Do You Believe in Prophecy?

Waktu telpon nyokap kemaren, nyokap cerita tentang hal yang mengejutkan buat gue. Katanya, dia ketemu orang yang bisa ngeramal. Jadi ceritanya, lantai bawah rumah gua kan disewa ke orang yang jual makanan. Nah, orang ini punya teman yang bisa ngeramal itu. Pas si peramal ini dateng ke rumah gua buat ngobrol2 ama temennya, nyokap gua turun ke bawah minta diramal. Dia ngeramal nyokap gue..bokap..dan adek gua yang cowo yang ada di rumah. Kata2nya sih bener semua..dia bisa tahu masa lalu kita loh..nyokap ampe kaget2. Trus nyokap gua langsung kasih liat foto merit gua n david..minta diramal juga.

Kata nyokap, begitu dikasih liat foto merit itu, dia langsung bilang..ini kawin cinta nih..mereka saling cinta nih kawinnya..cowonya luar biasa baek..beruntung nih..gak macem2. Nyokap langsung legaaa banget begitu dengernya..seneng banget dia suami gua dibilang baek.. :P
Trus gua bilang..emang cewenya gak dibilang baek? Kata nyokap oiya..dia bilang cewenya juga baek. Hu uh..gua gak tau emang dia bilang gitu atau nyokap gua aja yang tambah2in supaya gua seneng.

Trus katanya lagi..cowo ini di tahun 2006 biasa2 aja..tapi nanti makin meningkat karirnya..di tahun 2010 karirnya bagus nih. Trus gua tanya ama nyokap gua, “Mama tanya nggak, waktu karirnya meningkat cowonya masih baek gak?” hihi..emang pertanyaan gua ada2 aja..mana nyokap gua kepikiran. Malahan nyokap bilang gua harus bersukur karena dapet cowo baek..harus dijaga baek2. Gua sih ngerasa si david baek sih baek..bukannya gak baek..tapi gak sampe yang luar biasa baek gitu..soalnya gua ngeliat suami temen2 gua juga baek2 kok..dan anak2 kantor gua yang cowo juga baek2 ke istrinya. Gak tahu deh baek kan relatif yaa..selama ini gua emang selalu bersukur kok dapet suami yang baek ama gua. Yang gua harepin semoga apapun yang terjadi nanti..baik atau buruk..dia bakal terus baek ama gua. amin.

Trus tau donk nyokap gua tanya apaan lagi..hihi..apa lagi kalo nggak soal baby. Nah, jawaban orang itu sangat menggembirakan loh :D
Katanya gini..emang rada lambat nih punya anaknya..tapi tenang aja pasti dapet kok. Masalahnya bukan di cowo, tapi di cewe. Kira2 tahun depanlah..tahun 2008 udah punya anak..bahkan mungkin mereka berlima nih.

Eng in eng.. katanya tahun depan gua bisa punya anak..hore…hore..seneng banget deh gue :D Padahal itu cuma ramalan..tapi itu aja bisa membuat semangat gua minum obat dan ke dokter bangkit hehe.. :P
Yah..kita liat aja, bener apa nggak ramalan itu.

Mudah2an tahun depan gua bakal ngomong gini..

“Ternyata bener yah peramal itu..gua beneran hamil nih..hebat yah dia :D”

Dan mudah2an gua gak sampe ngomong kek gini..

“Aduh..udah mau akhir 2008 nih..mana kok gua gak hamil2 juga..kata peramal itu gua bakalan punya anak tahun 2008..gimana neeehhh?”

Yah..manusia boleh berencana..tapi Tuhan yang menentukan. Semoga Tuhan akan memberi gua salah satu malaikat kecilnya disaat yang tepat nanti.. :)

0 comments: