Training Days

Here I go again...

Duduk di ruang kelas nunggu trainingnya mulai. Gua emang tiap hari dateng paling pagi sih. Trainingnya mulai jam 9, jam 8 gua udah nongol hehe.

Abis deket sih dari rumah, enak banget deh kalo gua kerja disini. Berangkat 15 menit saja, pulang juga sekitar segitu. Macet2 yahhh..paling pol 25 menitlah. Kagak 3 in 1 lagi. TA deket, CL deket. Kantor impian..kapan ya kantor gua pindah ke sini *_*

Selama training ini makanan gua terjamin deh. Dikasih pilihan menu, boleh pilih tiap hari mo makan apa. Ada bakmi gm, solaria, hokben, padang, asik dah pokoknya. Teringat teman2ku di kantor makan di kantin lt. 13..kasiaaaan deh mereka :D

Trus disini bisa inet kikikik..jadi dateng pagi2 bukan berarti gua mereview pelajaran kemaren apalagi baca2 topik yang mo dibahas ntar, yang ada gua ngeblog haha :D

Ini gua lagi ngeblog sambil nyeruput teh manis..hmm..enak :)

Satu2nya yang bikin gua menderita disini adalah pelajarannya huuhuu..stress dah gua kalo udah mulai training. Pusiiiinggg..entahlah itu si instruktur ngomong apa. Kagak ngarti gua!

Apa otak gua udah gak mampu ya. Udah 30 tahun dan udah kebiasaan gak dipake, saraf2 gua udah kesumbat semua ni. Kagak jalan deh otak gua..huhuu.. T_T

Kemaren aja gua seharian kerjanya melongo trus ngangguk2 gak jelas. Ngangguk juga gua terpaksa tau, abisan instrukturnya udah bohuat liat gua, kalo gua gak ngangguk2 gak maju2 bab-nya :D

Tolong aku..hiks..selamatkan aku dari siniii...
Semoga gak ada ujiannya. Kalo ada mati deh gue...

Waktu gua imel si yennie tentang keluh kesah gua, secara tak terduga dia bilang, "Mungkin emang trainernya gak pinter ngajarnya vio, jadi lu gak ngerti."

Wuaah.. :D
Langsung berbinar2 gua..thanks yen..emang lu yang paling mengerti gua.. *_*
Lu tau kan kalo sebenarnya gua ini pinter, tapi emang trainernya aja yang gak bisa ngajarin gue..iya kan yen.. *hug hug yennie* nyesel deh si yennie bilang begini kikik.. :P

Kepercayaan diri gua langsung penuh kaya mobil diisi bensin full tank :D
Mudah2an begitu trainingnya mulai, rasa percaya diri gua gak langsung drop lagi ke titik empty hihi :P

12 comments:

Anonymous said...

hehehehe iyaa.. bisa jadi juga tuh cara ngajarnya instruktur ga bisa diterima... bukan berarti dia bego.. kan ga semua orang pinter bisa ngajarin orang dengan caranya sendiri.... betul??? :)
santaiii aja... :)

Arman said...

training dan ada internet akses itu adalah kombinasi yang kacao dah....

gua inget pas dulu training sap pertama kali. ampun dah... yang ada gua chatting mulu. jadi tambah gak ngerti. huahahaha. kaco kacoo... :P

Pucca said...

@fun: betul fun, perlu bakat sendiri tuh buat bisa ngajarin orang..gua sih kagak bisa juga ngajar hehe :P

@arman: man, kalo lagi jam training inetnya diputus kok. kalo gak mah, bisa lebih parah lagi kali hehe :P

Unknown said...

lu traningnya di wisma slipi ya?di inixindo bukan?

asik bener. pagi2 bisa ngeblog sambil sarapan gratis. ga perlu pusing sm kerjaan.

Anonymous said...

wah.. wisma slipi deket tuh hehe.. kantor gw di kemanggisan raya. belakangnya plasa slipi :D

naki said...

enak yaa viol kalo training , makanannya terjamin , mwehehehe

Pitshu said...

g juga sama, paling enggak bisa ngajarin, jadi kadang suka di bilangin sombong! ga mau bagi2 ilmu lol! hahahaa

training + inet kombinsi yg enggak banget dech! cia yoo~

Pucca said...

@limmy: iya, di wisma slipi, di ant lim. idih, pusing juga tau, apalagi pas abis makan siang..ngantuk banget :P

@zen: oya? nama kantor lu apa :D

@jen: yoi, gak usah pusing cari makan, enak2 lagi :)

@pitshu: haha..jangan sampe komen lu ama arman dibaca penyelenggara training, bisa2 nti diblok inetnya :P

-mandayandalove2T- said...

gue rasa elu tuh anak pinter deh Vi
ngga mungkin dong bisa sampe dikirim kantor buat training kalo ga pinter
jadi pastinya


hehehhe........ikutan apa kata yenny dahhhh........hehehe

Pucca said...

@sofie: sof, pendapatmu sudah benar hehe :P

Anonymous said...

hahaha, pede banget luh, vio.....

Pucca said...

@bebek: wakaka..harus itu :D