POLO - Diskon 50%

Di POLO Mall Taman Anggrek, lagi ada diskon 50% all items kalo pake cc citibank. Promo berlaku sampai tanggal 4 Mei 2008.

Tadi gua kan ke TA, karaoke ama si yennie di inul vizta hehe. Itu karaoke-nya di lt.6, jadi mesti nyari lift yang buat ke apartment, gak bisa pake lift biasa. Nyusahin deh.

Trus pas jalan2, kita ngeliat ada spanduk diskon di POLO hehe..mampirlah kita. Dua cewe manis yang terhipnotis tiap kali liat banner diskon. Gak tau kenapa, kaki rasanya otomatis belok aja gitu tiap baca kata2 diskon haha.

Jadilah gua membeli satu kemeja putih berbordir dan satu celana panjang coklat. Celananya bagus deh, pas banget ama gua dan enak dipakenya. Bisa buat jalan dan bisa buat ke kantor.

So, for POLO lovers dan citibank cardholders, it's shopping time :)

9 comments:

Arman said...

wah ok banget tuh...
gua kalo beli kemeja polo juga selalu nunggu disc 50% hehehe.

Pucca said...

@arman: iya, bajunya kan mayan mahal, jadi kalo diskon 50% efek bgt hehe.
trus gua pas bgt kalo pake baju n celana-nya, jadi gua suka beli disini :)

Anonymous said...

waaaaa ada yak?q kok nggak tralu suka sama polo yaa?hihi..kalo kemeja q suka executive..hihi.. tapi bole juga ni kalo 50% hoho..
beliin dunk.. loo??hihihi.karoke inul vista itu punyanya inul tha??

Anonymous said...

wahhhh telat hihihi... gue uda terlanjur shopping weekeng kemarin hiks...

Pucca said...

@elmo: executive juga hayo aja gua mah, yang penting diskon haha :D
iya, karaoke itu punya si inul, tp lagu2nya gak dangdut semua kok elmo hehe :P

@dessy: gpp des..minggu depan diskonnya masih ada..hajarrr :D

Anonymous said...

eh ada baju buat cowok gak sih?
tus baju cewenya ada baju hamil gak? hehehehe...tetep kalo denger kata diskon jadi gelap mata gua juga kok vi :D

di lt brp ya vi si polo itu?

Pucca said...

@nat: banyak kok baju buat cowo nat. bahkan banyakan baju cowonya daripada cewe. haha..mana ada baju hamil, ada2 aja lu.
kalo gak salah di lt.1 deh, sebelah kiri eskalatorlah dia nat.

naki said...

kalO ga salah 3 minggu lalu di gading juga diskon 50% dehh , na ga perlu pake citibank . tapi dia buka di booth yang ga permanen gitu , jadi bukan di tOko-nya . lmayan dapet 1 poloshirt ^0^

Pucca said...

@naki: oiya, lumayan banget ya. apalagi waktu gua pergi kemaren stocknya masih banyak :)