Eight Facts or Habbits About Me

Ini tag pertama gua nih..haha..dapet dari limmy. Oke lim ini akan gua kerjakan, tapi gua gak bisa terusin tag ini ke orang laen..karna gua blom ada temen blog selain lu n susi.. T_T

Gue itu :
1. Cantik
Gua udah tau tanggapan limmy soal ini..kok gua bisa ketularan narsisnya susi ya haha.. :D Tapi kalo gak percaya coba deh tanya mantan2 gue dan david..pasti pada setuju kalo gua cantik dan senyum gua manissss hihihi.. :)

2. Ceria
Gua termasuk orang yang ceria..jarang deh gua pasang tampang jutek. Tampang gua manis dan ramah kok hihihi.. :)

3. Pikun
Walaupun gua masih muda belia,** yakin lu? :P ** tapi gua suka pikun deh. Tingkat kepikunan gua ini udah rada parah. Apalagi yang berhubungan dengan harga2..nama orang..gua suka gak inget. Jadi kalo ketemu orang, gua tahu gua pernah ketemu ama orang ini, tapi gak tau namanya. Jadi yah biasanya kalo terjadi hal seperti ini, gua akan senyum2 ajah, kan senyum gua manis hihihi.. :)

4. Cuek
Sama kek limmy, gua juga rada cuek. Gua suka rada gak perduli ama omongan orang. Juga gua gak ada acara gak enakan..hmmm..ada sih..tapi dikiiiit hehe.. Bodo amat deh orang laen mau bilang apa..kalo gua anggap gua gak salah yah..gua cuek ajah.. :D

5. Gak sabaran
Paling gak betah kalo harus nunggu2 orang..kalo cuma 5 menit masih okeh. Tapi kalo udah 15 menit…30 menit…errrgghhh..mo marah rasanya..muka gua udah gua tekuk sejuta kali.

6. Ngambekan
Ini sih kata si david. Gua kalo gak dipenuhi kemauannya suka ngambek. Sebenarnyaaa..itu senjata andalan gua lagi hahaha.. Tanda2 gua mau ngambek itu adalah mulut gua maju sekitar 1 cm..trus komat kamit gak jelas hihi..

7. Gak bisa makan kalo gak ada sambel
Iya..benaarrr..kalo makan gak ada sambel, gua akan merasa tersiksaaa sekali. Makan seenak apapun juga kurang afdol gitu kalo gak dicocol2 pake sambel. Mungkin karena gua orang padang kali yaaa..yang tiap makan itu harus..kudu..wajib pake sambel.

8. Paling takut ama kecoa
Gak tahu kenapa, gua itu paling takut ama yang namanya kecoa. Gua dan kecoa adalah 2 hal yang gak boleh berada bersama2 dalam radius 1 meter. Skenarionya biasanya, kecoa itu akan mengejar gua..dan gua akan lari terbirit2 sambil naek ke sofa..ranjang..atau apapun deh.

4 comments:

.:acen147:. said...

eh sifat lu mirip2 sama gw. kecuali point 4 sama 8... ada miripnya, tapi kadarnya gak banget2.

gw AGAK cuek. tapi gak cuek banget. klo menyinggung perasaan orang, gw takut banget. hehehehe.

gw AGAK TAKUT kecoa. tapi klo si kecoa muncul deket gw, gw masih berani kok injek pake sendal.

klo cantik, manis... ITU MAH GW BANGET.

wakakaka

Limmy HL said...

yo oloh Tuhan kenapa gue dikelilingi 2 teman yg narcis?
sadarkanlah mereka, amien.

kecoa sih takluk sm gue. tinggal gue injek mati deh.

.:acen147:. said...

eh akhirnya bisa juga lu ganti template lu, viol. apanya yg salah?

gw juga baru tau klo viol ada bakat narcis, lim. hoahahaha.

btw, kita ini uda ngobrol di imel, masih lanjut di sini? plis deh ah! wakakaka!

eh viol, lu tulis2 comment donk di blog gw. biar rame. huehehehe.

Limmy HL said...

hahaha kyknya kemaren seharian di kantor si viol meres otak buat ganti template.