Wabah Bekicot

Huuhuu..stress niy...
Kenapa di tanah gua sekarang banyak bekicot kecil ya? Banyak banget..ada ratusan kali bekicot2 kecil itu merayap di tanah pohon jeruk.

Gua pusing nih liatnya..hiks..kok tiba2 aja ada ya..darimana datangnya sih? Baru aja gua ngomong ama temen gua yang tinggal di tangerang kalo gua udah lama gak liat bekicot.

Eh..tiba2 sekarang gua langsung dihadang ama ratusan bayi2 bekicot..
Bekicot kan hama, kalo gede nanti kan makanin daun. Lagian gua gak berani bayangin kalo semua bekicot itu gede nanti..sebanyak itu gede semua gimana jadinya tuh? Huaaa..

Trus di tanah bertebaran bulet2 putih kecil itu apa ya? Apakah itu telur bekicot? Aduh..tidaaak..mudah2an nggak dah.

Apa gua ternakin aja ya bekicotnya hehe. Abis tadi google bekicot malah banyak ketemu page tentang ternak bekicot. Jadi kepikiran hehe :P

Senen besok gua training lagi. Di tempat yang sama, tapi kali ini gua training sendiri. Kemaren kan training lotus programming 5 hari, besok training lotus admin.

Tapi cuma 3 hari. Sukurlah, lama2 juga mabok gua training mulu. Lagian gua cuma sendiri, boring dah. Tapi training kan berarti makan enak ya huehehe..

Oiya, thanks to alvina yang udah bela2in sms gua kalo ada diskon lcd di carfur :)
Dia tau aja kalo gua lagi nyari lcd 32 inch *ya iyalah..orang gua ninggalin komen di blognya :P*

Sabtu kemaren gua jenguk deh tu carfur puri. Ternyata blom ada yang sreg di hati dan kantong ya, jadinya pulang dengan tangan hampa deh.

Gua kan maunya yang harganya 5 juta, trus modelnya keren, trus gambarnya bening sekalian aja gratis dvd hehe. Blom ketemu tuh yang begitu :D

Ada yang harganya gak sampe 5 juta, merk panasonic, tapi kayanya itu model lama jadi gambarnya masih kresek2. Gak okeh. Trus ada yang modelnya keren dan gambarnya kinclong tapi harganya 7 juta kikik :P

Ternyata gak semua didiskon 20%, ada yang cuma 10% doank. Yah..gua sabar deh menanti sampe dapet yang sesuai dengan kriteria gua tadi.

Gua nunggu lebaran aja ah, siapa tau nanti pas lebaran diskon besar2an :D

Eh..penutupan olimpiade udah mulai nih, gua mo nonton dulu ya.. :D

21 comments:

Yenny Lesly said...

gawat tuh elu mesti piara trenggiling buat makan tuh bekicot. Eh, trenggiling makannya semut ya bukan bekicot...kekeke...
BTW, itu olympiade, gw belon juga nonton pembukaannya kok tau2 dah ditutup ya? :p

Pucca said...

@yennie: trenggiling makan semut, lagian dimana coba gua cari trenggiling? :D
haha..pembukaannya keren lo :P

nat said...

huaaa elu wabah bekicot masi mending, cuma diluar rumah, lha gua wabah nyamuk! gak dikamer mandi, gak dikamer tidur, gak diruang tamu, seisi rumah beterbaran nyamuk! grrrhhh...

kapan ya wabah duit gitu..hahaha..

zen said...

gua baru beli tuh samsung 32" 5jtan gratis DVD :D hehehe...

coba deh cari di electronic solution puri :)

Pythia said...

Wah bekicot ya, katanya musti ditaburin garam di sekitar tanahnya itu, tau deh bener apa gak. Tapi emang sih klo bekicot ditaburin garam, trs ditumis, enak *hush gak nyambung*, mksd gue, klo dia kena garam di bagian tubuhnya itu dia bakal mengkerut2 trs mati deh *klo gak salah*. Tapi tar muncul wabah baru yak, wabah mayat bekicot, wkwkwk.

Arman said...

digoreng aja bekicotnya!!! huahahaha

bener tuh kata ptyhia. kasih garem aja. ntar kalo gak salah badannya bakal lepas dari rumahnya trus gak lama mati.

Little Angels said...

TV LCD wkt itu gw beli di best denki 5jutaan merk LG, dpt undian juga TV flat 21 inch, n dapet deh 2 TV.. Temen beli merk sharp aquos 5juta-an juga plus bonus bracket lagi, dia beli di hypermart, skrg udah ga ada kayanya...

FeN said...

Bekicot paling takut ama garem! Taro garem, dia bakal mengkeret, tapi abis itu geliii bgt deh pada keluar lendir2nya gitu deh :(
Repot sih mesti bersihin lendir-nya yang bekas dia mati itu..
Tp apa boleh buat? Drpd dia berjalan2 and lebih buat sekeliling-nya lebih jorok lagi?

Limmy Mama Dhika said...

nat, kita sama dong dapat wabahnya nyamuk. kalo gue ditambah satu lagi, wabah semut.

viol,jgn training mulu nape?sepi nih.

Fun said...

beeeehh gw juga dah lama viol ga liat bekicot.. tapi bukan berarti bentar lage gw bakal liat bekicot kan? hehehehe :)
masi kerenan penutupan a kalo gw bilang..ya ga viol?

Ferlin said...

wah bisa pas gitu yah..
coba kalo elo bilangnya "udah lama nih ga pegang duit 1M" :p

Pitshu said...

ambil2in trus taro di kantong plastik BUANGG!!!

hehehehe...


dulu dirumah g ada, sering tuh g ambilin trus g buang, lama2 ilang. Dari pada nanti didiemin, makin banyak. apa lagi udah mau masuk musim ujan, beternak lagi hahahaha :D

Alvina said...

Blom ada yg ok di hati yaa, Vi... coba sering2 hunting ke toko2 eletronik... oh ya lo cek2 aja harga di Carefour, Electronic City, Eletronic Solution atau Best Denki, lo pilih yg lo suka... beli di Glodok atau Harco Mangga DUa biasanya bisa turun 20% lagi... oh ya cari yg garansi yaa...

Kalo lo mau, temen gw ada yg punya toko LCD, tp megangnya LG doank, trus ada barang BM, jd harganya jauh lbh murah, garansi toko, Vi.

Mei Mei said...

uda mo musim ujan kale. maka ne pada kliatan bekicot ne. kayaknya dari saran2 yg laen, sebentar lagi ada wabah mayat bekicot :)

Pucca said...

@nat: emang skarang lagi banyak nyamuk nat. pintu kawat nyamuk jangan lupa ditutup terus, jangan sampe kebuka.
seru donk nat sambil mandi sambil nepok2 nyamuk :P
wabah duit? haha.. gua samperin ke rumah lu deh kalo beneran ada :P

@zen: wew..beneran?? seri apa?

@pythia: udah gua kaish garam sih kemaren, tapi gak gitu intensif gua ngasihnya..abis rada gak tega :(

@arman: tapi bekicotnya masih kecil, ngasih garamnnya juga susah..kena cangkangnya mulu.

@lina: wah..asik banget tuh, kok pas gua pergi gak ada promo begitu ya?
tapi walaupun ada, pasti gua gak dapet deh undiannya.

@fen: iya sih fen, mesti ditega2in deh taburin garam yang banyak.

@limmy: wakaka.. sabar lim, daku cuma 3 hari donk, nanti kamis kita bersua kembali :D

@fun: ati2 fun..jangan2 abis ni rumah lu kebanjiran bekicot juga :D
maksud lu kerenan pembukaannya kan? emang pembukannya keren banget :D

@ferlin: hmmm..kapan2 deh gua coba. tapi gua emang blom pernah pegang duit 1 M sih lin :P

@pitshu: kecil2 gitu gimana ngambilinnya pit? susah..kecampur2 tanah.

@alvina: gua serem beli barang begituan garansi toko doank vin, kalo pas sue, rusak..matilah gue.
iya, nanti gua akan sering2 melihat iklan di kompas harganya berapaan2 :D

@mei: hihi..mayatnya gampang, gua kubur massal aja di tanah, biar langsung jadi pupuk :P

naki said...

bekicot yaa .. di rumah sihh ga perna nemuin si bekicot ini , mungkin karna rumah gw ga ada tamannya ^0^

kalO di rumah gw nyamuk segudang viol , sumpah nyamuknya banyak bangettt ... padahal uda disemprot tapi ga koit2 -___-

Pucca said...

@naki: nyamuk skarang udah mutan lagi, udah kebal ama baygon. makanya jen, jangan buka2 pintu kawat nyamuknya kalo udah malam mah.

yhalim said...

g beli lcd tv merk acer hehehe..
gambarnya lumayan juga, trus harganya jg lebih murah dibanding yg laen.

Pucca said...

@yulia: ternyata udah banyak ya yang pake lcd, gua aja ni yang ketinggalan, abis pelit sih haha :D

Brillie said...

Gyahahaha... bekicotnya digoreng aja, enak lhow

Pucca said...

@brillie: waduh..serem kali..