THR Tlah Tiba!

Senangya hatiku..hilang panas demamku..hihihi...itulah lagu yang gua nyanyikan begitu dapet struk THR. Senangnya..hati berbunga2..senyum mengembang..aihh..asiiikkk.. :D

Kemaren gua dapet 2 struk, yang satu lagi punya david. Karna orangnya lagi gak ada, istrinya donk yang mewakilkan hehe.. :P
Hari ini katanya uangnya udah masuk..duh udah gak sabar pingin ke atm..pingin cek saldo..pingin narik semuanya..buat gua masukin ke deposito.. :D

Sebelum david ke india ada cerita lucu. David kan tahu kebiasaan gua kalo dapet duit banyak pasti langsung gua masukin ke deposito, jadi sebelum pergi dia tanya ke gua..sambil buka2 dompet :

"Vi..lu mau kartu atm gua gak? Nih!"
"Loh..kok gak ada ya, mana kartu atm gua ya?"
"Hihihi..udah gua ambil kok dari kemaren2"
"Hah..udah lu ambil sendiri dari dompet gua? Tanpa bilang2 ke gua? Ya ampun..ini anak..lu nyuri kartu atm gua donk brarti"
"Iyaah..hihihi..hahaha.. :D"


David hopeless liat gua ketawa2 tanpa penyesalan gitu. Jangan2 dia ngomong gini dalam ati, "Ya Tuhan, kok istri gua jadi kek gini ya, perasaan waktu pacaran sopan" wuahahaha :D

Karna gua udah dapet THR, kemaren juga gua udah siap2in uang THR buat dibagi2. Buat bibik udah gua siapin sebulan gaji..trus buat satpam 3 orang..tukang sampah 2 orang. Sebenarnya sih kita udah bayar uang bulanan 2 x ke pak RT, yang satu buat THR. Tapi, mereka kadang masih minta ke rumah2 buat tambahan. Nah, david udah berpesan masing2 kasih aja 20 rebu kalo mereka dateng ke rumah. Trus kemaren juga ada iuran di kantor buat THR OB & driver, gua juga udah kasih 120 ribu..gua nyumbang 50 rebu..david 70 rebu. Udah deh, selesai tugas gua..sisa duitnya buat gua tabung hehe. Sering2 aja lebaran napa? :P

6 comments:

.:acen147:. said...

huaaa.. THR gw baru keluarnya hari ini... :(

Limmy HL said...

hihihi kirain baca mimpi lu lagi sus.

Limmy HL said...

eh gue salah posting
duh gini nih kalo buka blog kalian berdua (viol dan susy) pada saat yg bersamaan. jadi salah posting dhe.

sorry ya viol. hehe

anungnymus said...

Weits.. THR?

makan makan dong nih :p

Pucca said...

wuaa..gua kedatangan satu tamu lagi. welcome..welcome..anung :D

renzia said...

huaaaaaa... jadi ngiri... thr gue baru keluar natalan nanti...
:((