Motor Terkutuk

Hari ini gua ampir ditabrak motor huuhuu.. T_T
Di jalan panjang tu..gua lagi nyebrang, eh..tau2 banyak amat motor kenceng2 kek dikejar setan tiba2 lewat. Ya udah..gua ngalah, gua diem aja di tengah jalan. Gua tunggu2 gak abis2..banyak banget..semuanya lagi dikejar vampir kali..ngebuttt.

Trus tiba2 ada satu motor yang lebih kencang dari yang laen menuju tepat ke arah gue. Gua bingung, tapi tetep berdiri mematung..karna kalo gua gerak maju mundur gua takut dia jadi bingung trus malah nabrak. Apalagi banyak motor2 laen lewat, ntar bisa2 gua ditabrak ama motor yang laen lagi kan, heran gue..kenapa tiba2 jalanan ini jadi penuh motor?

Tapi..walaupun gua tetep diam..motor itu gak mengurangi kecepatan sedikitpun dan gak menghindari gua seperti motor2 yang laen. Tetep aja kenceng..tetep aja lurus. Gua panik..dan dalam sekejap dia udah ada di samping gua. Gua tereak sekenceng2nya..aaaaahhh..gua mundur dikit..motor sinting itu menabrak bahu gua..trus dia oleng2..tapi gak jatoh, langsung tancap gas lagi.

Arrrghhhh..pingin tereak..pingin marah..pingin nangis huuu..huuu..motor jahaatttt!!!
Gua kan emang udah berdiri disana, gak yang tiba2 nongol entah dari mana. Gua kan juga gak gerak maju mundur..gua lagi berdiri diam. Diam gak bergerak! Kok masih juga ditabrak..hiks.

Untungnya..syukur kepada Tuhan. Gua gak jatoh! Kalau gua sampe jatoh, gua pasti langsung ditabrak ama motor2 laen dan sekarang gua lagi di rs kali. Syukur ya, gua masih diberi kesehatan ama Tuhan, gua masih bisa ngantor..palingan bahu gua aja yang sakit2 nih. Dasar motor terkutuk..huh!

15 comments:

sakuralady said...

weks, seyem amat.. emang motor2 di jkt makin brutal ya, acak kadut ya.. syukurlah gpp..
Btw itu nyebrangnya di zebra cross?

Pucca said...

@sakuralady: kagak hehe..abis emang ga ada zebra cross siy.. :P

Limmy HL said...

wuaaa viol. kenapa lu ga cerita pas kita lunch tadi? trus tadi siang gue pencet2 bahu lu kena yg ketabrak motor tadi ga?

duh kasian...daviiiiiiiiiid cepat pulang. kasian istrimu ini....hiks

Pitshu said...

mungkin habis lampu merah jadi motornya banyak. biasakan klo habis lampu merah jalanan depan kosong pada ngebut ^^

Arman said...

gua juga paling kesel ama motor2 yang suka jalan seenak jidat.

ya tapi mau gimana... kita nya gak bisa apa2 juga, abis disini peraturan emang dibikin untuk dilanggar sih ya... susyahh...

.:acen147:. said...

klo gw jadi lu, gw tendang tuh motor... KURANG AJAR... mampus aja dia... HUH!

renzia said...

haduh vi... gue juga kesel sama motor2 yang rese2 itu... pernah gue ketabrak mereka sampe biru kaki gue... tapi kita bisa apa... paling cuma nyumpah2...

btw... elu kerja dimana seh?

xander said...

motor jakarta emang gitu... secara gw jg pengguna motor jadi gw tau, tapi gw ga ngebut kok... hahahahaha....
untung ga apa2...

Regards,
Xander

23 said...

@susi: baca komen elo gw jadi serem sendiri :b

@viol: mmm.. lupa mo komen apa.. lam kenal aja deh ya hehe. nomer polisi motornya kasi ke susi and let her do the rest :D

Pucca said...

@limmy: kan gua udah cerita di blog lim..jadi gua gak ngulang cerita lagi ke elu hehe.. :P
bukan bahu yang itu kok, tenang aja hehe.. :)

@pitshu: iya bener..gua kira juga karna itu.

@arman: sama man, kaya nyawanya ada 10 aja tuh orang ya.

@acen: wuahaha..hebat sus..sayang gua gak kepikir..gua malah tereak hihi.. :P

@renzia: gua kerja di sudirman..di deket kantor limmy, makanya kita bisa janjian lunch bareng.. :)

@xander: eh..kemaren lu lewat jalan panjang gak? jangan2 elu nih yang nabrak gue hehe.. :P

@23: hi..salam kenal juga.. :)
what a strange name hehe.. :P
iya nih..sus laen kali kalo ada motor yang kurang ajar, gua catet platnya deh, trus gua serahkan ke elu..tabrak sus..pake jazz lu hihi.. :P

.:acen147:. said...

@si om: baru tau ya sisi sadis gw? hahahahaha!

haduh, tabrak pake jazz gw ya? mau deh klo motornya ganti rugi pake jazz baru. wakakaka!

anungnymous said...

astaga... tapi gpp kan yak.. doh doh.. tu motor emang gelo sih klo kaya gtu.. paleng sebel ama orang2 pengecut.da salah.. malah kabur :(

Pucca said...

@anung: gpp kok nung.. :)
gua sih berharap dia jatoh waktu oleng2, tapi sayangnya nggak hehe :P

xander said...

waduh... ampun...
kemarin gw di kos aja kok... hahahahaha....

Regards,
Xander

Ilmi Aji said...

bersyukur aja gak kenapa2 sist :D