Our New Tea Pot

Introducing: Our New Tea Pot

Can be used on electromagnetic and gas stove.
Equipped with auto alarm when boiling.
And it’s made of stainless steel.

I broke our old glass tea pot, so david said we should bought an unbreakable tea pot regarding of my reckless.
We saw this in rumahkita and we found it very unique.

So, here it is..our new stainless steel tea pot.
It looks very cute. Old fashioned. But I love it :)

12 comments:

Pitshu said...

huahh... kapan yah g bisa punya poci teh bersama dengan cangkir2 lucunya. Huhuhuhu... seandainya g punya rumah ihiks ihiks...

renzia said...

jadi elu kalo minum teh pake pot2an kek gitu ya vi... gue ga pernah pake pot2an sih... selama ini cuma pake gelas... abis jarang juga sih suguhan tehnya.

- manda ayah buat toriq - said...

gue tuh suka banget minum teh, tapi sejak diet polisi RT ngawasin gue kalo minum teh, pengennya siy bisa bikin sepoci gitu, heheheh.... lucu deh poci tehnya Viol bisa ngiung2 gitu ya bunyinya gak ya?

Arman said...

wah bagus pocinya... keren... :)

Pucca said...

@pitshu: sabar pit..nanti juga lu punya kok..cup cup jangan nangis yaa :)

@renzia: iya..gua kalo sabtu minggu gitu suka bikin teh des. jadi bangun2 ngeteh sambil baca koran :)

@manda: emang kalo diet gak boleh minum teh? boleh donk..minum teh hijau aja. bisa sof, kalo aernya mendidih bunyi "ngungg" gitu..lucu hehe :P

@arman: man..di sono pasti banyak yang lebih bagus lah man :P

Alvina said...

Viol, tekonya bagus, unik, lucu... kmaren gw liat di diamond artha gading yang mirip2 gitu, cuma mahal 500ribuan abis stenles steal. Pengen deh punya tapi jarang minum teh di rumah.

Oh ya, temennya nyokap ada loh yang koleksi teko2 kecil dari berbagai model dan bahan material nya. Lucu2 deh...

Pucca said...

@alvina: wah..mahal banget vin..yang ini harganya gak sampe 500-an kok, seratusan doank.. ** doank?? ini aja gua udah ngerasa mahal kikik :P **

sakuralady said...

haha, I used to use the chinese traditional tea pot. (it's because my mom-in-law loves it)

For me? Personally I like to keep everything handy, so all I need is cup and a teabag. xixixi

bebek said...

wekksss bebek jugah punya beberapa set peralatan minum teh,...nyang cangkirna seupil-upil ituh,...
bebek pan tea addict!

Mei Mei said...

uniQ yak? tapi utk teh gue lebih demen yg poci2 dari tanah liat gituw. kesan ne lebih gimana yakkk xD

yulia said...

mengkilat jeng heheheh hrs sering lu gosok tuh ..buset comment gak nyambung :P

Pucca said...

@sakuralady: kalo di rumah gua jarang pake tea bag, enakan pake poci :P

@bebek: gua gak punya yang cangkir seupil2 bek..takutnya gak puas hehe..pakenya cangkir yang gede :)

@mei: gua juga lebih demen yang tanah liat, tp gua kan ceroboh, tkaut pecah lagi :(

@yulia: kikik..baru sih yul, jadi masih mengkilap :P itu sengaja gua tutupin pak saringannya kalo gak muka gua kepantul dari tekonya haha :D