Masuk Teve

Gara2 menu katering tadi siang sama sekali gak membangkitkan selera makan, jadi tadi gua ama temen2 kantor ber-6 makan di danau. Danau itu sebutan kita buat warung2 tenda di pinggir waduk gitu..dari kantor jalan kaki kira2 5 menitlah.

Sebenarnya gua males banget pergi, tau aja kan gua lagi males ngapa2in hehe. Tapi daripada gua gak makan, nanti badan gua tambah tipis aja, ya sudahlah dengan terpaksa gua ikut ke danau. Padahal tadi siang panasnya gila2an bo. Buset dah.

Lagi asik2nya makan pecel lele, tiba2 gua liat ada sekelabat bayangan orang2 berbaju hitam bawa2 kamera dan mic gitu lewat di warung sebelah. Gua bisik2 ama temen sebelah gua, eh kita masuk tv..kita masuk tv. *norak.com*

Trus gak berapa lama, beneran lo mereka masuk ke warung kita. Situasinya waktu itu, kita duduk di meja panjang nomor 2 dari depan. Trus gua duduk di paling pojok. Kalo di pesawat tuh, gua di window deh, bukan di aisle hehe.

Nah, begitu masuk mereka tiba2 mewawancarai cewe yang duduk di aisle di meja depan. Spontan kita semua plus orang sewarung langsung longok2 ke depan. Trus gua langsung komat kamit ke temen gua, untung gua duduk di pojok hihihi :P

Mati deh gua kalo sampe diwawancarai gitu, bisa mati gaya gua. Mana mood lagi bete2, kan berpengaruh juga ke aura gua jadi rada jutek gitu. Trus tampang lagi awut2an karna panas2 jalan kaki, mana lagi asik2nya makan lele lagi huahaha..bener2 jangan sampe gua ke-shoot dah. Bisa turun pasaran nih hehe :P

Eh beneran, abis cewe di meja depan, dia pindah ke meja gua, trus dia sodorin mic ke temen gua yang duduk di pinggir. Ternyata dia tanya pendapat kita tentang walikota perempuan.

Bisa gak walikota dijabat oleh perempuan? Kira2 gitu deh pertanyaannya yang gua tangkep. Temen gua jawab, bisa donk. Trus apa lagi gua gak tau. Tapi kayanya dia jawabnya yakin gitu. Hebat dia.

Sambil temen gua ditanya2, kita2 sibuk diem deg2an di tempat masing2 sambil nahan ketawa kikikik. Gua sempet intip mic-nya, dari jaktv ternyata.

Nah, setelah kelar wawancaranya, host-nya ngomong2 sendiri tuh ke kameranya, bacain kata penutup. Ternyata nama acaranya 'Suara Jakarta'.

Abis dia ngomong2 gitu gua kira udah selesai donk liputannya. Gua ngakak deh abis2an, eh sial banget..pas gua lagi ngakak gede2 gitu, kameramennya langsung nge-shoot gue.

Sotoy! Kaget gue. Abis kameranya langsung berpindah posisi seketika gitu. Gua langsung berhenti ketawa. Bengong sedetik. Abis itu gua misuh2 ama orangnya. Mas, saya lagi ketawa ngakak kok di-shoot sih. Matiin donk. Awas, jangan direkam ya.

Masnya cuma ketawa2 doank, sambil nge-shoot gua sambil ketawa geli cekikikan gitu. Iseng banget sih si mas ini. Abis itu dia pergi deh.

Haiyahh..gimana nih? Mudah2an adegan gua ketawa ngakak itu di-cut. Kalo sampe kesebar di publik, image gua bisa rusak nih haha :D

Abis itu, temen gua yang tadi diwawancara nanya ke kita2, emang ada ya walikota perempuan haha. Gua jawab, ada lagi. Itu walikota jakarta pusat kan perempuan. Baru dilantik ama si fauzi bowo :)

17 comments:

Anonymous said...

hahaha...violl....
sayang bgt dirmh gw ga dapet siaran indo, klo dapet udah gue tongkrongin kali acaranya di teve.hihihi.. trus td belepotan gak mkn lele nya :p

Pucca said...

haha..gua juga mau tongkrongin tp gak tau kapan tuh. kayanya sih gak belepotan ya, mudah2an haha :D

Anonymous said...

hahaha... kebayang siyyy

Arman said...

huahahaha.... lu gak tanya bakal disiarinnya kapan dan jam brapa???

ntar kalo udah disiarin, direkam trus posting disini ya... hihihihihi

Pucca said...

@leli: hihi..malu ya :P

@arman: gak tanya, abis keburu ngomel2 ama masnya.
nanti gua rajin liat acara teve deh hehe :P

Unknown said...

wuaa kudu mantengin jaktv nih.
pas acara suara jakarta ya?
mo liat ada cewek lusuh keringatan kena asap lagi ketawa ngakak di warung pinggir danau. hahaha

Pitshu said...

ga kebayang, aksi noraknya Pucca dah!!!!

Anonymous said...

Wakakaakak ada2 aja lu viol...

kalo pas tayang kasih tau guaaa doong, pengen liat lu niih hahahaa...

eh, coba kalo gua yang disorot, gua pasti dadah2in tuh ke kamera :p

Nn said...

Vi, gw ngakak baca postingan lo, yg lo ngakak trus tiba2 diem sedetik gara2 sadar lo di shoot, hahahha... gw ngebanyangin reaksi muka lo saat itu, pasti lucu banget, hahaha....

Nn said...

Eh iyaa Vi, mau nongkrongin Jak TV terus ahhh... ;p

Pucca said...

@limmy: haha..tadi gua google, kayanya acaranya pagi deh..sukur sukur :P

@pitshu: gak norak kok pit :)

@nat: kalo elu nat, mungkin lu rebut mic dari host-nya, trus lu cuap2 di depan kamera haha :D

@alvina: iya tuh dasar si mas gendeng. aduh, mudah2an gua di-cut yaaa :)

Anonymous said...

hahahhaha naaah belon kopdaran kan kita?? bisa donk gw liat loe di tv hanya dengan berbekal loe cekakak ngakak ngikik? hahahaha :) ga nyangka kalo bakal ketemu loe di tv viol..hahahaha :P

Pucca said...

@fun: jangan, kopdaran di jakarta aja hehe..inget ya kabar2in kalo sempet :)

Anonymous said...

dimana pucca???? q juga mau liaaat!! hihi.. *semangat sekali ni ^^

Pucca said...

@elmo: mudah2an gak tayang hihihi :P

Anonymous said...

Hahahha, mauuuu donk masup tipiiiiiiiiii

**ngekek kebayang muka lo yang ijo-kuning-biru pas tiba2 kamera nyorot elu ... :p

Pucca said...

@olla: emangnya gua lampu lalu lintas hehe :P