I Love Ice Cream

I love ice creaammm :D

Di kulkas tuh gua selalu stock es krim.
Iseng2 kemaren gua keluarin semuanya dari freezer trus gua fotoin hehe. Sekarang stock yang ada di kulkas gue ada 4 pint: strawberry, tiramisu, coffee, and green tea.
Gambarnya menggiurkan ya..hihihi :P


Yang green tea baru gua cobain kemaren. Icip2..hmmm..enak juga hehe.. :P
Rasanya kek green tea di starbucks. Tapi gua makan banyak2 jadi bau rumput juga hihi. Favorit gua teteep..tiramisu and coffee. Enak banget deh.. :D

Gua kalo lagi nonton dvd trus nyemil2 es krim ini, bisa gak berasa tau2 udah ampir abis 1 pint hehe. Abis gua makannya langsung dari pintnya, gak pake sendok2 ke gelas dulu. Jadi gak berasa, eh tau2 udah ampir abis, apa gua rakus yak? haha :D

Thanks to kartu kredit mandiri, beli häagen-dazs diskon 50%. Dulu, waktu awal2 diskon belinya ampe ngantri boo. Pernah gua antri setengah jam karna orang belinya udah puluhan pint, dicatat di kertas listnya panjang bener. Buset dah. Tapi skarang udah gak terlalu antri lagi. Orang2 udah pada biasa kali yaa, trus skarang yang diskon 50% cuma kartu platium n titanium, yang laen diturunin jadi 25%. Apa mungkin gara2 ini juga jadi gak terlalu rame ya.

Dulu sih gua sering beli es krim ben n jerry. Rasa yang gua suka tuh dublin mudslide..hmmm..enak banget.. :D
Mirip2 rasa tiramisu di häagen-dazs lah. Tapi sejak häagen-dazs diskon..hehe..jadi gak pernah beli ben n jerry lagi kikikik :P
Abis mumpung lagi diskon kan kita harus memanfaatkan sebaik2nya yaa, dan setelah diskon tuh harganya sama ama ben n jerry, sekitar 44 rebuan, mending beli häagen-dazs ya.

Es krim ini cocok dimakan di segala suasana lo. Kalo lagi sedih makan es krim bisa menghibur kita jadi gak terlalu sedih. Kalo lagi seneng makan es krim bisa bikin kita tambah seneng hehe :P
Siapapun yang dulu telah berjasa menemukan resep ice cream, thanks to you!
I love it :D

15 comments:

Anonymous said...

aaaa...i love ice cream too..

pinjem dong mandiri cardnya vi =))

ngeces nih...

.:acen147:. said...

waduh, ngomongi B&J ice cream di sini... bentar lagi lu diprospek sama om 23 loh. kekekeke...

23 said...

mmm.. mo beli B&J's? hubungi gw.. dapet diskon juga...... btw harga B&J's baru aja naik. HaagenDazs belom ya?

log on to www.frenchfrice.com

@susy: hahahahahahahaaaa.. apa siiiii....??!!

7ustm3 said...

Arrghh..aiseu keurim.. ( gaya ngomong orang jepun ama korea haha)

Hagen hagen...mo dong ci hagen..masi terngiang² cookies n creamnya... 8->

Wah beneran loh...ramalan jeng sus, om langsung ke tempat lokasi... dan memprospek :D
Om..kalo i mo beli es krimna bole gratis ga ahhahaha (monya yang gratisan :p)

Pucca said...

@nat: bole2 kita janjian kapan2 trus borong dah tuh es krem haha :D
bikin gih nat..waktu gua bikin masih free annual fee seumur idup loh.

@acen: ups..salah ngomong ya gue??

@23: emang kalo beli ama lu brp harganya? dulu gua beli ama siapa ya namanya, reza kalo gak salah, dikasih harga 44 ribu.

@tata: lu doyan yang cookies n cream ya? itu yang ada oreo2 gitukah? gua blon nyobain tuh..soalnya gua kurang doyan yang ada oreo.

Anonymous said...

wah pengeenn ni eskrim... tapi lagi ujan2 gini dingin... kurang pas makan eskrim...

tapi kalo gratis sih gpp lah... hahahahaha...

Regards,
Xander

Pucca said...

ujan2 juga enak makan es krim..sambil menggigil hihi..mau yang gratis ya? tuh minta aja ama 23 hehe :P

Unknown said...

herannya kok lu ga gemuk2 ya? pdhl es krim kan bikin gemuk lho.

Pucca said...

@limmy: iya niy..gak tahu knapa gua gak gemuk2. bagus donk lim..jadi bisa makan apa saja hehe..es krim, cake, coklat, sini2 gua lahap semua haha :D

Pitshu said...

Huahhh Haagen Dazs kesuakaannya Ovan haha. Kemarin itu Ovan beli Chocolate Chips merk Diamon, katanya ga begitu enak.
Lagian di tawarin Haagen Dazs aja dia mau ganti rasa hahaha.

Tadinya mau beli B&R yang 1 lt, cuma kulkas di kantor freezernay kecil. Kadang ada yang isenk suka di Defrost lagi lumerrr dech! hahaha.

Pitshu said...

@23: aduh om, lom sempet nyobain B&J, habisnya kudu 3 walaupun itu udah dikit yah. Soalnya temen g yang di mega kuningan katanya klo mau pesen kudu min. 8 atau 10 pin yah! hehehe... lebih parah lagi :)

Anonymous said...

waks bikin ngeces aja..
disini makannya baskin mulu.. B&J juga enak tuh. hihihi

23 said...

@viol: ni gw dah kayak yang punya blog jawabinnya :D btw harga B&J's baru aja naik nih.. naik goceng kira2.. reza siapa ya, ngga kenal euy. tapi dia juga pasti udah naik harganya sekarang d.

@tata: cookies n creamnya B&J's juga mantep loh hehehehe.. pesen dunk! nanti dapet bonus :)

@pitshu: kan kantor elo deket sama rumah erlangga.. ambil aja disini langsung.. ga ada minimum order jadinya :D

Anonymous said...

gua termasuk orang yang biasa2 aja ama es krim. gak pernah tuh gua sampe ngidam2 banget ama es krim.

gua bukan pembenci juga. jadi gua sering juga nyobain es krim ini dan itu. tapi menurut gua semuanya biasa2 aja.

tapi sejak si esther hamil, gua jadi suka makan hagendaaz yang strawberry cheesecake. menurut gua, es krim ini enak banget.

dan giliran udah ada yang gua suka, eh sekarang flavour itu udah discontinued!!! kesel gak sehhh..

Pucca said...

@pitshu: emang kalo udah kebiasaan makan häagen-dazs trus makan es diamond or walls langsung berasa gak enak deh haha :D

@sakura: kalo baskin gua sukanya chocolate chips hehe..dia diskon juga tuh pake bank mega 35%.

@23: ada asisten nih hihi..thank u ya :) ntar kalo häagen-dazs udah gak diskon lagi, gua balik ke selera asal deh, ben n jerry haha..

@arman: wakaka..kasian deh arman.. tapi kemaren temen gua beli ada kok strawberry cheese cake, tapi yang kecil, bukan yang pint man.