Coklat Valentine SMA

Udah mo valentine ya.. :) orang2 udah pada sibuk mikir mo makan malam romantis dimana. Kecuali gue wuehehe. Gua mah udah gak pernah deh ngerayain valentine2an gitu. Mo makan malam romantis juga palingan makan di mall. Itu juga karna saking seringnya jadi berkurang sisi keromantisannya :P

Dulu2 banget waktu masih abg, kuliah, pacaran sih masih adalah heboh2 valentine. Tapi sekarang udah biasa aja gua mah. Bukannya gua gak suka diajak dinner berdua gitu, tapi yaaa..masalahnya si david ini gak demen gitu2an. Makan bagi dia tuh cuma aktifitas penyambung hidup doank, kalo bisa gak makan..gak makan dia mah hehe.

Nah, gua sebagai istri mau gak mau harus menyesuaikan diri ama suami gua ini donk. Dia gak doyan makan yah..biarin aja, gua tetep doyan hihi..masak gua ikut2an gak doyan :P

Sebenarnya kalo gua lagi pingin makan dimana tinggal bilang aja sih. Gua ajak kemana juga dia pasti mau kok. Tapi gua bosen donk tiap kali mesti gua yang ajak gitu. Maunya gua kan dia yang arrange trus gua cuma kesenengan doank dikasih surprise hehe. Kalo gua yang harus ngurusin semuanya mah gua udah ilfil duluan hehe :P

Lagian gak enak deh kalo makan cuma gua doank yang excited, sedangkan dia biasa2 aja. Makanya, jadinya kagak ada acara special2an deh. Makan biasa aja trus pulang, gak pake candle light or gandeng2an mesra kek abg2 laen lah :P

Cerita mengenai valentine ini, dulu gua pernah ada kejadian lucu hehe. Jadi waktu gua SMA kelas 1 ni ceritanya. Tiba2 suatu hari pas hari valentine, gua datang telat ke sekolah (sebenarnya sih bukan tiba2, gua sering telat kok :P)

Sampe kelas, buru2 gua duduk trus masukin tas ke laci meja. Eh, pas tangan gua masuk ke laci kok ada plastik kresek2 yaa..apaan sih ini? Gua tariklah itu kantong kresek keluar, perasaan bukan kantong gua. Gua liat isinya..e eh ada bungkusan kado!!

Gua celingak celinguk mikirin ini kado siapa ya? Tanya tetangga kanan kiri juga gak ada yang tau itu punya siapa. Apa kado anak siang yang ketinggalan ya? Bentuknya ceper, lebar, lumayan gede. Bodo ah punya siapa, gua masukin aja lagi ke laci.

Trus gua anteng2 aja ampe siang bubaran sekolah. Begitu lonceng pulang bunyi, gua udah siap2 mo pulang. Tau2 ada temen gua nyamperin trus bilang kalo itu kado buat gua dari si xxx! Kado valentine!!

Haaaaa..gua melongok :O

Kikikik..seumur2 baru kali ini gua dapet kado rahasia..kado valentine lagi! Gilaaaa..gua malu banget waktu itu. Muka gua udah merah kuning ijo kali. Maklum, dulu kan gua anak pemalu, sama sekali bukan cewe gaul. Jadi gua bener2 salting abis deh waktu itu. Cepet2 gua sambar tas gua, ama itu kado, trus lari terbirit2 pulang wuahaha :D

Sampe rumah, gua bukalah itu kado dengan barbar..pret pret pret..bunyi kertasnya gua cabik2..iih..gua gak ada manis2nya dari dulu ya haha :D

Setelah gua telanjangi kadonya, keliatanlah isinya apaan.
Dan ternyata isinya adalah.....

Coklat Ferrero Rocher sekotak gede hehehe :P

Kebetulan..gua doyan coklat. Gua pingin makan, tapi..tapi...gua takut dipelet hehe :P

Abisnya anak yang kasih gua coklat itu preman banget. Sekelas ama gua dan bener2 gak keliatanlah kalo dia naksir gua. Gua aja takut liatnya. Tampangnya beringas dan awut2an.

Antara makan...nggak...makan...nggak...bimbang tak tenang gua. Akhirnya diputuskan jangan dimakan deh. Masa mau mempertaruhkan masa depan gua demi sekotak coklat kikikik :P

Trus gua bawalah coklat itu ke rumah temen gua, tempat ngumpul2 geng gua waktu sekolah dulu. Gua taro di meja, sambil nanya2 ada yang mau coklat gak? Gak sekarang, gak dulu, yang namanya makan gratis pasti langsung disamber. Coklat sebanyak itu ludes dalam sekejap hehe.

Tapi di sela2 itu, ada satu temen gua yang masih sopan, nanya sambil mulut komat kamit ngunyah coklat:

"Eh viol, lu gak mau nih coklatnya..enak lo. Kok dari tadi lu gak makan sih?"
"Gak, lu makan aja."
"Kenapa sih, biasanya lu doyan coklat kan? Tumben amat lu gak mau."

Eh, tiba2 ada temen gua yang laen nyelutuk:

"Jangan2 ini coklat valentine ya!"
"Iya nih, lu dikasih coklat ama siapa viol?"
"Trus lu kok gak makan sih?"

Waduh..gua dibombardir pertanyaan bertubi2. Akhirnya terpaksa deh gua ngaku:

"Errr..errr..gua takut dipelet."
"?????"
"Wuahahaha :D"

Meledaklah tawa semua orang2 itu, dan sekali lagi gua dipermalukan habis2an.

Bego banget ih gue ini ** pletak pletak..jitakin kepala sendiri ** dikasih coklat kok malah gak dimakan. Saking lugunya tuh gue hehe. Coba kalo kasihnya sekarang, pasti langsung gua lahap tanpa ba bi bu kikik :P
Pelet memelet mah urusan belakangan..iya nggaaakk hehehe :P

PS: ilham tulisan gua ini muncul waktu baca postingan renzia yang ini :)

17 comments:

xander said...

wogh, dikasi coklat ga dimakan gara2 takut dipelet...
hahahahahha...

btw, happy valentine pucca... ^^

lagi bingung soal cari kerja nih... any advice?

Regards,
Xander

- manda ayah buat toriq - said...

katanya temen gue ya, kalo dapet makanan dari orang yg dikuatirkan nanti "melet", lu lewatin dulu itu makanan......bener enggak ya? hahahahhah.......

tancep aje mestinya, gila euy jaman sekarang coklat ferrero itu kan harganya udah lumayan, apalagi jaman dulu, itu cowo pasti sampe bela2in beli tuh Viol? hahahahha

Pitshu said...

semenjak punya Ovan, akhir tahun kemarin dan tahun ini, semuanya perayaan pertama bersama si buled, seperti natal ga sendiri, tahun baru juga ga sendiri, trus vday `08 ini, pertamanya dinner dengan status in relationship, lom ultah g dan ultahnya ovan dll hihihihi

jadi klo bisa yah dirayain donk,klo besok enggak juga gpp d^^

Yulia said...

aaahhhh samaaaa gw jg gak ada acara valentine2an sejak dah dapet Sade..males banget, lagian Maik mana romantis:|

wah jeng sayang eui coklatnya, duh kalo gw dalam sekejap dah masuk perut :P

Udah rasain ferrero yg rasa kelapa belom?? huaaahhhh enyaaakkkk..:D

Anung said...

Coklat gratis?? ada yg sebut2 coklat gratis?? ":D

Arman said...

iya nih... pengen juga ntar pergi makan pas valentine. tapi kita lagi ngirit2 disini. hihihhi.

kemaren ini ngecek di restoran sebrang apartment gua. jadi bener2 persis sebrangan tuh, ada 1 resto kecil yang keliatannya bagus.

gua ngecek ke websitenya ada paket untuk dinner pas valentine.
ternyata.. harganya $110 per orang! huaaaaa... gak jadi dah... hahahaha.

yah yang penting kebersamaannya ya. gak mesti di restoran ya vi... :)

sakuralady said...

geli baca makan buat penyambung idup. :))
cewe teutep ya.. pengennya dapet cowo setia, romantis.. keke.
ya setia dah cukup lah ya. romantis bonusnya.. :P

Fejar said...

See here

~~ Melani Tanti ~~ said...

Sama dah aku kaga ada palentin-palentinan segala.Meski misuaku bule katanya palentin nggak ngaruh wat orang Jerman.Yg ngrayain tuh budaya Amrik.Yasud trima nasib aja dah,emang kalo kaga romantis mo diapain ya...ihiksss

angel said...

blogger cowo disini ada yg romantis ga sih? ky nya smua pd blg pasangannya ga romantis deh:p

Laki gue aja ditanyain valentine mo ngapain dia malah jwb makan aja di pasar yok, kmu ga sah masak jd ne.. grgrgrgrgr...krn itu gw jg ga pernah nganggep valentine special bgt.

Didia Lim said...

wekeke.. masi mending dirimuh pas pacaran bisa romantis2an.. ini gue masi pacaran da ga romantis >.< kmr pas g tny ke co g, dia blg biasa aja tuh -_______-; huahuhauahua naseb dah :))

renzia said...

hahaha... kita senasib vi. suami gue (yang bernama david juga) sama dengan suami elu hahaha...

dulu gue juga pernah dapet kado valentine berupa makanan dari co yang naksir gue. gue juga sempet ga berani makan sih...
cuma kata orang2... musti dilangkahin dulu tuh makanan. jadilah gue langkahin dulu 3x wakakakakaka...

Alvina said...

Viol, semua cowo rata2 sama ajah yaa... hehehe, dan kayaknya banyak yang senasib niy, termasuk gw, hihihi...

Soal coklat valentine, kalo waktu itu lo makan, siapa tau lo jadi merit sama cowo preman dan doi kayaknya serem2 tp romantis tuh... huhahahaha...

Pucca said...

@xander: happy valentine too xander :) lagi ynari kerjaan ya? liat aja di kompas..kan biasanya sabtu banyak tuh lowongan.

@manda: o gitu ya..gua baru tahu sof haha..sayang juga sih kalo gua pikir2 lagi ya sof hehe :P

@pitshu: masih pacaran sih lu pit..ntar coba deh kalo udah kawin hehe :P

@yulia: bule bukannya romantis ya yul? di film2 keknya gitu hehe..rasa kelapa enak ya..oke bos ntar gua cobain ya :P

@anung: eh anung ngasih coklat ke siapa ni? coba gua test dulu coklatnya enak atau nggak nung, jadi kalo gak enak kan gak usah dikasihin :P

@arman: 110$ per orang or per couple man? buset mahal amat..tp lu mah enak si esther pinter masak kan..nah kalo gue :P kalo gak ke resto mo makan apa hihi :P

@sakuralady: namanya juga ceweee :P

@melani: ini satu lagi bule yang gak romantis yang gua tahu hehe :P

@angel: iya ya ngel..bener lu..nasib para blogger kali yaa, dapet pasangan gak romantis..senasib deh kita semuanya.

@didia: haha..tp setidaknya lu gak merasa tertipu kan jadinya haha :D

@renzia: coba kalo dulu gua tahu, gua makan tuh coklat abis gua langkahin hehe :P coklat yang baru dapet kmrn dilangkahin juga gak des? :P

@alvina: hmm..pilihan yang sulit hihi..dapet cowo gak serem tp gak romantis or cowo serem tapi romantis? hihihi :P tp emang kali ya, cowo bermuka seram lebih romantis? :P aduh..kasian deh temen gua itu, gua udah mempopulerkan dia dengan cowo seram..haha..maap ya.. ** mudah2an dia gak sampe baca ini blog **

Mei Mei said...

wadoh...sayank banget itu ferrero..

Malabei said...

See here

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang said...

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
Keyword Kenali Pandeglang
Mohon dukungannya yach....?!
Semangat..semangat..!!

Pandeglang telah hilang Kenali Si Dunia Aneh