Dentist, Here I Come

Besok hari kamis nih. Duh..jadi rada takut gua. Gua sebenarnya udah ada rencana buat kamis ini. Rencana yang kurang menyenangkan...mau ke dokter gigi :(

Sebenarnya sih udah dari kapan2 gua harus ke dokter gigi. Tapi selalu gua tunda2..kamis depan deh..trus udah sampe kamis depan, gua tunda lagi..jangan kamis ini, kamis depannya aja ah.

Sampe kamis ini, gua rasa gua udah menunda terlalu lama. Let's face it! The sooner the better. Gua harus ke dokter gigi!

Sebenarnya gigi gua gak knapa2. Tapi udah dari beberapa bulan yang lalu, dokter kantor gua suruh2 gua bongkar tambalan gigi gua yang item2, gak baek katanya. Mesti diganti ama tambalan yang baru, yang warnanya putih.

Katanya sih bisa menyebabkan alergi, karna itu kan timbal, jadi gak bagus kalo kemakan2. Bener gak sih?? Bukannya dulu semua orang tambalannya yang item itu ya? Kalo gitu semua orang dulu alergi donk.

Yaaa..gua tau sih maksud dokter itu baek, tapi itu tambalan kan udah lama banget di gigi gua. Udah dari kecil! Ada 2 lagi, dua2nya gigi geraham dan tambalannya gede banget. Gua takut ngiluuu..huhuuu.. T_T

Ngebayangin gigi gua bakal dikorek2, itu tambalan udah menahun pasti susah tu ngoreknya. Kalo kena saraf gigi mantappp deh rasanya. Trus disemprot2, crot crot..rasanya pasti semriwing2..aaahhh..malesnya akuuu.

Tapi gua pikir2 lagi, yah..gak ada salahnya sih dicoba. Siapa tau abis ini alergi gua berkurang. Mumpung di kantor juga ada dokter gigi yang stand by selama jam kerja, mumpung pula gratis, so..give it a try lah.

Jadi, gua udah bertekad..besok harus ke dokter gigi! Tinggal turun lantai aja, trus langsung deh memasrahkan diri di kursi dokter gigi.

Semoga gak sesakit yang gua bayangkan...

15 comments:

Anonymous said...

wuah baca postingan loe ttg gigi, gw malah jadi inget kalo kudu ke dokter gigi hehehe :) gigi gw juga kudu diperiksa karena akhir2 ini sering ngilu padahal ga ada lobang..

btw ada kok tambalan warna putih... soalnya punya gw ada 2 yang warna putih :)

Arman said...

iya tenang aja vi... pasti gak kenapa2 kok... apalagi gratis ini.. hahahaa

Anonymous said...

hahahaha... cici sepupu saya dokter gigi loh, jadi tiap ada apa2 gratis nih perawatan giginya... dulu waktu kecil sempet takut banget ke dokter gigi, tapi sekarang udah nggak lagi, santai aja pucca :P

Regards,
Xander™

Anonymous said...

Haiyah.. tanteee.. maju tak gentar dong! paleng cuma dibor doang koq ga sakit sakit amat.. atau disuntik gusinya.. atau..

wkwkwkw..koq malah jadi nakutin yakk.. :D

GOOD LUCK!!

Unknown said...

si kayla keira itu siapa sih?
kok spam comment gitu di mana2.
di blognya mei jg gitu.
jangan2 di blog gue jg kena. blm cek nih.

viol, elu masih enak ke dokter giginya tinggal turun ke klinik kantor.
kalo gue smape harus cuti utk ke dokter gigi langganan. itu lho drg lusiana susanti rekomendasi dr elu itu. yg di tg duren.

Anonymous said...

ayoo mumpung gratis hehehe. btw, tambalan geraham bawah gue juga putih tuh, katanya supaya lebih bagus juga siy.. warnanya lebih mirip ama warna gigi

Pucca said...

@fun: iya ada..tapi dulu waktu gua kecil kayanya blom ada fun.

@arman: haha..kok gratisnya yang ditekankan gitu sih man? :P

@xander: wah..kasian deh cici sepupu lu xander..kerja gratis :P

@anung: haaah..anung jaat >.<

@limmy: iya nih..spam ya dia..mana gambarnya seksi gitu lagi. udah ada yang pernah coba buka blognya blom ya? gua gak berani hihi..
sejak ada dr gigi di kantor, gua udah gak pernah lagi ke dokter itu lim, tp emang bagus kok dia..sabar ya :)

Pucca said...

@leli: iya..gigi gua yang laen juga ada yang putih tambalannya lel. cuma yang 2 ini aja yang item, tambalan udah dari kapan tau.
kok kesannya gigi gua belobang semua ya? hihihi :P

Shop and Rent said...

emang elo ada alergi apaan?

gue jg ada tambalan yg item itu tuh, tapi kalo disuruh ganti koq rasanya males ya, males mengunjungi dokter gigi rasanya, duh duh...

tapi emang kebetulan banget kalo ada dokter gigi di kantor elo, dokter gigi kan mahal looohhhh...

Marlina said...

taon lalu aku juga ganti tambalan yg item2 itu. jadinya ya dibersihin dulu..denger bornya itu loh..ngiluuu..

hihi maap bukan mo nakutin. cuma ikke juga gak suka ke dentist.

Pucca said...

@ferlin: kalo digigit serangga gua suka alergi lin. trus kadang suka gatel2 gak jelas :)

@marlina: berarti emang harus diganti ya tambalan yang item2 itu. sama mar hehe..gua juga gak suka ke dentist :)

Anonymous said...

bikin alergi?hooo... *periksa gigi :D
duh..membayangkan suara-suara bor..ditusuk tusuk..huaaaaaa.. *kok malah nakutin si ni q? hihihi..

gpp pucca..biar giginya juga jadi bagus..hihihi..

Pucca said...

@elmo: dasar elmo..malah nakut2in..periksa gigi tuh di kaca siapa tau ada tambelan item juga :P

Anonymous said...

*liatin, amatin buka mulut lebar-lebar :D hap!masuk lalat :P hihihi.. gigi tambal item, gigi tambal putih, gigi tambal merah muda *lo? kekekekek

Pucca said...

tambal merah muda? gusi kaleee hihi :P