Si Bawel

Di tempat gua training ada orang yang nyebelin banget deh...
Gua kira gua salah ambil kelas training neh. Gua kan maunya dapet training admin lotus basic, tapi disini ternyata kelasnya technical banget.

Yang diajarin bukan urusan admin yang gua mau, kaya manage user, trus manage server supaya gak gede loadnya, monitor aplikasi, pokoknya supaya aplikasi yang ada berjalan mulus, gitu mau gua.

Tapi disini malah banyak ngomongin networking. Sedangkan gua kan buta soal networking. Kayanya sebagian besar kantor lain adminnya jadi satu ya?
Jadi mereka tahu segala gitu...

Kalo kantor gua kan pisah2, networking sendiri, mail sendiri, lotus sendiri, jadi gua gak mudeng mereka ngomong apaan. Apalagi gua kan dari development, bukan orang support huuhuu..bener2 gua bak perawan di sarang penyamun.. *salah ya perumpamaan gua :P* tapi emang bener gua cewe sendiri dari 4 orang ini.

Nah, orang yang nyebelin itu ya, duduknya di sebelah gua. Dia tuh beda ama kita2, kita semua udah jalan aplikasinya, jadi belajar admin buat maintain doank. Ada yang tiba2 disuruh jadi admin kaya gua, ada yang mau upgrade lotusnya jadi dia ikut training lagi.

Sedangkan orang ini, lotus notesnya aja dia baru mo beli. Jadi dia blom tau sama sekali gambarannya. Dan dia baru mau install2 notes abis training ini.

Jadi kerjanya nanyaaaaa terus..trainernya baru ngomong dikit, udah dipotong, baru jelasin dikit, dia udah tanya lagi. Errrghhh..bete gua.

"Maksud saya begini, kalo di kantor saya..bla bla bla..."
"Maaf ya Pak, saya jadi bingung, saya potong lagi nih..."
"Bisa saya gambarkan bagan di tempat saya supaya lebih jelas..."

Emang ini training tentang kantor lu nek. Ini training umum woi. Waktu abis cuma buat dengerin dia ngoceh tentang jaringan di kantornya dia. Gua kan gak perduli huh.
Akhirnya ya, bab gak maju2, firewall dibahasss terus..kemaren aja kelar training sampe jam set. 6 kurang, dari jadwal jam 4 gara2 si bawel itu.

Sebenarnya sih gua gak bakalan sesewot ini kalo gua ngerti dia ngomong apa hehe. Tapi karna gua gak ngerti jadi gua makin bete ajah. Gua kan gak ambil kursus jaringan, tapi kursus admin. Gimana seh?

Mana trainernya baek dan sabar lagi, jadinya semua pertanyaan dia dibahas, ampuun dah T_T
Jadi lompat2 deh materinya, gak teratur, karna si bawel suka nanya yang aneh2. Suka OOT.

Tadi pagi si bawel itu gak dateng. Ada medical check up di kantornya katanya. Jadi jam 11 baru dateng dia. Tadi pagi lancar deh training gak ada dia, kita bisa bahas 50 halaman. Sekarang begitu dia dateng, 1 halaman aja gak dibalik2 >.<

Trus tadi pagi ada orang dari training center datang, nanya2 gimana trainingnya, sampe mana kemajuannya. Kata trainer-nya nanti mo di-review ulang lagi karena si bawel kemaren pesen, begitu dia dateng tolong di-review lagi apa2 yang dia kelewatan.

Gua langsung nyelutuk, "Dia suruh training private aja deh Pak. Biar puas nanya2."
Eh, ternyata orang di depan gua setuju, dia bilang, "Bener, dia suruh private aja lah."
Hihi..ternyata bukan gua doank yang sebel ama dia :P

Mana kemaren masa si bawel itu ngomong begini ama gua,
"Saya harusnya hari ini check up nih. Tapi gak sempet, jadi besok aja. Padahal saya sudah puasa lo. Sampe istri saya marah2 karna saya gak makan malam."
"Bukannya puasanya cuma dari jam 10 malam Pak? Kan cuma disuruh puasa 8 jam biasanya."
"O gitu ya, di tempat ibu juga ada check up ya? Saya sih udah puasa dari kemarin malam. Sampe2 saya juga puasa berhubungan ama istri saya."

What??!!? Najis banget deh ini orang. Apa peduli gua dia puasa berhubungan ama istrinya!

Huh..darah tinggi gua niy training ama dia. Emang enakan training ama temen2 kita doank ya. Satu background, satu company, satu tujuan. Kalo training nyampur2 begini pusing jadinya.

Ini udah waktu makan siang, makan siang dulu ah, si bawel masih ngoceh2 tuh di sebelah huehehe. Bawel..bawel..ga heran dia bawel..di mulutnya ada tai lalat gede banget :P

Duh Tuhan, maap deh hari ini gua ngata2in orang, abis gua gak tahan..daripada emosi gua terpendam jadi jerawat dan menodai kecantikan gua *halah* mending gua ngata2in dia ajah :P

34 comments:

Unknown said...

kirain yg bawel tu cewek. ternyata cowok ya? udah bapak2 lagi. ih tambah ngeselin.
untung lu training cm 3 hari ga smape seminggu kayak dulu ya viol.

yhalim said...

hahahahaha... kasian deh lu viol...

Anonymous said...

hohoho.. kayaknya gw kenal tu orang... >:) hahahaha...




bcanda kok.. hehe... ada2 aja yah orang2 IT :D

Anonymous said...

huahaha..coba viol beliin dia gorengan sebakul, sapa tau bisa bikin diem mulutnya krn sibuk makan :p

Anonymous said...

Wakaka *membayangkan muka nya Pucca pas si bapak bawel ini nanya2 mulu, n pas bilang: "Saya sih udah puasa dari kemarin malam. Sampe2 saya juga puasa berhubungan ama istri saya."*
LOL =)) ajaib emang itu org kynya..

Anonymous said...

hidup emosi!!! hahahahaha :) gw juga emosian sich jadi dengernya... kalo perlu ambil lakban truz dilem aja dah mulutnyaaa... :)

Anonymous said...

wekekek,besok elu taroh permen karet aja di bangkunya biar pantatnya lengket...wkakakka... jadi inget jaman SMA :D

Anonymous said...

dah lega toh Viol? haha..
Mendingan diomongin pas ada dianya biar dia ngerasa kl dia rada mengganggu..

Yulian said...

haha adaaa ajaa ya tipe orang kek gitu. bawel ga pada tempatnya. aneh-aneh deh.

Pucca said...

@limmy: iye, untung gua training cuma 3 hari, kalo seminggu muntah2 kali gua liat dia :P

@yulia: waduh..gua diketawain..

@zen: jangan2 temen lu ya :P

@angel: haha..atau gua hibahin aja snack gua ke dia ya :P

@pythia: emang tu, ampe shock gua dengernya..aje gile..

@fun: ayo fun, lu lakbanin donk mulut dia, gua gak berani wakaka :D

@yenny: kikik..iya yah..kaya jaman sma dulu :P

@willy: takut nanti gua dikeroyok :P

Pucca said...

@yulian: iya..paling ilfil deh liat cowo bawel :P

Anonymous said...

coba deh non u perhatiin lagi, jangan2 di lidahnya juga ada tahi lalatnya hahahaha... saking bawelnya.. :)

Pucca said...

@livia: haaa..gua gak sanggup mesti sedekat itu ama dia kali xixixi :P

-mandayandalove2T- said...

gila tu raong
KUPER
apa lemah iman liat cewe secantik Viol yak???????


cetarrrrrrrrrrrrrr

Anonymous said...

Cowok bawel? Ckckck.. Ga jaman bgt deh.. Gw jg paling bete liat cowok bawel. Kayaknya ga pantes aja kaya model gitu..
Apalagi sk potong omongan/penjelasan org. Phew! Beteee abis dong tentunya..
Apalagi ditambah kalo ga ganteng. Hahaha..
(Kl ganteng sih msh terhibur dikit yah?) :)

Pucca said...

@sofie: haha..bisa aja lu sof.. :P

@fen: iya mendingan ganteng..jadi rada dimaafin hehe..ini gak ganteng pulak :P

Anonymous said...

wahahaha.. gw liat blog lo dari si Fun, kocak juga.. ada kasus bawelotoropi WAKAKAKAKAKA.. anyway, good reading. I'm following your blog :) Salam kenal

Pucca said...

@indra: hi indra..salam kenal juga :)
linknya mana nih? biar gua bisa berkunjung juga :D

Arman said...

huahahahha ngebetein banget tuh bapak! :P

btw di atas mulut gua juga ada tai lalat lho... emang katanya kalo begitu artinya bawel ya. tapi gua gak bawel2 amat kok.. huahahaha

l3l1 said...

hahaha kebayang siy betenya.... hihihi gue agak2 telat ngikutin blog sekarang vi..makanya kagak tau lu training.. mungkin udah ngomong sebelumnya,... tapi maklumlah.. ibu2 pelupa hehee

Pucca said...

@arman: sebenarnya gua juga ada sih hihi.. tp gak gede :D
artinya kita gak bawel2 banget man, masih dalam batas wajarlah ya :P

@leli: iya lel, lu udah jarang ngeblog skarang..ada kesibukan lain ya :)

Anonymous said...

Huuahahaha.. coba aja celetukannya Mba Viol diulangi lagi pas dia ada, biasanya orang bawel gak ngerasa dirinya bawel sih... Aduuh, ngeselin ya Mbak??!

Michelle Angelee said...

hahahaa.... bikin ketawa aja....
dah gitu tuh si viol nih mau aja diajak ngobrol, nanggapin lagi.... hahahaha

Pucca said...

@gendhis: hihi..gak brani takut ditabok :P

@yolan: gua kan masih mencoba ramah, walaupun udah gua hina2 dia disini tapi kan dia gak tahu haha :D

Anonymous said...

timpukin ajah yuk viol
besok lu bawa selotip ajah, selotipin ato staples sekalian hihihi

Me said...

lahh.. traning kok malah nge-blog to.. ahahah.. :p

Anonymous said...

protes ke trainernya tante! minta waktu extra buat gantiin yang terbuang sia2 ama dia.. :D

Anonymous said...

hula hula i'm backkkkkk :D kenapa ga ikutan bawel aja viol :D biarin 1 kelas pada muntah darah =)) saingan ama bapak itu huehuehue

Pucca said...

@bebek: ya ampun bek, distaples? kikik..kejam amat haha :D

@ceemot: boleh donk di waktu senggang :P

@anung: gua udah minta imel trainernya sih, nanti kalo ada masalah gua tanya dia terus hehe :P

@didia: hoi didia..long time no see haha :D
welkom bek ya :)

Nn said...

Gw bisa ngebanyangin sebelnya lo, Vi... gw kira cewe taunya cowo yaa? Pake puasa berhubungan dan diomongin pula ke org lain, emang aneh banget tuh orang... Kalo pas deket balkon, segol aja Vi biar jatoh ke bawah, hehehehe...

Anonymous said...

huehehehehe sabar-sabar, klau ngga sabar tunggu diparkiran terus tabrak pake mobil :P *ide jahat yg ngga boleh dipraktekin hihihihi

Pucca said...

@alvina: haha..sadis..sadis..untung gua udah selesai training vin, jadi udah gak denger kebawelannya dia lagi :P

@xero: haha..yang ini gak kalah sadisnya ternyata :P

Ratusya said...

wakakaak... masih ada ya orang se annoying itu?!

Pucca said...

@ackmali: hehe..iya..heran ya :P