Just Another Lonely Weekend

Wiken gue.. ** sigh ** sangat membosankan. Bangun pagi..baca koran..masak sendiri..makan sendiri..nonton teve ampe bego. Bosennn banget gue..gua butuh teman..inet juga boleh deh kalo gak ada teman mah hehe.

Padahal ini baru wiken kedua tanpa david. Gimana wiken ketiga..keempat..kelima..keenam? huaaaaa.. :(
Malangnya nasib gue..ditinggal suami..punya temen rumahnya jauh2 semua..satu di cilincing..satu di depok..udah pasti kagak bisa janjian jalan.

Ada temen kantor yang rumahnya deket, malah sibuk ama urusan kerjaan..berhubung dia minggu depan udah harus brangkat ke india juga. Gua sms hari sabtu..eh..ternyata dia di kantor. Alamaakk..sabtu2 ke kantor..kasiaaan deh dia. Tapi gua juga kasian dink..gara2 dia ke kantor..gua jadi gak ada temen jalan juga.

Sebenarnya sabtu gua ada keluar rumah sih..tapi ke pasar kopro..naek angkot B12 dari depan gang. Pas di angkot gua sempet kepikiran, ya ampuun..udah kek mak2 yah gua..ke pasar naek angkot hihihi.. :P

Rencananya mo blanja2 bahan makanan kek ayam..udang..maling..stok buat lebaran. Biasanya kan lebaran gak ada yang jual makanan tuh, jadi gua bisa masak2 sendiri. Begonya, gua beli beras 5 kg..karna udah biasa tuh kalo ada david beli beras 5 kg. Nah, kali ini kan gua sendiri..beras 5 kg itu beraaaat banget..tangan gua udah ampir putus. Untung gua pinteran dikit, beli berasnya pas udah mo pulang jadi gak mampir2 lagi. Tapi tetep aja..beraaat bo.

Gua harus cari temen baru nih..yang rumahnya deket ama gue..jadi bisa gua ajakin jalan hehe. Ayo..ayo..siapa yang mau ajakin gua jalan..mau donk.. :)

6 comments:

.:acen147:. said...

viol, ati2 lu ajak2 kenalan. nti ditanggepin cowok kesepian? wakakakaka!

anungnymus said...

aku mauuu.. tapi rumahnya di kelapa gading. jemput yak mwakakak...

Pucca said...

haha..kaya si anung ya..rumahnya di kelapa gading suruh gua jemput lagi..oh noooo.. :P

sakuralady said...

walah, ke India ya?
Gue inget pas mantan pacar balek dari India, ga kuat.. mencet idung..
krn bau hawa India dibawa pulang masuk koper, hihihi..

enjoy loneliness.. jalan2 ke tempat susi aja.. sekalian berpetualang jauh2 tanpa hubby.. hihihi

gua link ya blog kamu

Pucca said...

iya..dulu juga semua baju2nya walaupun udah dilaundry disana tetep gua cuci lagi hihi..
abis baunya aneh ya. bahkan gua cuci terpisah haha..jahat yah gue..abis takut baju gua ikut2an bau aneh :P
bagus deh blog gua dilink..biar rame..thanks ya :)

Heni said...

Ikutan komen ah... :)
Kali ini gw gak salah blog nih... Gw tau ini blognya Viol... :p

Gw udah kebal nih sama baunya orang india... abis di sini orang india berlimpah :))