That’s What Friends Are For

Begitu blog gua ini dipublikasikan, dua temen gua yakni limmy dan susi langsung datang berkunjung hehe..ya iyalah..pasti cuma mereka berdua sih yang mampir..gua kasih tahunya juga cuman ama mereka berdua kok hehe.. :P

Dan seperti yang sudah gua duga sebelumnya, mereka pada komplen kalo postingan gua panjannggg bener haha..maap yah lim..sus..maklum ajah..istri kesepian ditinggal suami..butuh pelampiasan nih wuahahaha.. :D

Trus mereka susi tepatnya, komplen kok mereka gak disebut2in sebagai penyemangat gua waktu berobat. Sebenarnya sih gua inget waktu ketak ketik..tapi gua keasikan cerita jadi lupa..terus waktu selesai ngetik gua kaget..ya ampuuunn..panjang amat yak..jadi gua lupa deh mau masukin nama kalian..maap yah.. :)

Mereka berdua ini adalah temen kuliah gue yang berlanjut jadi temen imel. Apa aja kita omongin di imel..sampe2 gua ngerasa mereka tuh sebenarnya gak perlu lagi baca blog gua, pasti udah tau semua cerita gua haha :P Tapi kalo di imel gua cerita pendek2, di blog gua ceritanya lebih detail..jadi kata limmy udah kek cerber femina ajah.

Mengenai kemalasan gua ke dokter mungkin mereka jugalah yang paling ngerti.. sampe2 kadang mereka yang rajin ngingetin gue telpon dokter..ngingetin kapan jadwal gua ke dokter lagi..sampe ikut berdoa supaya gua cepet hamil dan lain sebagainya. Bahkan kadang kalo gua bandel, gua ampe dicaps lock ama mereka.

Misalnya nih lagi asik2 baca imel susi..tiba2 ada kata2 “VIOL, KAPAN LU KE DOKTER LAGI??” DEG..langsung kaget gue..jantung gua langsung stop sebentar..hahaha :D serasa gua buat salah apa gitu. Trus tau gua kaget..mereka jadi suka ngecaps lock gua tiap ada kesempatan mergokin gua pikun..hehe..lucu2 yah temen2 gua ini.. :p

Gua jadi inget dulu waktu masih kuliah semester2 awal. Kita sering maen ke kost buat ngerjain tugas..karna kostnya susi yang paling deket ama kampus dan dia juga punya komputer. Jadi kelar kuliah, mampir ke kost susi dulu..niatnya mo ngerjain tugas..tapi kayanya lebih sering berakhir dengan susi yang sibuk cuap2 di depan komputer..ngetik2 tugas..sedangkan gua dan limmy sibuk ngegosip sambil baring2 di kasur hihihi.. :P woii..masih inget gak? :D

So, I dedicate this post to limmy and susi, my two friends who always be there..thank u sooo much.. :)

"Keep smiling, keep shining
Knowing you can always count on me for sure
That's what friends are for
In good times and in bad times
I'll be on your side forevermore
That's what friends are for"

ki-ka: yulia, gue, limmy, susi di kampus syahdan

6 comments:

Unknown said...

hiks terharu.
ada posting yg didedikasikan khusus utk gue. hiks hiks hiks srooott.

Unknown said...

adow viol. gue baru liat ternyata lu memajang foto jelek kita itu ya? ih malu bgtz :(

Pucca said...

wahaha..abis mo majang foto yang mana lagi lim? hihi..itu kan pas momentnya lagi di kampus.

.:acen147:. said...

HAaaaaaaaaaaaa.... ini dia poto yg gw mau...

lu punya ya, viol. gw mau doonk. nti gw mo buat posting ttg ini ah.

jadi inget dulu gw pengen buat cerber ttg kita, tapi gak kesampean krn sibuk mulu. hehehe.

btw, emang gitu ya dulu... tiap ngerjain tugas, selalu gw yg ngerjain, kalian asik gosip?

kok gw baru merasa dimanfaatkan ya sekarang? hahaha.

Anonymous said...

eh, mampir dari blog bu soesy..
jadi ga cuman limmy dan susi skrg yg mampir, hihihi.. salam kenal..

Pucca said...

Wuaaa..gua dapet tamu baru..thanks ya udah mampir..mudah2an gak bosen :)