Last Night Minute By Minute

Jam 17.55
Sampe rumah..pungut koran yang tergeletak pasrah di lantai teras..nyalain lampu luar..masuk ke kamar..nyalain lampu kamar..setel ac..mandi.

Jam 18.15
Kelar mandi..udah bersih..wangi..sisiran..olesin pelembab di muka..senyum2 gak jelas di depan meja rias.

Jam 18.20
Buka kotak makanan..masukin ke piring..nasi..tempe goreng..cium2 ikan..kayanya udah gak enak..buang.
Masukin kuah wortel ke mangkok kecil..masukin piring dan mangkok ke microwave..pilih medium..setel timer 1 menit..start.
Ambil gelas..tuang madu dan aer..aduk2..tambah aer dingin..tambah es batu.
Tit..tit..tit..buka pintu microwave..keluarin makanan..kasih sambel giling..bawa piring dan gelas ke kamar..makan di meja rias.

Jam 18.25
Setel teve..buka2 koran..sambil nyuap nasi..cocol2 tempe pake sambel..sruput2 kuah wortel..minum madu..enak. ** madunya yang enak bukan makanannya **

Jam 18.40
Kelar makan..bawa piring dan gelas keluar..cuci piring dan gelas..buang kotak bekas makanan ke tempat sampah.
Masih laper..ambil pepaya dari kulkas..kupas..potong2 di piring.

Jam 18.45
Leyeh2 di ranjang..makan pepaya..ganti2 channel teve..lanjutin baca koran.

Jam 19.00
Bawa piring kosong bekas pepaya ke luar..cuci piring..matiin lampu luar.

Jam 19.05
Leyeh2 di depan teve..mata ke arah teve..pikiran entah kemana..liat jam.

Jam 19.30
Setel xbox..pilih media..music..portable device..play all.
Ambil sulaman..senyum2 menghibur diri sendiri..mulai menyulam.

Jam 21.00
Mata capek..tangan pegel..lipat2 sulaman..guling2 gak jelas..liat jam.

Jam 21.15
Ambil gunting kuku..duduk di lantai..mulai menggunting kuku tangan kiri..kuku tangan kanan..kuku kaki kiri..kuku kaki kanan..sambil komat kamit bersenandung.

Jam 21.30
Kelar gunting kuku..hoaahem..ngantuk..mata ngedip2..liat jam..masih 21.30..guling2..perut krucuk2..udah mulai laper..mesti cepet2 bobok nih.

Jam 21.35
Jalan ke kamar mandi..gosok gigi..pake pelembab bibir..sisiran sebelum bobok..matiin lampu kamar.

Jam 21.40
Naek ke kasur..matiin xbox..matiin teve..setel radio..pelanin suaranya ampe sayup2 doank..tarik selimut..ambil hape..new message:

"Halo sayang, gua udah mau bobok. Gua tahu lu susah disana..stress..capek..pusing, tapi gua disini juga gak enak..gua sepi sekali disini. Baek2lah disana ya..gua selalu disini menunggu lu pulang..good night.. :)"

To david..send message..message delivered.
Matiin hape..

Tutup mata.. ** sigh ** ..I'm very lonely..

7 comments:

Anonymous said...

wah masih lama ya pulangnya?
moga2 cepet pulang ya david nya..

Unknown said...

duh viol, membaca postingan lu aza gue bisa merasakan betapa kesepiannya lu. kapan david pulang? tega bener kantor lu sih suami orang ga dikasih pulang sekian lama.

.:acen147:. said...

viol, kesian amat sih lu sendirian di rumah. wiken ini mo nginep rumah gw gak?

Anonymous said...

sabar vi... sabar...

gue bisa bayangin gimana kesepiannya elu... coba main2 ke rumah temen2 gitu vi...

Anonymous said...

sabar yah tante..

apa mau anung temenin.. hihihih..

Pucca said...

@all: duh..semua pada kesian ya ama gua hehe..thanks ya :)
iya nih gua udah sabar..udah ngurut2 dada mulu..ampe tipis rasanya haha.. :P

@anung: nung..jangan panggil gua tante donk..panggil vio aja.. :)

Pitshu said...

malem2 bukannya ga boleh gunting kuku ?! hahaha