Message In A Bottle

Ini kata2 yang gua pilih untuk diapungin di blogosphere.
Gua sangat suka kata2 ini :)
Menurut gua ini kata2 yang sangat bagus tapi juga sangat sulit dilaksanakan.
Semoga semua yang udah baca message gua ini bisa melaksanakannya yaaa :)


Hope my virtual bottle will remain float in the blogosphere ocean for all blogernity! :D

Akhirnya tag yang ini kelar juga hehe. Hari ini sekalian ngerjain 2 tag nih, akhirnya lunas deh hutang2ku. Elmo, udah ya :)

4 comments:

sakuralady said...

Iya bagus banget kata2nya Viol..
Bisa jadi bahan renungan, he he..

elmo said...

waaaaa!! dah dikerjakan tagnyaa..makasiiii pucca! ^^
bagus kata2nya.. hari ni sempet berpikiran mau quit latihan..ngerasa nggak mampu :P but.. bener kata2nya pucca.. ^^

Pucca said...

@all: baguslah kalo semuanya suka :)

Anonymous said...

http://gongfu.com.ua - Visit us or die!