Apartment Impian

Gua pingin ni tinggal di apartment. Tapi dulu gua gak berani beli, karna pas gua beli rumah, temen2 gua blom ada yang tinggal di apartment. Ragu2 jadinya, akhirnya diputuskan mendingan beli rumah aja deh. Jadi gua pendam deh keinginan gua dalem2..sumuur kali dalem kikikik :P

Eh, ternyata gua baca2 di sini ternyata banyak ya yang tinggal di apartment. Jadi muncul lagi deh keinginan terpendam gua yang dulu. Bahkan gua pernah mimpi nih..tapi mimpi gua itu bener2 berasa nyata. Jadi dalam mimpi, gua tiba2 kebangun tengah malam. Gua saat itu tidur di ranjang besar, menghadap ke jendela kaca super gede yang gak ditutup gorden.

Waktu gua membuka mata, di tengah keremangan cahaya kamar, mata gua menangkap lampu2 kecil berkelap kelip di balik jendela. Ya Tuhan..bagus bener. Jadi gua turun dari ranjang..liat2 city view yang penuh dengan lampu2 kecil yang berkelap kelip mewarnai langit malam, gua tersenyum..indah :)
Trus gua jalan ke wc hehe.. :P

Jadi ceritanya gua kebangun tengah malam buat pipis hihi. Nah, trus gua kebangun beneran, loh loh..kok tiba2 gua tidur di kamar yang gak ada jendela besar yang berkelap kelip warna warni? Kemana city view gua?

Baru gua sadar kalo tadi gua mimpi. Sedih deh..padahal baru tadi gua melihat pemandangan yang bisa membuat gua merasa nyaman..tenang..damai. Eh, skarang sejauh mata memandang yang kelihatan cuma tembok putih di sekeliling gue..huuhuu.. :(

Walaupun hanya sekejap, tapi perasaan itu masih membekas nih di hati gua. Rasanya bener2 nyata, seakan2 itu masa depan gue. Makin menjadi2lah nafsu gua untuk pindah ke apartment. Tapi kayanya kalo mau dicari yang sesuai dengan mimpi gua itu, mahal ya. Karna seingat gua, di mimpi gua itu apartment gua bagus gitu loh..kamarnya juga gede, perabotnya keren.

Demi mewujudkan keinginan tependam gua, waktu gua jalan ke ta, gua samber tuh brosur thamrin residence kikikik :P
Liat2 luas kamar, denahnya, harganya..alamakkk..kalo beli yang 1 kamar sih gua sanggup. Tapi, kan gak sesuai mimpi gua. Luasnya cuma berapa tu yang 1 kamar, 30m..gubrak.

Gua maunya yang gede, yang kamar utamanya gede dan ada jendela gede. Tapi buat beli yang 2 kamar ukuran 60m aja gua gak sanggup hiks..harganya udah 800-an juta boo. Baru 60m aja udah 800-an juta..bener2 gubrak deh.. :(

Trus gua bilang ama david, "Vid..pokoknya gua mau tinggal di apartment. Yang kecil juga gpp deh." David dengan santai sambil baca buku langsung jawab, "Boleh sayang, tapi liat dulu tuh ukuran lemari baju kamu berapa meter, trus meja rias kamu, cukup gak masuk ke kamar apartment itu."

Gua langsung ngeliat lemari..hmm..itung2 ubin..2,2m. Meja rias..1,2 m. Meja tv..1,1 m. Nakas 2 masing2 0,5m. Ranjang..1,8 m. Trus langsung ngeliat lagi denah kamar..hiks..gak cukuuppp.. T_T

"Gak cukup vid..:("
"Iya pastilah gak cukup, blom lagi sofa kita, meja komputer."
"Hiks..tapi gua kan pingin tinggal di apartment vid..enak. Parkirnya gampang. Kalo mau brenang tinggal turun ke bawah."
"Ntar deh, kalo kita ada duit lebih boleh deh kita beli apartment ya. Tapi, barang2 kamu tinggal disini aja. Jadi senen ampe jumat kita tinggal di apartment. Sabtu minggu kita pulang ke rumah."
"Kapan vid?"
"Hehe..kalo udah ada duitnya."
"Hmmff..masih lama kalo gitu. Lu ngerampok bank aja deh vid."
"Bener nih mau gua ngerampok bank. Ntar kalo gua ketangkap lu jadi janda loh."
"Biarin, gua kan janda kembang..hahaha :D"


Sabtu pagi kemaren, gue lagi asik2nya tidur, tiba2 ada suara knalpot cempreng meraung2. Ada orang panasin bajajnya di depan rumah gue. Errrghh..pagi2 panasin bajaj..di depan rumah gue lagi..tukang bajaj sompret.

Baru gua mau mulai memejamkan mata lagi, eh tiba2 ada lagi suara knalpot motor meraung2. Ada lagi orang panasin motor di depan rumah gue..aarrgghh..mo marah..mana motor jaman jebot..knalpotnya meraung2 udah kek mo meledak.

Sebel gue..ugh..untung abis itu hening..gua lanjutin tidur deh. Sambil ngebayangin, kalo gua tidur di apartment, gak bakalan nih ada yang manasin bajaj..motor..di depan rumah gua seenaknya.

Hmm..kapan ya gua bisa tinggal di apartment, yang ada jendela gede..yang view-nya bisa take my breath away. Kalau malam2 gua buka jendelanya, akan terhampar pemandangan indah yang memanjakan mata gue. Perasaan gua langsung adem.. :)
Gua setel musik pake home theatre gue yang suaranya bening yang memanjakan telinga gue..aahh..gua baring2 di ranjang empuk sambil baca buku. Aaahh..nikmatnya hidup :)

14 comments:

.:acen147:. said...

klo gak salah, di Thamrin Residence itu, yg 30m2 aja uda 450jt ya, viol? itu aja gw kagak sanggup. hahahaha!

btw, david kek mas adi tuh pemikirannya. klo beli apartement, ditempatin senin-jumat. wiken balik ke depok. serasa wisata akhir minggu. hahahaha!

Anonymous said...

nti kalo uda punya apt, mikirnya "Doohh kok ke balkon ngeliat nya langit ama lampu2 kota mulu ya? Tukang bakso, tukang somay, tukang rujak, tukang gorengan mana seeehh, kok ga lewat2 yaa, coba kalo rumah gue mijek tanah, pasti tinggal keluar rumah tus manggil dah.."


ahwhhaahaha...


*sigh*
gue ga pernah bisa jajan manggil tukang lewat lagi sejak di apt:))

Anonymous said...

wah viol.. ide itu bagus tuh nginep di hari kerja, jadi khan strategis, ga usa abis2in bensin.. sabtu minggu baru pulang rumah..

Pucca said...

@acen: sanggup tuh maksudnya jual rumah yang ini beli apartment, gitu sus haha.. :D

@nat: hah?? masa sih nat..tapi dipikir2 bener juga ya hihi.. kalo skarang mah segala jenis tukang2an lewat terus tuh di depan rumah.
gua sama sekali gak kepikiran loh nat kalo gua bakal merindukan tukang2 ituh hehe :P

@sakura: iya..bagus sih..tapi tunggu david ngerampok bank dulu hihi :P

Unknown said...

viol, david ngerampok banknya ajak adi ya. biar gue jg bisa beli apartemennya. hahaha

Pucca said...

@limmy: haha..ada2 aja lu lim.. :D
nti kita beli regatta aja yok lim, tiap sore bisa liatin sunset.. :)

Anonymous said...

tinggal di apartment? gue aja sekarang lagi genjot abis2an mo beli rumah vi! gimana kalo kita tukeran rumah? senin - jumat gue di rumah elu... elu di apartment gue. sabtu - minggu balik ke rumah masing2 hahahaha...

Pucca said...

@renzia: haha..lucu juga tu des.. :D
tiap minggu kita sibuk pindah2an rumah :P
eh, knapa lu mau beli rumah? bukannya si nat betah tuh di apartment?

23 said...

enakan di rumah daripada di apartment kaliii.. makanya gw betah pulang rumah erlangga tiap kali hehehe.

tapi kalo elo di thamrin residences nanti mungkin kita bakal tetanggaan :D

7ustm3 said...

Huii..impiannya mirip...apt, diatas kota, ada city view, malem2 liat kelap kelip
* dengan mengabaikan panggil2 tukang bakso :D*

tapi ga bole ada hewan piaraan yak..

Ci ada ci, apt yang gede...di GI (gran* Indo*esia) itu asli aptnya bikin nguilerrr...kueren tenan... (yang harganya juga kueren hehe)
Waktu itu liat show unitnya udah ngimpi² tingkat tinggi.

Pucca said...

@23: haaa? lu di thamrin residence ya? wuaaa..ajakin gua maen ke tpt lu donk :P
ajak nginep juga bole hihihi :P

@tata: sama ya kita..iya nihh..kapan yak gua bisa tetanggan ama si 23.

23 said...

thamrin residences masi pondasi gituh.. mo pada inep di sana di bawah cor-coran beton? bolee.. boleee.. :D

*mungkin = bukan pasti kan??*

Pucca said...

hah? gua kira tower A-nya udah jadi gitu..blom jadi satupun yah? hihihi :P
pantesan gua liat2 mana tuh thamrin residence kok gak keliatan..ternyata blom jadi hihihi :P

Pitshu said...

Pitshu malah ga mau tinggal di apartemen ^^, mauna tinggal di rumah aja!

Punya halaman, bisa liat ujan jatuh di halaman, bisa mencium bauk air dan bauk tanah :) hahahaha