Satu Kali

Ayo tebak..apa tuh maksud judul gua "Satu Kali"? :D

Satu kali apa ya hihihi.. *ketawa jail*

Sebelum gua kasih tau, kita ucapin selamat dulu ke indo*ement donk. Tanggal 4 agustus kemaren, indo*ement ultah ceritanya.

Nah..sampe sini udah pada bisa nebak donk apa "Satu Kali" itu? Hahaha.. :D

Apa lagi coba urusan kantor yang bisa membuat gua riang gembira. Tak lain dan tak bukan yaaa..uang..lagi2 uang.. *nicky astria mode on*

Tadinya, pas tanggal 4 itu, kita cuma dikasih 1 kotak roti, yang isinya 5 roti le gourmet. Gak ada kaos, gak ada topi, cuma roti tok!

Gua ampe kepikiran, ih..makin miskin aja nih kantor gua, masa ulang tahun karyawannya cuma dikasih 5 biji roti...

Gak bakalan deh gua posting disini, sori2 aja, gak sudi gua..huh.. *salah apa ya indo*ement dapet karyawan matre kek gue :P*

Tapi ternyata, di balik penghematannya gak ngasih kita souvenir macem2, kantor memberi kita sesuatu yang lebih berarti, yaitu: BONUS! hehehe :P

Tadinya cuma 0.5 kali gaji, tapi karna kerja keras serikat pekerja yang memaksakan menyuarakan aspirasi kita (aspirasi mereka juga tentunya :P), sehingga perusahaan ngalah dan bonusnya di-upgrade menjadi satu kali gapok.

Cihuyyyy.. :D

Walaupun sampe sekarang duitnya blom masuk juga, tapi gua udah seneng dah :D
Masa udah turun pengumumannya, duitnya gak turun..gak mungkinlah..indo*ement gak mungkin menjilat ludahnya sendiri hihi *jorok euy gua*

Jangan2 dibarengin gaji ni duitnya, masih lama donk..ya sudahlah yang penting dapet :D

Selamat ulang tahun ya indo*ement, semoga untung terussss.. :D

38 comments:

l3l1 said...

halah enak bener... bonuss mulu..

Limmy HL said...

met ulang taon ya indocement.

yang udah kasih ucapan selamat juga dikasih 'satu kali' ga?

viol,kalo lu udah balik ke kantor, gue mo nodong minta traktiran ah. hehehe =p

-mandayandalovetoriq- said...

limmy,
enaknya kita tungguin depan tempat trainingnya aja, gimana Lim?
hhahahahahahha.............


ikutan senengggg ya
udah bonus
THR
apalagi yaaa......hehehhehhe

Ferlin said...

aihhh, prasaan postingannya berkali2 naek gaji, bonus, bonus lagi, lagi lagi...

mauuuu :D

angel said...

iya nih viol udah keseringan naik gaji plus dapet bonus, sini jatahnya kasih ke gua aja .. huahaha..

Amey said...

wuih bisa belanjong2 lagi dong kekek

Pitshu said...

asik.... g dapet jatah2 makan2 donkK!!!!

Pucca said...

@leli: gak mulu ah..jarang2 perasaan :P

@limmy: haha.minta gih ama kantor gua.
nanti ya lim, bulan desember :D

@sofie: oh..tidaak..*kaburrr*
gak ada..itu aja kok :)

@ferlin: masa sih? itu karna gua menghargai setiap sen yang naek lin. kalo orang laen mungkin cuek aja kalo naeknya dikit. kalo gua kan heboh berapapun kenaekannya :D

@angel: gak seberapa ngel kalo gua kurs-in ke sing mah :P

@amey: haha..bisa ya..*kedip2*

@pitshu: aduh..kaget gua, tanda serunya ampe 3 :D

Yulian said...

bisa shopping2 donk, Viol :D
beli sendal lagi hehe

kalo kerja itu yg nyenengin salah satunya pas dpt bonuss...hepi tak terkira

Little Angels said...

asik bener yang dapet bonus... traktir dong :)

GendhiS said...

Wahh, baru sekali ini tau kalo perusahaan ultah kasih bonus satu kali gaji...
Mau doooonnnggg....
Secara ya perusahaanku pelit, lit, liittt...
*Sstt, jangan bilang2 yawh??!*
Hihihi...

yhalim said...

hoki bener lu... enaknya kerja di perusahaan gede ya, ultah jg bagi2 bonus...

FeN said...

Enak bnr company ultah, karyawan yg dimanjain. Jd iri, pgn kerja lagi :p
Tp cm iri kalo pas ada bonus aja. Kalo pas kerjanya sih belum iri. Hehehe..
*suara2 males menggema dibelakang* :)

Pucca said...

@yulian: sandal lagi? haha :D
bukan salah satunya yul, tapi sampe salah dua salah tiga :P

@lina: wah..salah ni gua posting disini, dikeroyok gua :P

@gendhis: hihi..iya deh gak bilang2 :)

@yulia: iya enak sih dapet bonus, tapi kerjanya itu lo gak enak.

@fen: haha..lebih enakan gak kerja donk fen, mo bonus tinggal minta suami :D

Fun said...

hahahahah setelah dibilang companynya pelit karena bagi 5 roti... baru deh kasi ucapan selamat dan ucapan semoga untung setelah tau ada bonus hehehehe :) dasarrr yaaa.... makan2 donk viol?? gw ditraktir yaaaakk :)

bebek said...

wiyyy asik, perasaan lu dapet bonus mulu deh, bikin iri ajahh

Arman said...

waaaaaaaaa dapet 1 kali gaji???
gile benerrrrrrrrrrrr... duh seneng banget pastinya ya...

gua juga mau donggggggggggg... :D

esthertanudjaja said...

Wah enaknya dapet bonus. Met ultah yah buat Indocement.

Pucca said...

@fun: haha..iya donk, kalo pelit gak usah dikasih ucapan selamat :P

@bebek: tapi kan gua gak dapet ke scotland bek :P

@arman: iya man..seneng banget :D

@esther: akhirnya ada yang ngasih ucapan selamat tanpa embel2 minta ditraktir hihi..

Cahaya said...

Waaduh... ada lowongan gak mb di indocement? maauuu donk ntar kalo ada kabarin ya... :)

wuih mb vio, wktu dikasi tau dpt bonus lgsung aja posting tulisan, wkt cuma dikasi 5 roti ngucapin aja ogah :)

Eh pake 2 ikah gak?

Anung said...

ini dia nih yang nyebabin harga semen mahal.. wakakakaka...

congrats tantee.. :D

th3sea said...

uuhhhuuuuiiii... enak bener... kantor gue ulang tahunnya kapan ya? *mikir2*

Pucca said...

@cahaya: iya hehe..gua kan matre :P
2 ikan? emang mo ngasih makan 1000 roang haha :D

@anung: wakaka..biarin deh mahal sono :D

@dessy: tuh kan, ultahnya aja lu gak tau, gimana mo dikasih bonus des :P

naki said...

slamat ya viol ^0^
makanmakanmakan

Pucca said...

@jen: udah makan siang kok jen barusan ^^

Marlina said...

berarti bakal shop til you drop nih, hehe..

yulia said...

asik..asik..dpt bonus jd bs traktir gw donk huehehehehehehh :p

Vina Revi said...

Nah, jadi mending dapet roti apa bonus satu kali gaji?! *nyengir lebar*

Pucca said...

@marlina: gak mar, kan udah insyaf :D

@yulia: weleh2.. :P

@vina: bonus donkss :D

elmo said...

waaaaaaa..enak bener!dapet bonus lagi..hihi..kayaknya dari postingan terdahulu q sering sekali menemukan kata ini.. bonus.. :D Pucca=bonus hihihi..ini berarti makan-makan!! ^^

Pucca said...

@elmo: masa sih? kalo gitu laen kali gak posting bonus lagi ah :P

zen said...

kok customer gak dapat bonus??

we want more.. more.. hehe...

Michelle Angelee said...

Wah... asiknya yang dapet bonus.....
Di tempatku kog lagi krismon ya.... hiks...hiks...

Pucca said...

@zen: haha..emang lu customer? :P

@yolan: tenang yolan, ntar lagi thr :)

Mei Mei said...

taon dpn jg ultah company nih. tp ga denger dpt bonus. huhu cuma makan2 kek ne. pdhal ultah ke 20 *sigh*
pedit nih compay gue

btw sopink sopink!wkkeek

Pucca said...

@mei: banyak2 doa mei, siapa tau direktur lu terketuk hatinya hehe..

Alvina said...

Wahhhhh enak banget dapet bonuss... ayo beli LCD, Vi... :D

Pucca said...

@alvina: iya niii..mau nih vin :D