Lagi2 AC

Kemaren mama udah pulang huuhuu... T_T

Kalo ada mama, pulang kantor bisa langsung pulang ke rumah, gak usah mampir makan dulu...
Kalo ada mama, pulang ke rumah gak gelap, lampu udah nyala terang benderang, udah rame...
Kalo ada mama, gak pagi..gak siang..gak malam, disodorin makanan melulu...
Kalo ada mama, rumah jadi gak sepi..suasananya ceria..penuh tanda2 kehidupan gitu...

Tapi yah..bagaimanapun mama mesti pulang. Jadi relakanlah..hiks...

Abis nganterin ke bandara, pulangnya macet banget. Lagi dibangun apa sih itu di tol, jalan layang supaya gak banjir ya? Gile..jadi macet gitu tolnya.

Oiya, pada nonton gak pembukaan olimpiade kemaren di tvri? Bagus banget lo! :D
Untung pas ganti2 channel, eh ketemu ada acara pembukaan..nonton deh gua ampe malam.

Itu china bener2 jor2an ya, bikin opening-nya aja dahsyat begitu ckckck..
Kasian deh london, dia mesti bikin yang fantastis juga tuh 4 tahun lagi biar gak kebanting.

Sayang, orang2 banyak yang pada keluar ya sekitar jam 7 gitu, jadi pada banyak yang gak nonton :)

Hari ini lagi ada orang benerin ac ni di rumah gua. Masa ac gua gak dingin lagi. Gua intip pipa ac-nya membeku lagi! Udah ketiga kalinya niy..capeee dehhh...

Gua panggil lagi tukang ac tadi pagi. Siang dia datang, cek sini cek sana, biasanya kan pipa outdoor gua tuh yang bocor. Nah, sekarang ternyata bukan pipanya katanya, indoor gua yang bocor.

Dibongkarlah itu ac, repot deh, mesti geser2 ranjang dan meja rias segala.. :(
Trus ternyata bener..indoornya karatan. Kata tukangnya, karna bocor netes2 jadi karatanlah dalemnya.

Dari tadi masnya sibuk ngelas2, trus direndam ke ember, dikasih gas, kalo keluar gelembung2 berarti masih bocor..dilas lagi. Begitu terus sampe bego. Sekarang lagi ngisi freon. Udah 3 jam lo, masih belum kelar juga, berapa niy gua mesti bayar huuhuu... T_T

Tapi gua tau skarang, pokoknya kalo pipa ac itu membeku pasti ada yang bocor. Entah di outdoor atau di indoor. Lebih baik dicek dua2nya sekalian. Gara2 bocor, freonnya abis dan ac kita jadi gak dingin.

Mudah2an abis ini beres deh, amsiong gua. Capek2 gua ganti ac baru aja niy sekalian.

Eh, gua blom bilang ya..mulai senen ampe jumat depan gua mo training lotus. Jadi gua gak ke kantor. Trainingnya di slipi, jadi gua langsung ke sana.

Full day lo selama 5 hari itu, jadi pulangnya juga gua langsung balik ke rumah. Untung ada temennya :) Ada 3 orang yang training. Setidaknya gua gak bengong2 disana, training sendirian 5 hari pasti boring banget. Kalo ada temen kan bisa ngobrol2 :P

Gak terasa udah pertengahan agustus aja ya, bulan depan udah puasa. Seneng deh gua deket2 puasa gini, soalnya udah mo deket2 lebaran. Tau donk artinya hahaha :D

T.H.R!! :D
Datanglah kemari..sudah kutunggu2 selama setahun :))

26 comments:

Anonymous said...

huaaahhhhh gw dtg udah puasa berarti yak *cry baby*

Anonymous said...

lho... slipi toh?? gw kan kerja di slipi. wakakaa... trainingnya lotus notes yah? hebat2... gua mabok tuh kalo disuruh pegang lotus notes :(

Amey said...

AC lu uda pake berapa lama sih? kok sering rusak? gue kasi tau lu ya gue pake ac cina merek ga jelas SEA gitu ato apa deh tahan banting banget loh uda 6-7 toan

Anonymous said...

gua ntn olympic opening ceremony nya vi, keren ya emang. grant bgt, surprise jg china bs hebat gtu :p gua demen theme song nya. eh kita jg senasib nih gw jg br di tinggal pulang nyokap.. huaaa..emang enakan ada nyokap ya vi :p

Arman said...

biasanya kalo ac udah begitu bakal rewel deh (ya moga2 ac lu kagak ya). emangnya udah lama ac nya vi? kalo iya, mendingan emang beli baru daripada cape ati...

duh enaknya yang mau dapet thr. emang kalo suasana udah mau lebaran tuh menyenangkan dah. hehehe

Unknown said...

ac lu merk lg ya viol?
kayaknya barang2 elektronik merk lg kurang awet deh.

eh lu training seminggu?
yah sepi deh gue.

pdhl gue mo anterin kue ultah dhika buat elu.

Anonymous said...

iya bagus yak pembukaan olympiade kemaren...nyalain obor gedenya juga lancar, ga macet hehehe keren lage pake melayang segala hehehe :) london kudu berjuang! heheeh :)

Anonymous said...

ga nyoba tukang ac yang gue rekomendasiin kemarin itu vi?

tapi serepot2nya elu... ga serepot gue bongkaran plafon lah :D

Anonymous said...

ga nyoba tukang ac yang pernah gue rekomendasiin vi?

emang repot sih kalo ada tukang kerja gitu... gue juga lagi repot neh bongkar2 plafon

Pucca said...

@yulia: jangan kawatir yul, disini puasa malah sore2 banyak makanan kok, kolak, es yang dingin2, malah enak kan :D

@zen: lu di slipi mananya? gua di wisma slipi.

@amey: baru pake 3 taon mei, emang nih ac gua dodol..kesel deh gue >.<

@angel: wuaa angel, kok kita bisa sama nasibnya haha :D
emang ni berasa banget gak ada nyokap, jam segini udah harus pusing2 lagi nyari makan :)
emang keren bgt ya china, pamer abis dia :D

@arman: ac gua baru 3 taon man, emang ni gua udah mikir kalo masalah lagi gua ganti aja deh, kemaren aja gua kena 220 ribu..hiks.

@limmy: iya lim, merk lg ini mengecewakan deh, padahal gua belinya 3,5 juta lo, gak murah juga..
hah? gua mo dikasih kue dhika?? mauuuu :D

@fun: nonton juga ya? iya bener..kereeen :D

@dessy: ini gua pake tukang ac yang lu kasih des. la iyalah..hehe..gua kan 3 jam-an aja udah kelar, gak sampe berhari2 :)

Anonymous said...

cihuuyyy... pasti lagi nunggu seseorang yang mudik tiap lebaran ya?

Pucca said...

@ichanx: bukan seseorang chanx, tapi sesuatu yang mudik ke rekening gua tiap lebaran hehe :P

Marlina said...

Iya keren banget ya pembukaan olympic. Kayaknya yg termahal selama ini ya. Beijing habis berapa tuh...
Diam2 aku ikutan bangga loh..orang China bisa bikin acara sekeren itu ;) London dapet beban berat nih..hahaha..

l3l1 said...

gue ngak nonton tuh pembukaannya sayang... kelewat sibuk hihii..tapi pernah dapat siy taman2 yg dibikin dalam rangka persiapan olimpiade ini.. keren2 .. kebayang pasti pembukaannya lebih wah lagi..

btw, emang repot ya klo dah bongkar2 n pindah2 gitu.. ribet..

Pucca said...

@marlina: di koran sih katanya buat opening dan closing ceremony-nya aja abis 1 trilyun. kalo total dana yang dikeluarkan ada 300-an trilyun..gila ya..hebat china.. :D

@leli: waaah..sayang sekali lel. bagus banget lo, bakal ada siaran ulangnya gak ya?

Anonymous said...

Jeung, boleh tau dong rekomendasi tukang service ac yg ok dan gak nepu-nepu. Soalnya kadang suka serem karena tukang ac-nya mesti masuk kamar. Dulu ada langganan tetangga yang kerja di toko service ac, tapi udah pindah. Tuh ac di rumah udah hampir 1/2 tahun kali nggak di service hiks... :(

Pucca said...

@ning: ning, besok aku imel ya, aku juga dapetnya dari anak blog namanya dessy, baru pake 2 kali sih, tapi cukup oke kok :)

-mandayandalove2T- said...

bener ya......ada nyokap
sehat badan..hehheh
enak dimasakin
enak ada yg ngajak ngobrol
hehehehhe.....

THRnya maju dong ya Viol?
sama niy, disini juga gitu
temen gw yg ngerayain Natal sampe pengen bikin usul spy dapetnya desember aja deh, biar ga abis di muka....hahhahahah

Anonymous said...

Yang namanya olimpiade tuh fantastis karena
4 tahun persiapan
1 bulan pelaksanaan
10 tahun perbaikan ekonomi
hehhee..

Pucca said...

@sofie: iya sof, disini thr-nya ngikutin lebaran jadi maju teruss heheh :P

@mamana clo: haha.. abis ini china gencar donk expor barang ke kita buat perbaikan ekonomi hihi :D

Anonymous said...

hmmm..kayaknya tu emang perlu ganti ac baru ^^
THR nya dapet pas lebaran yaa..enaknyaa :D

Pucca said...

@elmo: iya elmo, THR-nya dapet pas lebaran :D

naki said...

THR ikut lebaran ya viol ? gw ikut natalan niyy -__-

olympiade ga sempet nonton , tapi kata nyOkap sihh emang bagus banget ^0^

Pucca said...

@jen: enakan ikut lebaran donk jen, maju terus :D

Anonymous said...

hallow, lam kenal Viol.
Ac gua juga problem tuh tempo hari, tapi gak dikerjain ditempat(ac gua sanken baru setaun :( lebih parah ya..hehe..). Jadi ama dia dibawa indoornya, trus dilas ditempat tukangnya.jadi engga brisik di rumah ngelas2 gitu.emang elo mintanya dikerjain ditempat yah?
Kalo pas ada nyokap emang enak yahh.. semuanya terjamin dan rumah juga jadi rame.. dan ada yang bisa dititipin anak heheeh.. :) kalo pas udah pulang ... duh rasanya ada yang ilang gitu dah..

Pucca said...

@ariany: oh gitu ya. ac gua dkerjain di depan rumah, gak gitu berisik sih, tapi jadi berantakan aja rumah gua, trus kursi gua jadi boncel2 hiks.