Avatar

Kya kya kya.. :D

Gua dapet dvd avatar book 3 :D

Udah lama ni gua tunggu2. Padahal baru tadi pagi ngomongin avatar. Gua sebel karna gua udah nonton sampe book 2, trus gua cari2 yang book 3 blom keluar. Padahal gua udah ngebeeet pingin nonton. Sampe gua udah lupa ending book 2 kemaren gimana ya, saking lamanya.

Tapi, tadi tiba2:

"Vio..it must be your lucky day."
"Hah? Kenapa?"
"Ini gua dapet dvd avatar. Lu nonton aja dulu."
"HAH? Mauuuuu.. :D Eh..Kok lu gak mau nonton dulu?"
"Mau sih, tapi tadi katanya lu udah ngebet mo nonton. Lagian gua dapet pinjeman dvd lain hehe..resident evil."
"Ya udah hihihihi…asiiiikkkk… :D"

6 comments:

anungnymous said...

pinjem dong tanteeeeeeeeeeee =))

Pucca said...

ckckck..tadinya sih mo dikasih nung..tapi ada kata2 yang gak gua suka gitu looohhh.
tanteeee? please deh.. :P

Limmy HL said...

avatar itu film kartun yg di global tv itu bukan?

doh itu kan favenya adek gue yg masih smp viol.

Pucca said...

@limmy: iya lim, film kartun hehe :P
tapi bagus kok filmnya..lucu banget..iya kan nung.. :P

Pitshu said...

anime avatar ? yang pemeran utamanya kepala botak berpanah itu kah ?

Pucca said...

@pitshu: yup..bener pit, nonton gih..bagus kok :D