David's Birthday

Ada apa dengan jakarta ya hari ini?

Tadi pagi waktu ke kantor jalanan macet parah. Yang biasanya 30-35 menit udah sampe, tadi butuh 50 menit. Sampe kantor udah gak karu2an bentuk gua. Capek. Letih jiwa ragaku.

Trus tadi pulang juga sami mawon. Macet lagi hiks :(
Perasaan sudah teplek pantat gua tapi gak sampe2 ke rumah..huaaah..ada apa ya dengan jakarta especially jakarta barat today?

Mana kalo udah macet gitu ya, motor2 pada gak sabaran trus pada serabutan nyelip dari kiri dan kanan, bikin tambah bete. Udah tau macet, bukannya antri teratur gitu maju pelan2, ini malah desek2an bikin tambah macet.

Yah..gua tau sih semuanya bete, semuanya mo cepet sampe, semuanya stress karna gak gerak2, tapi ya mbok tetep teratur gitu. Kalo berbaris rapi kan jadi sama2 lebih cepet sampe, daripada serobot sana serobot sini malah bikin tambah emosi.

Mudah2an besok gak macet lagi deh, udah jumat nih besok. Di kantor akhir2 ini gua rada sibuk. Gara2 training seminggu, sekarang gua dapet kerjaan deh. Jadi gak kepikiran mo update blog.

Padahal kemaren ini tanggal 14 si david ultah. Kita makan2 di sapo oriental ta berempat: gua, david, adek gua n cowonya. Buncis sechuan dan udang mayonaise-nya seperti biasa mantap, tapi yang laen biasa aja. Cuminya malah alot ih. Gimana atuh sapo, masa cumi alot dihidangin.

Trus, si giok (adek gua) ngasih tebakan ke si pam2 (cowonya):
"Pam, ayo tebak ko david ulang tahun ke berapa nih?"
"Kalo salah lu yang bayar makanannya hihihi :P" *ketauan kan ini gua yang bilang :P*
"Hmm...jadi takut."
"Ayo deh, gua kasih 3 kali tebakan." *gua lagi ni*
"28?"
"Salah." *david nyengir lebaaar banget*
"32!"
"Salah!"
"30??"
"Salah juga wuahaha.. :D"

Emang si david ini mukanya keliatan muda, mau gak mau gua mengakuinya juga. Banyak orang yang ketipu ama dia. Beban ni bagi gua, salah2 gua bisa keliatan lebih tua dari dia nanti. Alamak..jangan sampe deh... *amit2 ketok kayu 3 kali*

Kue ultahnya gua beli di eaton. Gak pake pesen2 dulu, langsung bungkus apa yang ada di etalase hehe. Ketahuan deh gak planning :P

Gua beli kue black forest, harganya 200 ribu. Black forest di eaton ini rasanya original. Bener2 kaya kue black forest tempo doeloe. Kue bolu coklat yang ditengah2nya ada berry, di atasnya dikasih topping buah2an segar: kiwi, peach, n strawberry.

Kalo kue2 sekarang kan banyak yang isinya coklat padet gitu, nah yang ini bolunya kempes, jadi kalo dimakan banyak2 gak eneg, gak kenyang juga.

Alhasil, itu kue hanya bertahan sebentar di kulkas. Rugi juga sih hehe..kalo kue coklat kan makannya dikit2 aja cukup, jadi abisnya lama, kalo ini mesti makan banyak baru kenyang :P

Sebenarnya gua pingin beli cheese cake eaton, tapi sayang cheese cake-nya kecil. Terus gak ada hiasan apa2nya. Cheese cake polos doank, topping strawberry aja gak ada. Sayang sekali, jadi gak cantik kuenya.

Udah pernah cobain cheese cake eaton blom? Asli..enak banget!! :D
Bagi yang ngaku penggemar cheese cake tapi blom pernah cobain eaton punya, cobain gih sana. Beneran..gua gak boong..enak banget deh :D

Udah ah, udah malam, udah ngantuk gua.
Mana gua isi pulsa tadi gak masuk lagi. Xl lagi ada masalah niy, padahal pulsa gua lagi kritis, tinggal 250 rupiah ni skarang, sms aja udah gak bisa wuahaha :D

Happy Birthday Honey :)
Hope all your wishes come true...

38 comments:

Amey said...

hepi bday buat hubbymu yah semoga makin di sayang n cepat dapat momongan :D
Ngiler liat kuenya :D

Ellyse said...

hepi bday ya buat david,btw umurnya brp tu?ga perna liat fotonya ;p

Anonymous said...

happy bday buat David.. yg ke 31? hehe.. many happy return of the day

Arman said...

happy bday to david!!! wish you all the best!

iya cheese cake eaton emang enak. tapi disini ya di supermarket jepang ada jual cheesecake yang enaaaaaakk banget. lebih lembut dari eaton.

Anonymous said...

Wah ada kue ada kueeee.. ^^ mau mauuu :D
Ehm, yg ke 34 kan, bener kaaan.. *ya iya lah* huehue.. bener dpt kue ya?

Anonymous said...

36???

eh tante.. cheese cake harvest! ok juga tuh :p

l3l1 said...

hepi belsdei buat david ya vi.

ucapan ultah gue buat david :
semoga makin disayang istri ya.. secara lu suka males ngurusin dia.. dan suka manfaatin dia wakakaka....

ayoo bikin kuis tebak umur david.. trus hadiahnya makan gratis bareng yg ultah huehehe....

btw, manaa niy potona david pengen liat muka daun mudanya hahaha

Mei Mei said...

happy belated bday buat david ya. moga panjang umur, sehat slaloe n di beri berkah truss :)
btw cake ne bikin ences huhuhu

Pucca said...

@amey: thank u amey :D

@ellyse: nah, itu ada lilinnya kan? 34 :D

@willy: 34 wil. emang lilinnya gak keliatan ya? :P

@arman: wakaka..masa sih man lebih enak dari eaton?
gak percaya ah..nanti pulang lu bawain ya, biar gua percaya :D

@pythia: akhirnya ada yang liat lilinnya haha :D

@anung: iya, harvest punya juga enak :D

@leli: wuaa..umurnya daid 34, ada lilinnya..
thanks ya lel ucapannya, nanti disampein hihi :P

@mei: thank u mei :)

Pitshu said...

Kyaaaa~ Eaton fav g banget dah!

semua kue na g suka, kecuali yang tales, g enggak suka tales. hahahaha... walaupun warnanya bagus ungu gitu ^^.

Tapi untuk semua kue na, mau black forest, fruit cake atau cheese cake na, g suka. enggak terlalu manis, enak enak enak dech!!!

Hepi bday yah Dav, makin sayang ama istrinya yang cantik, lucu, bawel, dan imoet tapi amit2 *boonk dink!
wis u ol de bes dah!

Anonymous said...

happy birthday buat david.. mau donk liat tampang muda nya.. hehehe

iya eaton enak ya, kalo yg potongan ada tuh strawberry cheesecake, kalo yg seloyang ga ada strawberry nya ya?

Anonymous said...

Happy B'day davidnya viol..
violl mana kadonya? hueheue ko gw yg nagih :p

Unknown said...

met ultah ya david :)

moga2 tambah imut (biar istrinya kalah imut) hehehe
moga2 tambah sukses dalam karir.
moga2 tambah sayang sm istri.

btw kok gue ga diajak makan sapo oriental?kan gue pengen bgt makan di situ. hiks :(

trus kok gue ga disisain kuenya. tega nih viol. hiks hiks hiks.

MarvelLicia corner said...

Happy b'day untuk hubbynya Viol, semoga semakin sayang istri.. :) dan cepet dikaruniai momongan juga yah.. amiinn...

naki said...

waks .. david leo juga ya viol ?
ihihi .. jarang2 niyy ketemu cowo yang leo ^0^

err .. gw baru tau cheese cake ada di eaton , nanti cObain ahh~~

aniwei .. hepi birthday yaa buat david-mu . sehat slalu mweheheh

Anonymous said...

yaikzzz.... gw ga suka coklat.. :(

Anonymous said...

jadinya bday yang keberapa neh viol?? dibikin tebakan aja yuk.. truz ada hadiahnya juga *maunya* hahahaha :)
hepi bday buat ur hubby.. moga makin sayang ama viol dah... :)
ngileeerrr kue coklatnya.. kalo ga bikin eneg mah, gw pasti doyan hehe :)

-mandayandalove2T- said...

wa david met ultah ya....
gapapa ga planning beli kado n kuenya Vi.....kan bentar lagi dapet bonus tuh....lumayan buat beri2 ke david kan?
eitsss kebalik yak?
hahahahhaha

Nn said...

Happy buat hubby yaa, Vi... smoga makin sukses dan makin happy sama istri naa... :D
Gw suka kue Eaton yang creamnya putih trus atasnya buah-buahan, namanya gw lupa ;p

Pucca said...

@pitshu: thank u pit :D
iya boong banget, gua mah gak amit :P

@yulia: gak ada cheese cake yang seloyang yul, heran ya..

@angel: haha..no kado this year :D

@limmy: sapo di ta loh lim, jauh kan dari tpt lu. kuenya udah abis begitu dibeli lim..maap. abisnya kan ketemu liburan panjang tuh.

@ariany: thank u doanya..semoga terkabul hehe.

@naki: masa sih jarang cowo leo?

@zen: aiihh..kasian deh kamu :P

@fun: gak eneg kok kue eaton mah, kapan2 lu ke jakarta cobain deh :)

@sofie: haha..david gpp kok gak dapet kado mah, kan taon lalu udah, itu kado buat beberapa taon ke depan gitu :P

Pucca said...

@alvina: itu fruit cake namanya vin :)

Anonymous said...

happy bday buat ur hubbyy :)

*mau coba ah beli black forest di eaton sunter aja.. jadi ngidam gara2 liat gbrnya dan reviewmuuu*

Shop and Rent said...

hayooo loh viol, bikin bumil nangis tuh, hihihi..

happy belated bday juga buat david, semoga rumah tangganya rukun2 terus, agak tambah mesra lagi, hehehe..dan cepet diramein sama yg junior2 ya.

gue nanti mo coba ah cheesecake eaton, kalo viol yg recommend pasti bener, hahahah..
(percayalah apa yg dikatakan viol)

Pucca said...

@livia: thank u ya. coba aja beli kalo doyan black forest yang banyak bolu :)

@ferlin: waduh..iya nih, maap deh bumil hihi.
gua mesti minta persenan nih ama eaton haha.. :D

Lina said...

Happy birthday ya buat hubby, sehat, sukses n bahagia bersama istri tercinta n keluarga.. kuenya udah abis ya, mau dong dikirimin.. hahahaa

Me said...

wah.. untung liat dulu comment2 yang laen, baru mo nanya "jadi umur brp" heheh..

Happy belated Birthday buat suaminya yoo.. :)

Yulian said...

Met ultah buat David ya.
Panjang umur, sukses dan hepi terus, cpt dpt baby. Amin :)

Eh Vi, gw jg sebel tuh ama XL. pgn gw ganti deh rasanya.
Semlm pas nyampe indo, tau2 itu XL ga bisa dipake buat telp ke hp manapun. Telp masuk dan keluar..sama aja! huhhh..

Anonymous said...

happy bday ya buat David. Eh beneran loh kue di eaton itu enak , gw juga pernah nyobain kue lapisnya, enyakkkk... jadi kalo gw ke jkt pasti deh mampir di eaton :D

Anonymous said...

Happy belated bday yah buat si hubby..

Wew.. Kue Eaton.. Asyiiik!!! Sayang ga bertahan lama di kulkas elu yah?
Br aja gw pengen minta bagian dunk? :p

Pucca said...

@lina: thanks.. :)
wah..kuenya udah abis, beli di summarecon aja, sambil nonton kembang api :P

@ceemot: untung..untung.. hehe :)

@yulian: thanks ya doanya yul, emang ni lagi dodol..napa ya..

@yenny: ayok mampir sini :D
apalagi makannya di tepi danau kintamani ya yen :D

@fen: kekek..untung udah abis..ups :P

Anonymous said...

abis kantor ultah, eh si dapit ultah juga...
hehehe, dobel dong nyanyina

Anonymous said...

udah lama gak ke jakarta... :D

Pucca said...

@bebek: iya nih, emang jodoh si david ama kantor ini hehe, ultahnya aja deketan :)

@ichanx: udah jadi orang pedalaman ya..titip salam buat jupe dan jupi :)

Anonymous said...

wah... telat baca nih postingan.

happy b'day david... mana-mana fotonya si david vi! penasaran... hihihi...

Pucca said...

@dessy: haha..mau bandingin sama gak ama david elu ya des :D

Ratusya said...

jadi yang keberapa? o.. 34...

Pucca said...

@ackmali: iya ;)

Icha said...

Kalo saya suka banget kue red velvet di jumbo bakery, enak banget.