak.

@sakuralady: iya kembar :D tapi gua punya kecil, renzia gede hehe :P

@heni: hihi..disingkat donk hen. elle gitu..eh ini heni yang di qatar bukan? emang di qatar juga lagi musim ya?

@acen: brarti kita sama sus..orang dewasa berjiwa muda kikik :P

@fun: iya fun..lucu..beli buat viola? :)

Unknown said...

viol, beliin utk mamanya dhika jg boleh. hahaha

Pitshu said...

sebelum di depan paper clip itu, gerobaknya ada di sebelahnya sapo oriental. G juga pernah liat, ^^ tapi pas g kesana kok ga buka g intip gerobaknya kosong.

enggak lama renzia bilang gerobaknya pindah, di TA kan gerobak2 gitu kadag suka pindah2 hehehe :) jadi kudu rajin muter2 hehehehe...

Huhuhuhu, pengen, cuma maal euy...

Anonymous said...

@pucca: pertamanya emang dia jualannya di depan sapo oriental vi. gue lihat pas hari minggu. hari senin si pitshu ke ta, ternyata gerobaknya uda kosong... terus baru kemarin itu gue ketemu lagi kalo ternyata tu gerobak pindah di depan paper clip :D

Anonymous said...

jeng thx ya dah mampir ;)

bo emang lucu toilet tasnya, pink lg ya huehehehehh..
cueklha udah mo kepala 3 juga, maren di paris gw ke toko disney beli tshirt warna pink ada bling2 lagi ada mukanya si minny lagi wkekekekekkk..cuek bebekkkk :p

Pucca said...

@pitshu n renzia: ooh..ternyata gerobak kalo di ta itu suka pindah2 toh, baru tahu gue hehe :P

@yulia: waduh..enaknya yang baru pulang dari paris :O

Anonymous said...

Tasnya lucuuuuu, tapi sayang amat cuman buat tas WC Vi?? Bagus siiiy, cuman kalo tarok macem2 kliatan tembus pandang gituh yaaa??
Ga bisa taro yang aneh2 dong??
gegegege

Pucca said...

bisa buat tas kosmetik sih kalo traveling gitu. iya tembus pandang tasnya..emang mo masukin apa? hehe :P

Nn said...

Viol, gw baca judulnya gw kira tas WC apaan gituhh... namanya diganti Toilet Purse atau Toilet Bag aja gimana? hehehehe
Lucu siy, tasnya... cuma emang mahal yaa... mungkin karena di MTA kali, kalo di ITC harusnya lebih mumer tuh.. hehehe

Pucca said...

hihi..emang namanya kesannya gimana gitu ya vin haha.. :D

Unknown said...

haaiiiii teman....

ada kabar gembira nih, tertama buat yang lagi manyun sendiri gara-gara mau beli tas baru tapi yang bagus harganya selangit :)

Yup... main donk ke www.ipopscollections.com lagi ada promo tas louis vuitton tuh...
Kualitas super, harga MIRING.

Oya, ada juga merek merek tas lain seperti PRADA, DIOR, CHANEL, HERMES, TODS, BURBERRY dll..

Nah, kebetulan kan, ga usah keluar rumah, tinggal duduk manis depan cp, kamu bisa dapetin semuanya

Note: Reseller are welcome


CU there...

Poppy