Yang Datang Dan Yang Hilang

Memang sih, gua ada bilang di postingan yang dulu semoga si jupe cepet laku. Tapi gua gak nyangka bakal secepat ini.

Sabtu kemaren, kan motor baru udah dateng. Trus, minggunya pas si bibik dateng beres2 rumah, dia liat tuh motor baru gua, trus dia tanya2. Dikasih taulah kalo motor yang lama itu mau dijual.

Eh..sorenya, langsung ada tetangga gua dateng nawar si jupe. Si david ampe kaget. Pertama kita gak mau lepas dulu, soalnya motor yang baru kan blom ada stnk-nya. Berarti si jupe masih mau dipake pp kantor kan. Tapi si bapak ini kekeh banget, maksa2 mo kasih DP.

Padahal kita udah bilang minggu depan aja baru diomongin lagi, tapi dia udah sodor2in duit ke kita. Mana nawar lagi. Dari harga yang disebut pertama diturunin 400rb. Trus karna david gak enak, soalnya tetangga kan, ya udah dikasih ajalah ama dia.

Sekarang si david yang bersedih2 ria. Udah mo diambil orang, baru dia ngerasa sayang mo ngelepas motornya hehe. Padahal kemaren2 dia yang tereak2 mo ganti motor. Motornya beginilah..begitulah..adaaa aja komplennya. Eh..skarang udah mo berpisah, berat dia hehe.

Beneran lo, dia rada berkaca2 gitu ngeliat motornya. Lucu gua liatnya. Gua juga sayang sih, tapi gak sekuat dialah bondingnya. Kan dia yang bawa motor itu selama 5 taon.

Perpisahan..walaupun dengan barang, yang nyata2 bukan makhluk hidup, yang gak pernah ngomong ama kita, gak pernah senyum ama kita, gak pernah perhatiin kita, ternyata menyedihkan juga ya :)

Minggu ini sampe minggu depan adalah minggu terakhir gua ngantor dianter si jupe. Banyak juga kenangan sama si jupe ini ya. Udah nganter kita ke kantor tiap hari, ujan2..panas2..banjir2. Kadang bocorlah bannya, kadang pernah mogok. Bahkan pernah hampir dicolong maling.

Ngelepas motor aja sedih, apalagi mobil, dan apalagi rumah ya. Pasti lebih berat dari ini.

Sebenarnya gua males nama2in barang, supaya bondingnya lebih gak kerasa gitu. Tapi, temen gua udah mo namain motor gua silvy karena warnanya silver. Walah..daripada dipanggil silvy, mendingan gua kasih nama deh hehe. Gua namain motor baru gua sylvester.

Welcome ya sylvester..semoga betah di rumah kita :)
Bye jupe..semoga pembelimu bakal merawatmu dengan baik seperti kita dulu merawatmu :) *padahal perasaan gua gak pernah ikut merawat deh :P*

19 comments:

l3l1 said...

wah tanda2 bagus tuh... ama motor aja begitu banget apalagi ama istri sendiri hehehe

Annie said...

hmm... ya udah yg penting ada gantinya... hehehehe disayang2 ya,,,

klo perlu di mandiin meski yg mandiin jarang mandi wkakakka

Pitshu said...

ga ada photonya ^^

g sih waktu itu nangis pas motor F1ZR g dijual, secara g cinta banget ama itu motor, di ajak ngebut manteb banget! pas ujan ngebut juga ga masalah hahahah a^^

Pucca said...

@leli: tapi apa gua mesti ditawar orang dulu ya lel? hahaha :D

@annie: walah..enak aja, gua mandi tiap hari atuh :)

@pitshu: untung si david gak nangis, kalo sampe nangis sesengukan gitu gua yang kaget pit haha :D
iya ya, gak ada fotonya hehe. nanti gua foto deh :)

Arman said...

emang paling sedih kok pisah ama barang yang udah kita pake bertaun2 ya... :(

tapi kalo gak dilepas ya gak kepake juga... hehe

esthertanudjaja said...

Wih jadi inget mimik muka Andrew pas dulu kita jual2in mainan dia pas mau pindah ke US. Sedih mukanya. Hiks...hiks...padahal mainan itu baru ngikut dia bentar. Apalagi si David yang sudah kadung bonding ama motornya.

Pucca said...

@arman: iya, kalo gak dijual juga gak kepake, emang harus direlakan :)

@esther: si andrew udah ngerti gitu maenannya dijualin?

elmo said...

waaaaa enak banget ada motor baruu.. *digonceng pucca :P
iyaaa potonya mana pucca?pingin kenalan sama sly..hihi

Pucca said...

@elmo: gua mesti belajar motor matic ni, bisanya motor biasa hehe.
iya, nanti potonya gua pajang ya :)

sakuralady said...

sylvester matic toh? bukannya enakan naek matic ya viol?
tp dulu pas mobil papa dijual, mobil panther sporty yg buat nganter jemput sekolah, itu juga sedih, terakhir tao ga.. gua nyium tuh mobil, tanda perpisahan.. LOL

speakup said...

heran juga ya,mengapa kita jadi punya ikatan sama benda mati tapi, begitulah arti kenangan...
saya juga tipe yang penyayang barang (a.ka.pelit,hihihi...)
semoga motor baru ini tambah disayang

Pucca said...

@sakura: haha..beneran wil, lu ampe cium mobilnya? hihi..gua ampe ngakak bacanya :P
emang gampangan matic, tp tetep aja kalo blom biasa mesti lancarin lagi :)

@speakup: haha..emang kalo sayang barang = pelit? :P

Fun said...

hehehehehe segitunya yak.. :) semoga yang baru juga ikut berdoa, agar dirawat sebagus waktu ngerawat yang lama hehehe :)

esthertanudjaja said...

Iya si Andrew ngerti. Pas temen2 gua dateng mau liat barang2nya, dia langsung berdiri deket2 mainannya.

Pucca said...

@esther: pasti sedih donk dia ya. tp kan sekarang maenannya udah banyak lagi, dia udah lupa kali ya hehe.

bebek said...

kalo bebek masiy sering keingetan apato2 dan condo nyang pernah bebek tinggalin,.....sedih banget...sampe sekarang masiy kerasa...

Pucca said...

@bebek: iya, rumah emang lebih membekas ya. gua aja kalo plg ke padang mo balik kesini rasanya beraat bgt.

Imelni said...

Muakaka..gw kira gw doank yg "gila" bersedih hati berpisah dgn barang yg tdk bernyawa.

Gw bisa ngerasain tuh perasaannya David, scr gw baru saja berpisah..hiks..sama Si Hitam gw, mobil pertama yg telah dgn setia dah nemenin gw kemana-mana selama 4thn.

Ngga rewel, bandel lagi...

Miss u Hitam. Mudah2an pemilik barunya sayang dia seperti gw sayang sama dia.

Pucca said...

@imelni: kalo gak rewel kenapa dijual mel? tp untungnya si jupe dirawat tuh, sering diparkir di deket rumah, jadi kita masih sering liat hehe :P