XBOX 360 and LCD

XBOX 360 dan LCD adalah 2 hal yang tak terpisahkan. Percaya deh ama gua..kalo lu beli xbox, lu kudu beli lcd juga.

Gua sendiri sudah membuktikan hal ini. Berawal dari tanggal 14 Agustus kmaren..david ultah. Selama pacaran dan merit, gua blom pernah kasih dia hadiah apa2..kita emang gak membiasakan kasih kado tiap ultah or anniversary. Palingan cuma makan diluar..beli kue kaya tiramisu..black forest..trus potong kue sambil tiup lilin. .itu ajah. Tapi, ultah kali ini dia gua kasih kado..gak tanggung2 lagi sekalinya ngasih..mahal..hehe. Sebenarnya ini gara2 dia juga sih, udah beberapa bulan sebelumnya dia pingin beli xbox, tapi selalu ragu2. Tiap gua tanya jadi mau beli xbox atau nggak..dia jawabnya selalu gini..pingin sih..tapi mahal..gak usah deh. Ya udah donk..gua anggap dia gak mau, tapi tiap liat iklan di koran..or pas jalan2 ke mall ada xbox dia mengeluarkan tatapan kaya sinchan kalo mau sesuatu kikikik.. :P

Yasudlah, gua pikir2 sekali2 berbuat baek ama suami sendiri gak ada salahnya. Gua rencanain deh kejutan buat dia. Bahkan gua sempet minta saran ama limmy dan susi seputar rencana surpise ini. 14 Agustus malam, kita abis pulang kantor mampir di TA. Rencanya mau makan di samudra, tapi gak jadi akhirnya makan di huang ting..karna blom pernah makan disitu..sedangkan di samudra udah cukup sering. Duduk di huang ting..pesen makanan..trus gua ijin ke wc..kebetulan di huang ting gak ada wc..kebetulan deh gua langsung ngacir keluar mampir di gamespot langsung beli xbox disono. Untungnya huang ting dan gampespot itu 1 lantai..jadi gua gak harus naek turun eskalator. Gua kirain tuh prosesnya cepet..gua tunjuk..bungkus..bayar. Ternyata mesti ditest dulu yaa..jadi orangnya ngeluarin satu2..ngetes di depan gua..trus bungkusin lagi..aahhh..kelamaan. Apalagi gua maunya dibungkus kado..kan namaya surprise, tapi mana sempet..lagi panik2nya gua si david telpon..gelisah dia gua gak balik2.

“Vi..kamu dimana?”
“Lagi di wc..wcnya antri..sabar ya..ntar lagi gua balik kok.”
“Oh..cepetan ya..ini udang mayonaisenya udah dateng nih.”
“Oh..oke oke..gua ke sana deh.”


Langsung gua bilang ke orangnya:

“Mas, saya udah mau balik nih, ntar mas beliin kertas kado trus bungkusin ya..trus anter ke resotan huang ting..deket kok..di belakang situ restorannya.”

Masnya udah melongo aja liat gue..baru kali ini ada pembeli aneh..pikirnya dia.

"Mau buat kado ya? Gamenya gimana..kan dapet 10..mau yang mana aja?”
“Nanti saya balik lagi abis makan kesini buat milih game. Biar orangnya aja yang milih..ya udah saya bayar sekarang ya..pake cc bank mega.”
“Oh..iya deh..mau dicicil 10 x?”
“Mau donk..gak ada bunga kan..ayo cepatan mas.”


Lumayannn bisa dicicil 10 x tanpa bunga..daripada gua bayar cash hehe. Totalnya 3.875 rebu yang harus bayar..dapetnya 1 console xbox..1 stick wireless..1 intercooler..1 sarung stick..10 game.

Entah gara2 grogi gua suruh cepet2 atau karna masnya pikun..proses gesek itu memakan waktu cukup lama. Soalnya setelah digesek2 3 x tetep aja gak masuk2..gua udah sebel ajah..eh tiba2 masnya inget..oiya blon dicolok..tunggu..trus dia masuk ke dalam..dan nyoba gesek kartu lagi..eh langsung oke..dasarrr..kalo kita mau buru2 kok banyak aja halangannya. Kelar bayar gua langsung cabut ke huang ting.

Sampe di huang ting langsung pasang tampang innocent.

“Maap yah sayang..gua wcnya lama”
“Iya..lu wcnya lama bener”
“Kan gua emang lama kalo wc”
“Gak ah..biasanya gak selama ini”
“Masa sih..yuk makan yuk..udah laper gua”


Hihihihi..gua langsung mengalihkan pembicaraan. Asli, selama makan itu gua kagak tenang boo..ngelirik2 ke luar terus. Percuma aja nih bayar mahal2 tapi gak menikmati. Setelah penantian sekitar 20 menit yang serasa berjam2.. akhirnyaaa..dateng juga itu mas2..tapiii..omaigod dia pake baju seragam gampespot..wuaaaa..ketahuan donkkkk…gimana nih si mas..kok dia pake baju seragam gamespot..gak tuker baju dulu..errgghh. Dia langsung ke meja gua dan naro bungkusan yang guede di bawah kaki gue..gua ampe kaget kok setelah dibungkus jadi gede banget ya. Si david rada kaget juga ada mas2 yang ngedeketin istrinya meja kita tapi setelah liat seragam si mas tadi..dan liat bungkusan yang gede dia bisa langsung nebak apa isinya.. huuhuu.. T_T ..gagal deh kejutan gue. Tapi setidaknya waktu liat masnya dateng dia rada kaget..jadi walaupun gak kaget pas buka kado..tapi setidaknya dia kagetlah..haha.. :D

Abis makan, balik ke gampespot buat milih game. Si david bilang dia malu balik ke gamepespot itu takut diketawain..kalo dipikir2 iya juga yah..pasti dia malu hehe.. :P Abis milih2 game langsung pulang, ternyata xbox itu berat banget euy..gua gak kuat nentengnya. Sampe rumah, gua langsung siap2 mandi, sedangkan si david cuma sampe acara buka baju doank..trus dia sibuk buka kadonya. Jadi dia buka kado sambil gak pake baju..bukannya mandi dulu. Gua cuma geleng2 kepala doank..ditegur juga gak mempan. Emang siy, itu xbox mahal juga..tapi begitu liat binar2 di matanya waktu buka kado.. **sigh** ..priceless..langsung adem ati gue.. love u honey.. :))

Eh..kok malah ceritain itu..kata pembukanya panjang bener ya hihi. Padahal sebenarnya gua mao bilang kalo dalam waktu dekat gua bakal beli lcd..gara2nya ya xbox itu. Kata2nya gak jelas kalo pake tv biasa..mesti pake hdtv. Jadilah gua blom bisa maenin game viva pinata gue, karna kata2nya kabur gitu..errrghhh..gimana sehh. Si david sih bisa maenin blue dragon, karna kata2nya lumayan jelas..tapi gak semua game bisa kebaca tulisannya. Dasar nasibbb..sebenarnya sih pernah baca di forum ada orang yang bilang gara2 beli xbox dia mesti beli lcd..tapi cuma dia doank yang komplen..yang laen gak komen apa2..jadi gua kira emang matanya dia minus kali..hihi. Ternyata gua sekarang kena batunya..mata gua yang super bagus sehat ini juga gak bisa baca itu tulisan hahaha.. :D

Sebenarnya dari tahun lalu, si david udah naksir lcd sihh, tiap ke mall ngeliat lcd berapa harganya..turunnyaberapa. Tapi gua bilang kita belinya ntar aja yah..kalo harganya udah 5 juta..lagian kan teknologinya berkembang terus..sayang beli skarang. Gua masih inget akhir tahun lalu gua liat lcd 32 inch harganya sekitar 13 juta. Tapi sekarang harganya turun jadi sekitar 6 juta..padahal specnya lebih bagus..ini merk samsung or lg loh yah..bukan merk jepang. Kalo merk jepang masih mahal..gak tau tuh knapa padahal gua liat sih gambarnya gitu2 ajah. Gua rasa sih akhir tahun ini udah tembus tuh 5 juta..berarti udah waktunya gua buat beli. Ampe sekarang masih blom tau sih mo beli samsung or lg..specnya imbang2..harganya juga bersaing..jadi masih bingung.

1 comments:

Graham said...

Many bouncers earn a portion of the tips accrued by bartenders, waiters and waitresses, though others earn a flat salary. As an Officer I would have the chance to make a difference and I would thrive in a position that could help the Army to achieve its organizational goals and objectives. Sales thrive on correct future market predictions and hence projections are an important aspect of future planning.