Centro City

Karena kemaren ini ada yang tanya *lirik2 zen :P* jadi gua posting deh artikel mengenai apartment di grogol ini. Tadinya gak ada niat mo posting sih, abis kan gua gak beli hihi. Tapi karna gua lagi baek *tumben2an lo* dan berhubung gua ada brosurnya, yaa..bolehlah gua posting hehe :P

Kalo apartment yang di samping tol kebun jeruk itu, gua gak tau infonya. Gua cuma sering liat spanduknya tiap pergi ke kantor. Tulisannya, apartment bersubsidi harga mulai 139 juta. Kayanya sih letaknya di sebelah biomedika itu, deket2 bakmi joss.

Gua pribadi sih kurang sreg ya ama apartment samping tol ini, karnaaaa...abisan deket banget ama rumah gua haha :D Nanti kan bikin tambah macet aja hihi :P
Gak denk..bukan gara2 itu kok. Tapi karna menurut gua gak pas aja disitu dibangun apartment.

Jalan arjuna itu kan kecil, cuma buat 2 mobil. Trus udah ada 2 kampus, ukrida dan esa unggul. Jadinya macet melulu, apalagi kalo dibangun apartment tuh. Trus jalanan itu kan tembus2nya di samping ta tuh, nah disana lebih kecil lagi jalannya. 2 mobil kalo lewat mesti ngerem2 dulu, makanya tambah macet.

Apa mungkin mau digedein jalannya? Kayanya gak mungkin deh..emang bisa menggusur rumah2 mewah di pinggir tol situ? Berani dia? hehe. Atau mau kecilin jalan tol kebun jeruk? Lebih gak mungkin lagi deh kayanya...

Kalau apartment di grogol itu namanya centro city. Letaknya di sebelah gang macan. Deket indosiar sono. Kan banjir tuh, jadi kata orangnya nanti mau ditinggiin 3 m dari jalanan. Tapi tetep aja kan jalanannya banjir. Apa nti kalo banjir, mobilnya diparkir dulu di cl trus pulangnya jalan kaki gitu hihi :P

Nah, ini dia gambar centro city yang gua foto dari brosur gua.

Ini apartment lo ya..bukan rusunami. Jadi harganya lebih mahal, tapi fasilitasnya lebih okelah kayanya hehe. Ada kolam renangnya tuh. Trus gua liat di brosurnya sih cuma 12 lantai ya..enak kan jadinya tunggu liftnya gak usah lama2.

Tipe yang paling kecil (albany) harganya mulai dari 153 juta (hard cash) atau 165 juta (KPA). Sebagai perbandingan, tipe darwin yang luasnya hampir sama dengan gading nias 2 kamar, harganya 202 juta (hard cash) atau 217 juta (KPA). Sedangkan gading nias harganya 144 juta. Itu blom include Ppn 10% lo ya.

Segitu aja sekilas info dari gua ya :)
Kalo mo tanya2 lebih jelas, langsung ke marketingnya aja.
Ah...gua mesti minta komisi nih kayanya kikik :P

14 comments:

Pitshu said...

huaduh... orang2 pada hobby tinggal diapartemen yah ^^

kenapa g masih suka dengan yang namanya rumah wakakakak...

Anonymous said...

setubuh ama pit... lebih demen rumah ketimbang apartemen loh. pendapat pribadi loh yak.. :)

Arman said...

wah sekarang apt murah2 amat ya di jakarta?? bisa2 tambah padet aja tuh. hehehe.

gua juga sama kayak pitshu dan fun, lebih demen rumah daripada apt. makanya rumah yang di jakarta gak kita jual. sayang rasanya. :)

tapi disini mau gak mau dah nyewa apt... abis tak mampu beli rumah... hehehe... eh belum mampu maksudnya... :D

Anonymous said...

kalo apartemen yg di jalan arjuna itu gw sangat nggak rekomendasiin juga. dulu gw ngantor di jl arjuna itu, buset deh macetnya parah aje. bawa mobil disitu bawaannya sport jantung serem lecet2.

Unknown said...

hehe viol, lu jadi konsultan apt nih skrg?

-mandayandalove2T- said...

Viol pinter banget deh ngreview soal apt, yg baca jd tambah pinter juga niy, hehehhe....

^^pengen beli soff???
tanya Viol ajaaaa....hehheheh

Pucca said...

@pitshu,fun: gua juga suka kok tinggal di rumah :) tapi ya daripada tinggal di rumah yang jauh lebih enak tinggal di apt yang deket hehe :P

@arman: iya man, harganya murmer. bersainglah ama rumah2 di pinggiran harganya.

@ivan: tuh kan bener kata gua..emang disitu macet hehe..

@limmy: tapi sayang gak ada duitnya lim :P

@sofie: jangaaan..tanya marketingnya aja sof :)

Anonymous said...

hihihi..pucca seperti spgnya apartemen ini..

Anonymous said...

wah..wah.. abis cek blog stat di WP, kok ada "incoming link" dari web pucca. ternyata nama gua disebut toh. huehehe... btw thanks yah infonya.

gua juga sebenarnya prefer rumah, tp hari gini mana ada rumah murah di tengah kota :( mau tak mau, daripada daripada, yah apart jadi pilhan terakhir deh... :(

Pucca said...

@elmo: spg apartemen? oke juga..spg biasanya cakep kan? :P

@zen: ur welcome :)

Anonymous said...

Keong said : eh lu berani ya, kagak tahu gimana kalo ada apa sama tuh apartemen, bisa dituntut sama yang dirugikan deh lu... ngapainnnnn

Dealer Mobil Nissan said...

zzzzzzzz btw any way bus way, gt mau jual apartementnya nih tipe albani(studio), baru 100%
minat hub 081322295117.tq

Dealer Mobil Nissan said...

zzzzzz numpang lewat mang, mau iklan nih ^^
aye mau jual apartement centro city tipe albani (studio)100% baru.
minat hub aye di no 081322295117 YUDI

Catatan Reston said...

Salam Kenal Sukses selalu.

Informasi ini Untuk Anda Yg sedang Membutuhkan Jasa Konsultan.
.
"Kami Siap Menjadi Solusi Tepat Untuk Anda yang ingin Membuat Legalitas Usaha Anda"
๐Ÿ˜Š๐Ÿค Jasa Yang Kami Berikan Untuk Anda :

1. Pendirian PT, CV, Yayasan, Koperasi, PMA

2. Pembuatan SIUJK, SKUP MIGAS, SIUPL, KITAS, ISO, OHSAS, TDUP Restoran, Sertifikat Penjamah Makanan

3. Pembuatan Laporan Keuangan Bulanan dan Tahunan Usaha Anda

4. Pembuatan Laporan Pajak Bulanan dan Tahunan Perusahaan Anda

5. Pembuatan Website : - Company Profile - Web Bisnis
- Web Portal Berita
- E-Commerce ( Include POS, Live Chat WA & Tracking Order)
- Web Travel - Web Dealer Mobil
- Web Sales Automotif
- Web Toko Online untuk Usaha Anda (Bonus Aplikasi POS, Live Chat & Tracking Order)
- Blog Pribadi
6. Jasa SEO atau Optimasi Media Sosial untuk Usaha Anda agar tampil di Halaman 1 GOOGLE

7. Pembuatan Logo, Kop Surat, Brosur, Desain Spanduk, Company Profile Usaha Anda

Dll

Keunggulan Pembuatan Legalitas Usaha Anda di kami :

1. FREE KONSULTASI

2. PROSES CEPAT, RESPON CEPAT

3. GARANSI UANG KEMBALI

4. ANTAR JEMPUT DOKUMENT USAHA ANDA

5. KEPENGURUSAN LEGALITAS SELURUH WILAYAH PROVINSI INDONESIA

6. ANDA TINGGAL DUDUK MANIS TERIMA BERES SAJA
๐Ÿ˜Ž๐Ÿค๐Ÿป

Untuk Info Lebih Lanjut Silakan Hubungi saya Via :
WA/Chat :
TripleSo | 0813 1729 4062